part 40 Aku dan Dia part 2

5.4K 365 43
                                    

Hai...hai...aku kembali lagi...

Maaf y ceritanya bila kurang seru. Dan maaf bila ada typo atau kesalahnku dalam penulisan ..

Huhu author nulisnya di hp soalnya..

Ok ....lanjutttt..

.............................

" Nama kamu siapa little girls?"ucap anak lelaki tersebut.

"Nama aku..akuuu"..  

.....................

"Nama Akku...aku ueen kak, "ucap anak gadis tersebut.smbil menjulurkan tangannya untuk bersalaman.

"Ueen ..?? "Ucap anak laki-laki tersebut sambil terkekeh geli.

"Iiihhhhhhhhh.  Ueen..ueen...ueen"teriak queen sambil menjabat tangan anak laki-laki tersebut.

"Pelkenalkan...nama aku ueenalla  azella..."ucap queen dengan nada cadelnya.

"Haha .  Haha .  Oke..oke...jadi, namamu queenarra azallea ,right ? "Ucap anak laki-laki tersebut.setelah tertawa,karena tingkah lucu queen.

"Iya,aka aku ueen ye..ye..."teriak queen girang.

Dan tiba tiba.....

Cup....

Anak laki2 tersebut menegang. Sambil memegang pipi yang dicium queen, pipinya pun memerah.

"Ueen cayang akak" ucap queen dengan senyum manis.

Setelah sadar dari keterkejutannya. Ia kembali menetralkan dirinya.

"Kakak juga sayang queen" ucap anak laki-laki tersebut. Dan

Cup...

Satu kecupan mendarat di bibir munyil queen.

Queen kecil yang mendapatkan perlakuan tersebut, mengerjap polos.

"Enak...bibir akak Anis..."ucap queen dengan mata bulat dan pipi gembul yang memerah.

"Itu untuk mu my little Queen"ucap anak laki laki tersebut.sambil mengusap pipi gembul queen.

"Ohhh...ya akak siapa amanya? "Tanya queen kecil.sambil mendongak menatap anak laki laki tersebut dengan mata bulatnya.

"Nama aka.........???? " Ekh...rahasia

.............

"Little Queen,kenapa kamu ada Disini sambil hujan hujanan..? "Tanya anak laki laki tersebut.

"Ueen cedih...da..ddy inggalin ueen,da..Dy meninggal dan mo ...my malain ueen,katanya uen anak pembawa cial bagi omy,omy juga sering pukulin uen,tampak uen,cambuk uen dan suka bentak benak uen,uen akut akak, uen gak belani bilang da..Dy waktu acuh ad, uen cuka angis cendili dan uen Alang akan akak...."cerita queen. Sambil menangis dan badannya bergetar hebat mengingat semua sisksaan mommy angkatnya .

    Anak laki laki tersebut tidak tega,lalu memeluk queen yang sedang menangis dan mencoba menenangkannya.

"Sttt...udah ya, anak cantik gak boleh nangis,queen ya Kaka harus kuat ya,....."bujuk anak lelaki tersebut.
Dia sangat marah,dia akan membalas semu penderita an queennya, bagi dia queen adalah segalanya,hanya ia yang ia miliki.

"Aku harus kuat,aku harus menjadi orang yang berpengaruh dan menggenggam dunia,agaraku bisa melindungi queen ku...harus...dan ini janjiku padamu my queen. "Batin anak laki-laki tersebut.

"Siapa nama keluarga mu my queen...? "Tanya anak laki laki tersebut.

" Flancicsco akak "ucap queen lemah. Mungkin karena lelah habis menangis dan tubuhnya pun, sngat dingin. Akibat kehujanan.

"Fransisco.." gumam anak laki2 tersebut.

"Tunggu aku sampai dewasa,akan ku hancurkan kau keluarga sialan..."batin anak lelaki tersebut dengan sungguh sungguh.

~~~~~~~~~~~~'~masa kini~~~~~~~

    Seorang pria tampan, memiliki wajah bak dewa Yunani, semua wanita tak ada yang tidak terpikat dengannya.

Dia lelaki tampan yang tegas , dingin, dan kejam. Dia termasuk orang yang sangat berpengaruh didunia,bahkan kerajaan Inggris pun bekerja sama dengannya. (Halu author..hehehe)

      Dia sedang duduk di kursi kebesarannya, menunggu seseorang yang ia perintahkan untuk mencari informasi.

Tok...tok...tok..

"Masuk " ucap lelaki tersebut

Dan masuklah seorang pria berbadan tegap dan dia langsung membungkuk memberi hormat.

"Katakan "ucap lelaki tersebut singkat,padat dan jelas.

"Nama Queenara azallea zabello Pratama,putri angkat tuan zabelo dan putri kandung keluarga Pratama
Nona, hilang karena ulah musuh keluarga Pratama,dan nona di temukan oleh keluarga fransisco, nona sering jadi korban kekerasan, nona mengalami trauma berat saat kecil hingga sekarang. Di tinggal di London dan sekarang sudah ada di Indonesia.
Nona juga,sudah berjumpa dengan keluarga kandungnya dan bersekolah di Qhs Pratama

D .dan...Nina jugaseorang leader mafia terkenal akan kekejamannya,ya..yaitu Silver Diamond " ucap sang informan tersebutm

"Baik. Kau boleh pergi" ucap lelaki tersebut dengan nada dingin.

(Ckckck....dasar es batu....haha)

"Kau sekarang sudah kuat my little Queen, kau mengikuti kata kataku untuk menjadi kuat," senyum terbit di wajahnya, yang tidak pernah ia tunjukkan pada siapapun.

Kemudian, dia mengambil ponsel dan menelpon seseorang.

"Jaga nona kalian,jangan sampai ia terluka, habisisiapa saja yang membuat nona kalian terluka.dan ingat jika kalian lengah kalian tau akibatnya"..Tut.
ia langsung mematikan ponselnya.

"Aku kembali sayang .."ucap lelaki tersebut. Dengan senyum yang sangattt menawan. Ckck..

Bersambung...

Oke jangan lupa vote ya gratis kok ...

Dan maaf bila ceritanya kurang seru hehe .. .

Ok segitu dulu...

See next chapter

MY POSESIVE BROTHER (Dangerous Girls) On GoingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang