Hallo readers. .....
Jangan lupa vote,vote,vote,comment and follow.
Jangan pelit-pelit napah,?"cuma vote doang ama follow ajja susahnya minta ampun.....
Typo bertebaran....
Revisi setelah cerita end.
......................................
Uks.pov
Huuh...setelah kejadian dikantin yang begitu memuakan menurut queen dkk, kini mereka berada di uks,tentu saja untuk memeriksa kondisi kaki queen yang di tendang beanna.
Leo dkk,dan the angels yang ada di ruangan uks tersebut,karena permintaan leo untuk membawa adiknya ke uks khusus bavi kalangan tinggi."Queen sayang,sebaiknya kita ke rumah sakit ya,soalnya kakimu bengkak nanti malah makin parah"ucap leo lembut plus dengan nada khawatir,sambil tangannya mengelus kepala queen dengan sayang dan lembut.
Teman"nya leo yang mendengarnya hanya melongo takjub,jarang jarang seorang yang di jukuki ice prince 2 berbicara lembut pada seorang perempuan.ckk
Lain hal nya dengan salah satu pria diantara mereka.Kok panass ya,liatnya"batin seseorang.
Queen yang mendengar isi batin seseorang hanya menyerengit kemudian mengangkat bahunya acuh.
"Bang queen gak kenapa-kenapa,mending abang dan teman-teman abang kembali ke kelas,biar queen diaini di temani mereka"ucap queen yang mulai kesal,bagaimana tidak kesal,coba bayabgin dari tadi nanya hal yangsama terus,kan pusing dengernya.
"Kalo enggak mau,aku laporin ke bang kevin"sela queen, saat melihat leo akan membantahnya,mau tak mau leo hanya bisa menghembuskan nafasnya pasrah.
"Yaudah,abang kekelas dulu kalo begitu,dan kalian tolong jaga queen"ucap leo lesu, kemudian mengecup kening queen dan berlalu meninggalkan ruang uks yang diikuti teman"nya.Setelah dirasa sudah aman.
Jessy,silla,lonna tertawa terbahak-bahak.
Bwhahahahahaha....elo liat tadi mukanya si beranak hahaha,mukanya merah kek pantak monyet"ucap shilla sambil tertawa.
"Betull...apalagi antek-anteknya, udah kaya patung tak mengeluarkan suara,seerti manekin haha"timpal lonna.
Haduuh..loe emang artis hebat,acting loe emang bener-bener..hahaha..aduh prerutku sakit . Karena menahan tawa dari tadi,huuh..haaha"tabah jessy.
Queen dan vira hanya tersenyum kecil sabil geleng geleng kepala,yah begitulah sifat mereka berdua.
bagi mereka persahabatan adalah segalanya,karena mereka bersahabat sejak kecil,saat queen beberapa bulan tinggal di london dan bertemu mereka,sehingga mereka tau semua sifat masing-masing,dan mereka sudah saling percaya,terutama kepada queen.
Mereka begitu beruntung mendapatkan seorang sahabat bahkan sudah dianggap sebagai saudaranya sendiri,apalgi vira,bagi vira queen adalah segala"nya. Karena ia tak memiliki siapapun dan hanya queen dan kedua sahabatnya yang ia miliki.Jadi,persahabatan mereka begitu terjalin sangat kuat,karena mereka menerapkan prinsip :jujur,menjaga kepercayaan,tulus,dan saling melindungi dan melengkapi.
Puas dengan pikiran mereka masing-masing. Tiba-tiba jessy bersuara" queen lalu apa yang akan loe lakuin pada si beranak dkk,?"ucap jessy.
"Hmmm....cara biasa yang sering kita lakukan di london"ucap queen tersenyum licik.
Sahabat-sahabatnya yang mendengar ucapan queen langsung menyetujui, karena apa?,mereka berlima merupakan geng yang suka membully,tapi mereka membuli anak-anak kaya beanna,dan yang suka merendahkan orang,jadi mereka yang selalu membaami cabe-cabe busuk pada saat di london.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY POSESIVE BROTHER (Dangerous Girls) On Going
Fiksi RemajaDon't forget for... VOTE+COMMENT+FOLLOW MY AKUN WP DAN JANGANLUPA MASUKAN CERITA INI KE LIST OR LIBRARY KALIAN GUYS... Menceritakan tentang seorang gadis yang sangat cantik dengan sejuta pesona, paras yang imut,cantik, menggemaskan dan terlihat can...