Haiii....
Gimana puasanya lancar??belum ada yang bolongkan??hehe jangan bolong bolong dong..malu ama umur heheWarnning typo and tanda baca tak jelas bertebaran.
Revisi setelah end.
Ok cus bacaaaaa....
Jangan lupa
Vote gratis kok
Comment kalian tentang pendapat cerita ini or intrupsi typo and tnda baca tak jlas.
Ok
Cussss
Baccaaaa
Maaaaafffff
Baru bisa up
Maaf bila ceritanya makin gaje dan ngebosenin.
Cerita ini beda dari cerita yg lainnya.
Karennaaaaa
Penulisnya
Amatirannn..
Hahahaha.....
Kalian pasti kesal pas baca part ini karena aku bnyak omong. Oke sekarang beneran baca^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^
Saat the angel mengangkat kepala mereka. Dan seketika mereka terdiam saat mereka tanpa sengaja bertatapan dengan anak baru tersebut.
Deggg
Mengapa dia kembali,mengapa di ada disini,arrrggghh..gue takut hiks "batin khavira.
Queen yang mendengar batin vira,langsung mengelus pundaknya. Dan khavira langsung menoleh dan melihat tatapan queen seolah berkata"semua akan baik-baik saja,gue akan slalu ada buat loe dan yg lainnya. Dan di balas anggukan kepala oleh vira.
Kemudian queen mengalihkan pandangannya kedepan,lebih tepatnya pada murid baru tersebut. Queen terus menatapnya entah apa yg ada dalam pikiran queen. yang sekarang sedang menyeringai.
"Aurel itu bagian mu."gumam queen pelan sambil menyeringai.
"Wahh...asik dan aku bisa main" thank my queen."bisik aurel.
"Kamu duduk di bangku kosong yah nak"kata sangguru yang diangguki oleh murid baru tersebut.
Saat dia(murid bru) melewati bangku vira dan queen,tatapan mereka bertemu.I'm back my bitch"batin lelaki tersebut.
Queen yang mendengarnya hanya menyeringai.
Queen menoleh ke arah vira,dan berbisik"jika elo lemah maka dia akan terus nyakitin loe,giliran loe buat balas dendam sama dia dan yang lainnya.Saat al duduk tepat di belakang terhalang dua meja dengan queen.
Bu tika pun memulai pelajarannya.gue ngekode aurel buat mulai rencana dia.
Sebenernya aurel udah standbye di atas meja tempat aldrian sambil senyum-senyum sendiri. Set dah Tuh setan senyum-senyum sendiri udah gila kayaknya.pikir queen bergidik geli,emang ada ya setan gila ? Hmmmm...Saat guru sedang menjelaskan materi dan kelas lagi hening-heningnya cuy kek kuburan sepi amat dah,nih gue kasih tau kenapa kls sepi amat gk ada yang berani ngoceh,mereka takut di hukum cuyy,gurunya killer abis katenye,gue sih nggak takut masa leader mafia takut ama guru killer,mau ditaro dimana ni muka gue njirr malu abizz apa kata duniaaa.
Back topic.
Lagi hening-heningnya tiba-tiba denger suara....
HAHAHAHAHAA....NJIR GELI HAHAHA....
KAMU SEDANG MEMBACA
MY POSESIVE BROTHER (Dangerous Girls) On Going
Teen FictionDon't forget for... VOTE+COMMENT+FOLLOW MY AKUN WP DAN JANGANLUPA MASUKAN CERITA INI KE LIST OR LIBRARY KALIAN GUYS... Menceritakan tentang seorang gadis yang sangat cantik dengan sejuta pesona, paras yang imut,cantik, menggemaskan dan terlihat can...