41

6.6K 421 79
                                    

Hai.  ..
Aku kembali, meskipun lagi sakit gigi, tapi karena ada yang melintas di otakku.
Jadi, segera aku tulis keburu hilang nanti...hehehehe

....................

    Setelah kemarin pergi berdua bersama Xander, queen tidak sadar kalo dia selalu di ikuti dan di awasi.
Dan, ia juga tidak sadar bahwa kecantikan dan keimutannya mampu memikat hati Xander si pria es batu.



Seperti biasa, ia memulai ritual mandi. Dan berdandan.. etsss tidak hanya memakai lip balm yang terbuat dari madu

Tak

Tak

Tak

Suara langkah sepatu yang sedang menuruni anak tangga.

"Morning all " ucap queen dengan sedikit senyuman manis nya.

"Morning too ... Dear "ucap semua keluarga Pratama.

"Queen mau makan apa sayang?? "Ucap sang mamih Laura pada queen.

"Mm....roti sama selai nanas aja nih..."ucap queen.

"Queen kita berangkat bareng ya?"Ucap Gabriel penuh harap.

"Hmmm..... "Hanya dijawab deheman oleh queen.

"Oh ya, gimana kemarin. Ciee yang lagi jalan Ama si gunung es..." Goda Gabriel. Yang lain hanya tersenyum geli melihat raut kesal queen.

"Queen gak suka Ama kak Xander..." Ucap queen.cuek

"Apaaa ..... OMG princess Xander itu orang tampan,kaya, keluarga nya juga terpandang, masa kamu tidak tertarik sih... "Ucap Gabriel heboh.

"Bagaimana kalo kita ajukan perjodohan pada keluarga Xander, kita kan sahabatan sama keluarga mereka... "Ucap sang papih antusias. Dia membayangkan.
ia, dan keluarga Xander berbesanan makin erat persahabatan mereka.

Queen yang mendengarnya pun langsung marah.

Takk...

Bunyi sendok yang diletakan secara kasar. Seuma menglihkan pandangan nya pada sang pelaku.

"Kalian tidak punya hak mengatur hidupku, kalian orang yang baru AKAN masuk dalam hidupku, sudah berani mengatur kehidupan pribadiku... "Ucap queen dingin , sambil menekan kata akan

"Jangan buat,aku melupakan batasan ku pada kalian, aku masih menghormati kalian sebagai keluargaku. Tapi, tidak untuk mengatur kehidupan pribadiku..hanya aku yang berhak menentukan hidupku sendiri.!! " Ucap queen dingin dan datar. Lalu bangkit dan pergi tanpa pamit .

Takk....

" Kalian...kalian benar benar tidak tau diri. Princessku jadi marah gara gara niat konyol itu hah!! "Ucap Kevin marah. Ia marah pada keluarganya,bisa bisanya ia merencanakan perjodohan princess nya, seenak jidat mereka.

Di tempat lain...

   Brakkk....

Bunyi gebrakan meja, setelah apa yang ia lihat.

"Jika kalian berani memisahkan ku dengan my little Queen ku, akan ku pastikan kalian akan hancur....!!!! "Ucap pria misterius tersebut. Bubu tangannya sampai memutih, saking eratnya ia mengepalkan tangannya.

"Kalian pikir aku tak tau yang sebenarnya, kalian hanya sekumpulan manusia busuk, sangat di sayangkan little Queen ku,berada di dalam keluarga kalian.... Kalian tidak akan tau apa yang akan terjadi  jika queenku menangis karena,kecewa pada kalian semua.. "ucap pria misterius itu menyeringai.

" Kalian akan menanggungnya berkali lipat !! "Ucapnya lagi.

...............
Back to queen....

  Queen, mengendarai mobilnya dengan kecepatan penuh. Ia sedang emosi,ia butuh darah...ya...darah aku butuh darah dan nyanyian merdu...."pikir queen menyeringai.

Ia, menjalankan mobilnya sampai ke tempat yang ia tuju

Silver diamond...

   Penjaga segera membuka pintu dan membungkuk hormat pada queen.

Queen menghiraukan nya. Ia dalam emosi tak terkendali saat ini.

"Pagi princ..........cess" ucap bang gialng dengan gugup, saat ditatap dingin oleh princess nya. Ia tau,bahwa saat ini,princess ya sedang dalam mode singa ngamuk.

Queen melewatinya begitu saja dan masuk ke penjara bawah tanah, setelah memakai topeng tentunya.

"Hallo...kesayanganku,. Aku lagi butuh suara nyanyian mu...."ucap queen dengan aura yang menyeramkan.

Sedangkan tidak jauh dari beberapa meter dari tempat queen. Ada seorang atau mahkluk astral

Ya aurell...ia mengikuti queen sejak tadi. Namun, ia tak berani bersuara...(ckckck.  Hantu juga takut Ama queen).

"Buseet....si queen nyeremin ternyata, haha...lebih nyeremin dia dibanding gue....."Guam aurell.

" Ekky...tentu saja gue Ama dia beda,gue kan cantikkk ,imuttt ,rajin menabung dan seksihh tentunya..wkwkwkw ..." Gumam aurell lagi.

Ia, menonton queen yang sedang mencabik cabul mangsanya.haha

Jangan lupakan , popcorn dan snack lainnya yang ia makan.

"Ayoo...queen terus...terus..hajar..akh..gak seru..ya gitu lanjuuuttt...... Ayo aku mendukungmu my queen ... "Teriak aurell dengan mulut penuh popcorn.


Bersambung...

Hah...segitu dulu ya, emmm....queen lagi ngapain ya sebenarnya...???🤔🤔🤔🤔

Ada yang bisa jawab..????

Jangan lupa vote and kasih masukan ya...teman teman

Dan maaf,ceritanya makin gak jelas...

Karya ini spontanitas. Dari apa yang terlintas di otak saya..hehe


MY POSESIVE BROTHER (Dangerous Girls) On GoingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang