70 || Story Author

1.1K 49 2
                                    

Haii haii sayang-sayangkuh😂
Btw ada yang sedih ga sih FILTER udah end? Kalau author nih jujur yaa.. rasanya sedih, bahkan sempet nangis bombay beberapa hari yang lalu karena cerita ini bakalan selesai. Serius.

Berartikan kehaluanku untuk memiliki mas Jimin juga sudah selesai disini. Huhuhu.

Sebenarnya ini ga penting banget sih tapi kenapa juga aku nulis ini ya? Wkwkwk. Cuma mau sedikit cerita aja gimana terciptanya atau ya- hmm intinya terinspirasi darimana bikin FILTER ini. Btw, cerita pertamaku sama yang kedua aja masih hiatus lah ini FILTER malah udah kelar duluan. Wkwkwk memang ya kalau menyangkut yang ganteng-ganteng itu pasti gercep.😂

Okay, kita mulai aja sesi ga penting ini!

Cerita ini ada berdasarkan imajinasi asli dari aku sebagai fans Park Jimin.
Jimin adalah cinta terdalam buat aku, karena apa? Aku belum pernah sampai mewek ga jelas gara-gara bias, cuma Jimin aja. Catet!

Yang lebih ganteng dari Jimin emang banyak banget, tapi ga tau kenapa Jimin itu punya daya tarik tersendiri. Dia itu kaya punya magnet yang bikin orang tertarik sama dia dan bikin sayang sama dia. Setuju?
Jimin itu- sulit gimana ngejelasin pesona seorang Park Jimin, yang jelas buat kalian yang biasnya sama kaya aku, kalian pasti bisa ngerasain kalau Jimin itu berbeda. Jimin itu punya daya tarik yang besar untuk membuat orang tertarik sama dia, dan Namjoon sendiri mengakui kalau Jimin itu memang penuh daya tarik.

Sedikit cerita saat bagian di sebuah part yang aku tulis Yoora mulai menyukai Jimin ketika rambutnya warna pink orens dan itu di era BWL. That is my story. Saat itu ada acara Aladin fansign, Jimin pakai jas hitam terus rambutnya warna pink orens gitu. Seketika aku- itu Jimin???? Jimin, Jimin yang itu? Baru nyadar jika Park Jimin semenarik itu ya Tuhan.

Disana yang aku tulis berdasarkan real pengalaman aku lalu di bumbui imajinasi, lalu yang real lainnya lagi adalah bagian Jung Kook bias pertamanya Yoora, and yaa- dia bias pertamaku karena aku kenal Bangtan pertama kali karena dia. Jung Kook saat itu masih punya poni, masih imut-imut dan belum tattoan kaya sekarang. Masih gemesin banget pokoknya.

Dulu mulai kenal Bangtan mungkin sekitar tahun 2016/2017, itu aku masih gila kerja saat itu. Dan waktu itu cuma Jung Kook yang aku kenal, member lain aku ga kenal sama sekali. Lalu pas era BWL tahun 2019 hari itu ga sengaja buka IG lalu ngelihat video Jimin, Jimin dengan rambut pink orensnya itu bener-bener w.o.w. Di tambah eye smile dan tatapan teduhnya waktu itu seketika aku sadar, Ya Tuhan.. ternyata Jimin seindah itu😍

Lalu sejak hari itu mulai sering cari-cari video dan biodata dia, kegirangan banget pas tahu ternyata aku sama dia samaan 95L.

Btw tanggal lahir aku sama kaya Jung Kook bedanya dia kan 97L, seneng bgt rasanya punya bias yang ada tanggal dan tahun kelahirannya samaan gitu. Btw tiap aku masuk grup wa ARMY yang kebanyakan isinya bocil, aku jadi di panggil eonnie karena mereka tahu aku seumuran sama Jimin. Untung ga di panggil tante ya? Biasanya kan mereka manggil Bangtan om-om. Wkwkwk.

Sejak lebih tahu banyak tentang Jimin jadi tahu tentang member lain, mulai hafal sama nama-nama mereka dan Taehyung jujur aja adalah member yg suka bikin aku ngakak karena tingkahnya itu. Buat aku Jimin itu beda banget dia beda dari lainnya. Aku ga tau kenapa tapi yang jelas dia itu kaya bisa nyentuh hati aku aja, dia ngena banget di hati aku. Kaya semua yang dia lakuin yg dia ucapin tuh serasa manis aja, kalian tahu sendirikan Jimin itu soft boy bgt. Dan jujur aja yaa, aku kadang suka mewek gara-gara Jimin wkwkwk. Ga tau kenapa juga pokoknya kadang sedih aja, mungkin nyadar kali ya kalau Jimin itu ga bisa aku gapai. Dah lah mampos aja sono mampos!

Aku ga tau kenapa aku sayang banget sama Jimin, sumpah aku beneran sayang sama dia meski dia ga kenal aku dan ga tau aku bucin sama dia juga. Dan dia adalah patah hati terbesar yang aku rencanakan. Sudah berusaha untuk tidak mencintainya namun sulit. Hiks.

Lalu ada lagi part dimana Yoora ngerasa dia ga pantas buat Jimin, dia ga ada apa-apanya di banding dunia Jimin yang penuh kemewahan dan glamour itu real yang aku rasain. Aku sedih sih pas nulis itu. Aku berpikir ga mungkin banget ya bagi aku buat kenal apa lagi deket sama Jimin. Jimin itu ada dia itu nyata tapi ga bisa di gapai, ya ga sih?

Aku pernah bilangkan kalau bias itu terkadang kaya dongeng, sesayang apapun secinta apapun kita ga bakalan bisa milikin mereka. Mimpi aja sono!

Aku tuh jujur aja kadang ngebayangin cewek kaya apa ya yang beruntung bgt jadi pasangan Jimin? Serius, aku sampai mikir kesana. Lalu nanti kalau Jimin udah nemuin cewek itu aku bisa apa? Kenapa mendadak hati ini terasa ngilu? Nah loh.
Ngeliat berita ga jelas dia dating aja rasanya udah mau potek hatiku.

Dulu awal-awal nulis FILTER karena aku memang suka ngehaluin Park Jimin dalam duniaku sendiri, dan FILTER itu adalah duniaku dimana aku bisa memilikinya meski dalam imajinasi. Dulu aku ga ada visual yang cocok buat ngegambarin siapa sosok Lee Yoora, aku bener-benar ga tau makanya aku ga masukin visual dia.

Tapi belakangan ini ketika Lee Yoora memulai hidup hampanya di USA tanpa Park Jimin saat itu, aku mulai menemukan visual Lee Yoora yang menurut aku secara fisik dan kepribadian bisa menggambarkan Lee Yoora.

Aku ga akan bilang itu siapa karena aku ga mau ngerusak visual yang udah kalian pilih sendiri untuk gambarin sosok Lee Yoora. Yang jelas dia wanita. Ya iyalah.
Dia dari girl grup. Dia member tertua dan dia leadernya dalam grup itu, dia pribadi yang dingin, acuh dan jarang tersenyum apalagi sama cowok. Secara fisik dan kepribadian dia adalah Lee Yoora yang sempurna menurutku, btw dia juga introvert kaya Lee Yoora.

Btw aku sampai bikinin video scene mereka berdua nih. Jujur aja susah banget nyari video Jimin sama mbak-mbak leader cantik ini, hampir ga ada buseettt dah! Terus kapan hari aku puterin terus tuh video mana soundnya lagunya Heize ft Han Soo Ji lagi, mewek donk aku tiba-tiba. Ngerasa kehilangan, ngerasa sedih karena FILTER udah mau kelar. Mau di lanjutin entar kalian lama-lama eneg juga.

Kalau di kehidupan nyata Jimin dating sama dia, sumpah aku bakalan ridho banget. Demi apapun kalau Jimin sama dia aku ikhlas. Wkwkwk. (Eh maap tapi videonya ga aku share ya.)

Btw udah Agustus aja bentar lagi adek Kuki ultah donk ya? Aku juga makin ikut tua nih huhuhu. Oke sekian bacotnya dan terimakasih banyak kalian udah mau, bersedia dan sudi membaca kehaluanku yang aku tuangkan lewat FILTER ini. Semoga kalian yang jomblo-jomblo bakal dapet cowok yang baik, perhatian dan ganteng kaya Jimin. Tapi tetep ya Jiminnya buat aku??? Wkwkwk.

I love you guys.

I love you Park Jimin.

I love you ARMY'S.

See you.

------

Baca juga cerita aku yang lain!

She Something.

Beloved Doctor.

Decalcomania.

🎉 Kamu telah selesai membaca 𝐅𝐈𝐋𝐓𝐄𝐑 (Park Jimin BTS) SELESAI✓ 🎉
𝐅𝐈𝐋𝐓𝐄𝐑 (Park Jimin BTS) SELESAI✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang