Hai..haii....
Apa kabar semua, pada sehat kan??Maaf aku baru bisa up. Maklum sibuk cari jodoh... wkwkwk...😂
Candaa .....
Kalian pasti banyak yang lupa sama cerita ini, sama aku juga.. huhu 😂
Jadi, biar ingat lagi bisa baca dari awal siapa tau ada yang GK ke vote kan .yeee
Cosplay yukkkkk...wkwkwk
Sorry gaje....
_~~~~~~~~~''~~''''|¥^^¥'€~~€
Sepasang mata tiba-tiba terbuka, biru laut warna bola mata itulah yang pertama kali terlihat,dingin dan dalam sedalam lautan.
itulah yang menggambarkan kedua bola mata tersebut."Akhirnya aku bisa keluar dan melihat dunia luar, hummmpttt.......
Aku butuh hiburan dan mainan tentu nya " ucap seorang yang bermata biru laut tersebut."Hah... Dipikir pikir, bukan hanya toxic relationship saja, ternyata toxic family juga banyak ternyata". Gumamnya.
"Ingatan itu muncul lagi,berkat kejadian itu aku hadir. Disisi lain ada yang terluka" gumamnya lagi.
Mansion Pratama
Brakk....
Suara pintu yang di dobrak dengan kencang.
Penghuni rumah segera berlari guna melihat apa yang terjadi.
"Dad/son..ada apa?? "Ucap mereka serentak.
"Dia ..dia menghilang sepertinya ada yang menculiknya," ucap sang Daddy (Daddy queen).
"Apa .....!!! "Bagaimana bisa,siapa yang melakukan nya? "Ucap sang opah.
"Aku berencana menjemput nya di bandara. Tapi, aku tidak menemukan nya. "Jelas sang Daddy.
"Lalu bagaimana ini dad, hikss... putri tercinta kita menghilang,kalian harus mencarinya"ucap sang mommy.
~~~di tempat lain.
Di sebuah ruangan yang begitu indah dan luas, terdapat seorang pria tampan yang sedang menyeringai.
"Dasar sampah, wanita jalang itu kalian cari cari. Sedangkan putri kandungnya sendiri menghilang pun tidak pernah mencarinya."ucap pria misterius itu sambil menatap laptop yang menampilkan rekaman cctv tersebut.
"Kau melukai gadisku,jadi balasannya adalah kehancuran termasuk kalian semua."sambung pria misterius tersebut.
"Little Queen,maafkan aku karena telah meninggal kan mu dan membuat mu menderita"ucap pria tersebut sambil memandang fhoto seorang gadis yang berwajah datar
¥=~~~~Sedangkan di sebuah kamar,
seorang gadis bermata biru laut tersebut,menyeringai melihat rekaman cctv tersebut.
"CK..CK..CK...bodoh kalian semua bodoh... Hahaha...... "Tawa sang gadis terdengar sangat menyeramkan.
"Hah . Tunggu kejutan dari ku , sekarang berpanik ria lah kalian semua. "Gumamnya sambil menyeringai .
"Tidak ada yang bisa lepas dari seorang Graceiella Lavina de'rions, hahahaha..... " Ucap gadis bermata biru laut tersebut.
yang ternyata bernama Graceiella Lavina de'rions
Hayoooook.....tebak siapa merek semua ....eng. Eng ..wng...
Maaf part nya pendek, soalnya yang ada di otak ku cuma segitu yang melintas nya
Jadi mohon maaf ya ceritanya tidak jelas.
Ini tuh cerita yang tiba tiba muncul di otak,jadi gak disetting duku, jadi bener bener murni
Tiap part itu semuanya hasil dari yang melintas di otak ku.. hehehe
KAMU SEDANG MEMBACA
MY POSESIVE BROTHER (Dangerous Girls) On Going
Roman pour AdolescentsDon't forget for... VOTE+COMMENT+FOLLOW MY AKUN WP DAN JANGANLUPA MASUKAN CERITA INI KE LIST OR LIBRARY KALIAN GUYS... Menceritakan tentang seorang gadis yang sangat cantik dengan sejuta pesona, paras yang imut,cantik, menggemaskan dan terlihat can...