Haiii....i'm...come back.Ada yang nungguin cerita aku??? Sebelum baca tekan bintang di pojok bawah gratisssss kok ,suerrr gk boong,cukup klik satu kali udah....gitu doang.
Cussss
Bacaaaaaaaaaaaaàa
Maaf bila ceritanya makin gaje.
Chapter ini masih menceritakan queen dan xander dulu ya guys...
"AKU TAK TAU INI CINTA ATAU OBSESI SEMATA. YANG JELAS AKU TERGILA-GILA PADAMU DI PANDANGAN PERTAMA"
XANDER
X
ander pov.
Di sebuah kamar yang bernuansa putih abu itu,terlihat seorang pria tampan yang sedang menatap sebuah foto. Yang entah mengapa ia, merasa senang menatapnya,seolah ada getaran yang membingungkan.
"Queen, sebenarnya mantra apa yang kau beri padaku? Sehingga aku tak dapat berpaling darimu,matamu,tawamu,suaramu,dan segala hal yang ada dalam dirimu. Aku menyukai semua yang ada dalam dirimu" gumam xander sambil memandang sebuah foto.
"
Aku mengerti sekarang,mungkin saja aku jatuh cinta padamu,love first insight mybe?"gumam xander.
Kemudian ia terlelap, menuju alam mimpi sambil memeluk foto queen.Sedangkan di tempat lain.
Yakni di kamar khusus queen yang berada di markas silver diamond.
"Apa iya aku jatuh cinta,apa iya aku sudah melupakannya? Tapi rasanya berat untuk melupakanmu el,aku masih ragu,apa yang harus aku lakukan el? "Gumam queen sambil memejamkan matanya dengan posisi tidur terlentang.
"Jalani saja dulu,yan terpenting jangan buat hatimu jatuh terlalu dalam padanya,agar disaat kamu terluka karenanya. Tidak terlalu sakit,mungkin.hehe"ucap aurel sok bijak.
"Brisik loe setan,sok iye lu ngomong kek gitu"ucap quen yang sudah mulai membuka matanya kembali dan duduk bersandar di kepala ranjang.
"Yeeuuhhh....si queen mah ngeseliiiiin....kan gue cuma ngejawab pertanyaan loe,meskipun bukan ditunjukan pada gue gitoeh...dari pada gak ada yang jawab mensing gue jawab kan"cerocos aurel yang tak memberi queen kesempatan untuk menyelanya. Queen hanya bisa mendelik,sedangkan aurel hanya nyengir gak jelas.
"Bodo. Amat sana pergi,gue mau tidur ngantuk gue."usir queen pad aurel.
"Baik lah my queen"good night my queen"ucap aurel kemudian menghilang.
Suara ombak yang menyalu daratan begitu bergemuruh.
Saat kaki melangkah dan berhenti di bibir pantai dan melihat keindahan yang ada di depan mata."Apa kamu senang ? "Tanya seorang pria pada seorang perempuan. Yang di jawab anggukan dari sang gadis.
"Suka,suka banget,aku senang berada disini pmandangannya bagus dan lautan yang bieu,serta ombak yang menyalu di kakiku,seolah membawa pergi beban yang ada di setiap langkahku" uca
P sang gadis, sedangkan sang pria hanya menyimak sambilemandang wajah gadia yang ada di sampingnya itu."Cantik"gumam xander tanpa sadar. Dan sang gadis menoleh sehingga mata merek bertemu dan bertatapan cukup lama,seolah menyelami kedalam mata masing-masing.
"Iya,pantainya cantik"ucap gadis tersebut dengan polosnya.
Sedangka xander tertawa,entah apa yang lucu tetapi,ia suka dengan kepolosan gadis nya, akh apa iya gdis nya?miliknya?"batin xander saling bergelut.
"Queen,bolehkah aku bertanya?"tanya xander pada queen. Ya gadis yang bersama xander adalah queen.
Mereka sedan menikmati pemandangan indah di pantai.
Setelah pulang sekolah,xander memutuskan mengajak queen ke pantai. Dan entah mengapa ia merasa yakin bahwa qyeen akan menyukainya dan benar ia bisa melihat binar bahagia dimatany.Queen menoleh dan berkata "mau tanya apa?"ucap queen.
Jika kamu disuruh memilih antara bunga mawar dan dahlia apa yang akan kamu pilih?tan ya xander dan tatapanny tak lepas dari gadis di sampingnya.
"Aku tidak akan memilih keduanya"ucap queen.
"Kenapa dan apa alasannya?"tanya xander lagi.sebenarnya ia heran biasanya semua perempuan menyukai wmawar atau dahlia tapi queen terlihat berbeda.
"Karena kedua bunga itu sangat lemah,ia bergantung pada manusia,karena dia membutuhkan air dan disiram setiap hari agar tetap kuat. Tetapi kedua bunga tersebut tak bisa bertahan lama,ia akan layu setelah beberapa hari dan saat ia tidak disiram. Bukan kah itu sudah menunjukan bahwa bunga tersebut lemah? aku lebih memilih tanaman kaktus,karena ka merupakan tanaman yang bisa hidup dimana saja tanpa disiram bahkan dia masih berdiri kokoh di padang pasir sedangkan tanaman yang lainnya tidak mampu bertahan."jawab queen sambil menerawang dan entah ap
Apa yang ada dipikirannya. Xander yang mendengarnya hanya tersenyum,queen gadianya memang beda dari yanglainnya,ia hukan gadia yang manja jugq bukan gadis yang sombong.Haaah... segitu dulu dehhh
Aku ngNtuk ngetiknya,karena aku harus buat part dadakan karena part" yg di simpan ilang semua.
Oke jangan lupa votw ya guys.
"
KAMU SEDANG MEMBACA
MY POSESIVE BROTHER (Dangerous Girls) On Going
Teen FictionDon't forget for... VOTE+COMMENT+FOLLOW MY AKUN WP DAN JANGANLUPA MASUKAN CERITA INI KE LIST OR LIBRARY KALIAN GUYS... Menceritakan tentang seorang gadis yang sangat cantik dengan sejuta pesona, paras yang imut,cantik, menggemaskan dan terlihat can...