VOTE Coment SHARE AND FOLLOW...selamat membaca...
♡♡♡♡♡♡
Rafarza mengambil ponsel dan menelepon seseorang.
"Cari tau gadis yang tadi bertabrakan dengan saya 30 menit datanya harus lengkap..dan jika telat kepalamu taruhannya." perintah rafa kepada orang suruhannya di telpon dengan nada dingin.
" Bbbaik bos...".ucap seseorang gugup.
Ya, orang yang bertabrakan dengan queen adalah rafarza kakak kedua queen.
Kemudian rafa pergi meninggalkan cafe dan masuk kedalam mobil, untuk menuju rumah sakit tempatnya bekerja.
tanpa disadari rambut queen nyangkut di kemeja yang dikenakan rafa, saat menyadarinya, rafa segera memberhentikan mobilnya, dan mengambil sehelai rambut tersebut dan menyimpannya.Skip RS.....
Setelah sampai dirumah sakit.
Raffa segera menemui dokter rehan." Dokter rehan tolong cek rambut ini, dan jika hasilnya sudah keluar cepat hubungi saya" ucap rafa dingin.
" Baik,dokter rafa,kalo begitu saya permisi" ucap dokter rehan. sambil pamit pergi dan dibalas anggukan oleh rafa.
Semoga hasilnya tidak mengecewakan dan semoga kamu bener bener queen nya abang yang hilang...batin rafa penuh harap
Ting....
Bunyi ponsel rafa ternyata email dari anak buahnya dan segera membukanya.
Nama :Queenara Azalea Zabello
Umur :16 thn
Anak angkat tuan zabelloSekarang Tinggal di panti asuhan jln..xxx....XXXII...x
dan sebelumnya tinggal di london saat usia 7 tahun dan beberapa kali berkunjung ke indonesia.Dan baru kembali 1 hari yang lalu dan kabarnya akan menetap di jakarta.
Setelah selesai membaca email dari anak buahnya, rafa semakin yakin kalo yg tadi bertabrakan itu queenya, bahkan namanya pun juga sama.
Tok..tok..tok..
Ckleek ...
" Permisi dokter" ini hasil tes DNA nya dokter" sahut suster yang disuruh dokter rehan untuk memberikan hasilnya. dan dibalas anggukan kepala.
' Kalo begitu saya permisi " pamit sang suster.
Saat membuka dan membacanya, rafa tak kuasa menahan airmatanya ,kala melihat hasilnya menyatakan 99% cocok itu berarti queen mereka yang telah lama hilang telah ditemukan.
¤¤¤¤¤¤
Dikediaman pratama" Mas ayo kita cari princess mas,aku udah gak kuat kehilangan princess dan menahan rindu mas. " sahut laura aka mommy queen.
(Laura itu momy kandungnya ya gaesss....)
Sang suami hanya bisa mengelus puncak kepala sang istri, hatinya sakit lihat seluruh keluarganya seperti tidak ada kehidupan. tanpa canda tawa setelah princess mereka, berlian mereka pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY POSESIVE BROTHER (Dangerous Girls) On Going
Teen FictionDon't forget for... VOTE+COMMENT+FOLLOW MY AKUN WP DAN JANGANLUPA MASUKAN CERITA INI KE LIST OR LIBRARY KALIAN GUYS... Menceritakan tentang seorang gadis yang sangat cantik dengan sejuta pesona, paras yang imut,cantik, menggemaskan dan terlihat can...