18 || LYJ Group

1.1K 91 0
                                    

Pagi ini dengan blouse putih berenda di padu rok span hitam di bawah lutut, aku tengah duduk di ruang tunggu bersama beberapa calon pegawai LYJ Group lainnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pagi ini dengan blouse putih berenda di padu rok span hitam di bawah lutut, aku tengah duduk di ruang tunggu bersama beberapa calon pegawai LYJ Group lainnya. Rambut cokelatku yang biasa ku biarkan terurai kali ini aku tata serapi mungkin, membuat penampilanku sedikit berbeda dari biasanya.
Ternyata menunggu sesi wawancara cukup membuatku gugup, aku berinisiatif memainkan ponsel untuk memecah rasa gugup ini.

Sepintas aku melihat kembali pesan dari appa tadi pagi, beliau menyemangatiku dan akan memecat pihak HRD jika tidak menerima putrinya. Tck, belum apa-apa juga appa sudah mau membantuku.

"Annyeong, boleh duduk disini?" Aku mendongak. Seorang gadis dengan pakaian senada denganku tersenyum manis. "Tentu saja, silahkan!"

"Mau wawancara juga?" Aku mengangguk sekilas. "Berarti kita sama, siapa namamu? Aku Kang Mirae."

"Lee Yoora, senang bertemu denganmu."

Selama menunggu giliran di wawancara aku terlibat obrolan asyik dengan Mirae, ia gadis yang cerdas dan lucu. Aku menyukai gaya bicaranya. Setelah menunggu cukup lama akhirnya giliranku tiba, meski dengan gugup akhirnya aku berhasil lolos masuk ke kantor appa.

Keluar dari ruangan itu aku segera mengirim pesan pada appa.

You
Selamat tuan Lee, kantor anda tidak kehilangan gadis berbakat ini. 12:15

Aku terkekeh pelan membaca isi pesanku pada appa, beliau pasti sedang meeting saat ini.
Aku melenggang santai meninggalkan lobby kantor appa yang luas ini, mengedarkan pandangan ke segala arah menatap hasil jerih payah kedua orang tuaku di masalalu, LYJ Group sudah berdiri sebesar ini sekarang sangat jauh berbeda ketika aku masih kecil dulu. Aku merasa terharu.

Selama perjalanan pulang di dalam bus aku membuka aplikasi instagram, iseng-iseng melihat akun fanbase Park Jimin. Tenang saja, kali ini aku tidak akan mudah terpengaruh gosip tentang dirinya, Lee Yoora akhirnya kebal dengan gosip. Yups.

Sebuah video yang lagi-lagi menunjukkan keisengan Jung Kook yang sedang menyibak t-shirt Jimin oppa. Mempertontonkan ABS milik pria dengan eye smile yang selalu sukses membuat Army menjerit histeris bahkan nyaris pingsan, aku hanya tersenyum acuh melihatnya.
Biar saja mereka menjerit histeris ketika melihat otot perut Jimin oppa.

Selama dalam perjalanan pulang aku tak henti-hentinya tersenyum. Akhirnya aku memiliki pekerjaan pertamaku aku sangat senang, aku akan menggunakan kesempatan ini untuk bekerja dengan baik dan menunjukkan pada semua orang jika aku bisa berdiri sendiri tanpa embel-embel nama besar Lee Young Joon.

Tidak lupa aku memberi kabar pada Jimin oppa bahwa aku di terima sebagai pegawai di LYJ Group. Aku menatap keluar mengamati lalu lalang kendaraan, mulai lusa nanti kehidupan baru ku akan di mulai Lee Yoora akan menjalani kehidupan barunya sebagai gadis biasa yang bekerja di sebuah perusahaan besar. Aku benar-benar merasa bahagia karena bisa di terima disana dengan usahaku sendiri, aku merasa bangga pada diriku yang sudah berjuang keras.

𝐅𝐈𝐋𝐓𝐄𝐑 (Park Jimin BTS) SELESAI✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang