Kenapa tiap lihat rumor kalau Jimin kencan tuh rasanya sakit bgt? Astaga, aku bisa gila klo dia beneran kencan suatu hari nanti. Dia bias pertama yg seumuran sama aku, dan gatau kenapa aku kok bucin bgt sama Jimin sampai aku nulis kek gini karena betapa suka dan sayangnya aku sama Park Jimin😔
Hari berganti begitu cepat tanpa terasa hari ini tepat dua tahun Yoora tinggal di USA, dan karena hal itu pula Jung Kook akan mengunjunginya kurang dari tiga jam lagi. Maknae itu akan tiba di bandara dan akan di jemput sendiri oleh pak Kim. Satu-satunya orang kepercayaan Yoora hingga saat ini.
Hubungan mereka bisa di katakan cukup akrab sejak Jung Kook sering mengabarinya tentang Jimin, bahkan maknae itu tak sungkan untuk sekedar menanyakan kabar Yoora meski dirinya tak memberi kabar tentang Jimin. Jung Kook yang hanya memiliki saudara laki-laki dan Yoora yang merupakan anak tunggal membuat mereka merasa saling melengkapi seperti kakak adik.
Jujur saja Yoora akan senang jika memiliki adik laki-laki seperti Jung Kook, maknae itu sangat cerdas, lucu dan terkadang sangat konyol. Pantas saja dulu sahabatnya Gyuri sangat mengidolakan maknae itu, membicarakan mengenai Gyuri mereka masih berkomunikasi dengan baik hingga sekarang. Gyuri sendiri kini menjadi seorang model selain bekerja di perusahaan milik keluarganya, dan jelas hanya gadis itu yang tahu jika hubungan Yoora dan Jimin sudah berakhir sejak dulu. Yoora hanya jujur pada sahabatnya meski publik masih mengira mereka berkencan meskipun long distance relationship.
Hari ini Yoora bekerja seperti biasa di kantor, rencananya ia baru akan pulang jika Jung Kook sudah tiba nanti.
Awalnya Yoora melarang maknae itu untuk pergi, namun Jung Kook mengatakan jika mereka mendapat libur dan ia juga akan mengunjungi hyungnya yang kebetulan tinggal di California. Pada akhirnya Yoora mengiyakan saja ucapan maknae itu.
Saat ini Yoora tengah berkutat dengan laptop juga tumpukan berkas hasil laporan yang diberikan sekretarisnya, siapa sangka saham perusahaannya meningkat drastis sejak ia yang memimpin. Yoora sendiri mendapat hadiah dari ayahnya berkat kerja kerasnya itu, ayahnya akan membelikan apa saja yang Yoora inginkan namun Yoora menolaknya dengan halus, ia beralasan sedang tidak menginginkan apapun. Karena sekalipun ia mengatakannya ia yakin sang ayah tidak akan pernah mengabulkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐅𝐈𝐋𝐓𝐄𝐑 (Park Jimin BTS) SELESAI✓
RomancePark Jimin Saranghae. Cerita ini di tulis pure berdasarkan imajinasi saya sebagai fans Park Jimin BTS. Tidak suka jangan di baca‼️ #Rank 1-PJM #Rank 1-FILTER #Rank 1-SERENDIPITY #Rank 1-PROMISE #Rank 2-ARMY 🎀Start 3 Desember 2020🎀 🎀Finish 23 Agus...