Hai..haiii..Jangan lupa vote + comment and yang belum follow my akun segera follow...
Warnning typo bertebaran
............................................
Ada yang mau bermain-main denganku"batin queen menyeringai.
...........
Setelah siswa yang memberikan coklat dan bunga pada queen,akh lebih tepatnya jadi kurir pengantar.
Tak lama shila datang bersama abang-abang penjaga stan yang membantu shila membawa makanan mereka.
"Wah...makanan sudah tiba,mari makannnn"ucap lonna girang. Ukhh dasar urusan makan aja dia mah cepet.ckck
Sedangkan queen,jessy,vira,dan shila hanya geleng-geleng kepala, melihat kelakuan lonna yang terlihat seperti anak kecil kalau urusan makan.
Tak lama mereka menyantap makanan mereka masing-masing dalam keadaan hening. Namun tiba-tiba ada yang....
Braaakkk
Ada yang menggebrak meja queen dkk. Otomatis mereka berjengkit kaget,bahkan queen sampai tersedak karena sedang memakan bakso.
Uhuuk...uhuukk...."queen terus terbatuk,vira langsung menyodorkan minum pada queen,dan langsung diterima oleh queen dan meminumnya.
"HEEEH...CEWEK SOK KECAKEPAN ,JAUHIN LEO DAN GABRIEL MEREKA ITU INCARAN GUE,DASAR JALANG"Teriak beanna,membuat selutuh penghuni kantin diam dan melihat ke arah meja queen dkk.
Queen yang mendengar itu hanya mengangkat alis,seolah berkata"terus apa peduli gue?" Dan hal itu sukses membuat beanna geram dan mukanya memerah,karena menahan amarahnya yang siap meledak.
BERANI YA LOE DASAR JALNG KECIL,DAN OHH KENAPA KAKIMU HEEH?"CACAT?PINCANG? HAHAHAHA RASAIN INI"Teriak beanna, kemudian kakinya menendang kaki queen yang terbalut gifs,dan membuat queen meringis.
(Author gk tau namanya yang di perban pake kain warna pink ke unguan atau warna apalh gk tau,jadi author anggap ajj di gifs.hehe)
Awsssss"desis queen kesakitan sambil memegang kakinya,oh jangan lupakan matanya yang berkaca-kaca.
APA YANG KAU LAKUKAN JALANG SIALAN"Bentak leo pada beanna. Dan membuat beanna dkk berjingkak kaget, bukan hanya beanna dkk saja,tapi semua penghuni kantin termasuk sahabat-sahabatnya berjengkit kaget. Karena leo si wajah dingin dan datar yang jarang marah,dan sekarang mereka melihat sisi lain dari leo yang membentak seorang perempuan.
Plakk
Plakk
Leo menampar beanna sebanyak dua kali,yah leo memang sangat kejam,apalagi menyangkut queen nya pratama,tak ada yang boleh melukainya seinci pun.
Semua membelalakan matanya tak percaya,leo menampar wanita.BERANI SEKALI KAU MENYAKITI QUEEN HAAH"Bentak leo di depan muka beanna,sedangkan beanna sudah ketakutan dan memegang kedua pipi yang di tampar oleh leo,begitu keras dan meninggalkan bekas telapak tangan leo dan kedua ujung bibir beanna sobek dan mengeluarkan darah.
Queen yang melihat itu hanya menyeringai tanpa sepengetahuan siapapun. Namun keempat sahabatnya mulai paham,saat tadi beanna membentaknya,dan saat jessy ingin membalasnya,queen memberi kode untuk diam. mengapa queen meringis seolah-olah kesakitan,ckk mereka hanya mengeleng-gelengkan kepala.
Yah..benar queen hanya berakting,ckk kalian lupa queen seorang leader, hanya ditendang segitu aja, bagi queen enggak ada apa-apanya.
Tapi yah demi menjalankan aktingnya,mau tidak mau ia harus berpura-pura kesakitan dan akan menangis.
Ya,karena queen melihat leo dkk menuju kantin,jadi itulah alasan queen pura-pura sakit dan queen tak perlu mengotori tangannya hanya untuk membalas perbuatan jalang terebut.Sedangkan beanna hanya bisa mengumpat queen dalam hati.
"Sialan,awas aja loe jalang kecil termasuk antekk-anteknya,gue akan buat elo menyesal dan gue pastiin kalian berlima celaka"batin beanna tersenyum licik.Tanpa disadari beanna, queen mendengar apa yang diucapkan beanna hanya menyeringai.
Queen berdiri dan menghampiri abangnya,dan memegang lengan leo agar ia mengalihkan perhatiannya,yang tadinya ingin memarahi beanna lagi dan benar saja,leo membalikan badannya menghadap queen yang sedang menatapnya dengan mata berkaca-kaca.
"Abang"cicit queen
Sst....baby apa kakimu sakit hmm???apa kita kerumah sakit untuk memeriksa kondisi kakimi baby"ucap leo dengan lembut,sambil berlutut untuk mengecek kaki queen.
Semua yang melihat perlakuan leo pada queen hanya melongo,karena leo terkenal dingin dan datar pada semua orang terutama cewek,tapi yang mereka lihat seorang prince ice 2 berbicara lembut pada gadis imut,ada hubungan apa diantara mereka.begitulah pikir mereka semua."Nggak usah bang,queen gak papa kok bang"ucap queen dengan pelan dan jangan lupa puppy eyes nya duhhh,bikin abang meleleh.hahaha
Leo mengecek kaki queen yang di gifs,dan ternyata kaki queen bengkak tentu saja membuat leo marah sekaligus khawatir. Marah karena ia gagal melindungi adiknya,dan khawatir akan kena amukan singa tertua,yang tak lain bang kevin abang pertama mereka. Leo langsung berdiri dan menghampiri beanna,kemudian berbisik di telinga beanna.
"Berani loe nyakitin queen sekali lagi,jangan harap loe dan keluarga loe bakal hidup tenang,dan gue pastiin loe bakalan menyesal apa yang loe perbuat pada queen hari ini"bisik leo tajam.
Beanna langsung menegang,karena siapa yabg tak kenal keluarga pratama?,keluarga paling berpengaruh setelah queen dan zabello.Beanna dkk,langsung meninggalkan kantin dengan wajah memerah antara menahan malu atau marah.
"Ini baru awal beanna,kau sudah mengusik singa betina yang tertidur bangun kembali,maka untuk menidurkannya,harus dengan nyawamu dan penderitaannu sendiri"Batin queen tersenyum licik.
To be continue
Maaf guys part kali ini pendek, lagi gak konsen dan dalam keadaan mood buruk,jadi yah begitulah....
Maaf banyak typo + ceritanya kurang seru
KAMU SEDANG MEMBACA
MY POSESIVE BROTHER (Dangerous Girls) On Going
Novela JuvenilDon't forget for... VOTE+COMMENT+FOLLOW MY AKUN WP DAN JANGANLUPA MASUKAN CERITA INI KE LIST OR LIBRARY KALIAN GUYS... Menceritakan tentang seorang gadis yang sangat cantik dengan sejuta pesona, paras yang imut,cantik, menggemaskan dan terlihat can...