Haiii..haiii...
Maaf nih, baru bisa up.
Typo bertebaran....
..........................................
Pria tersebut membuka topengnya,dann...
Dann...
Dann...
Pada saat topeng terbuka,queen dkk sedikit terkejut. Ternyata pria yang dijuluki king raching adalah xander.
"Nih kunci mobil gue,sesuai perjanjian"ucap xander sambil menyodorkan kunci mobil miliknya pada queen.
"Hmmm"ucap queen sambil menerima kunci tersebut. Dan langaung di lempar ke arah anak buahnya,dan langsung di tangkap.
"Kenalin nama gue xander"ucap xander memperkenalkan diri,dan teman"nya pun ikut memperkenalan diri.
"Angel"ucap queen datar.
Hallo,gue brian"ucap brian memperkenalkan diri.
Gue david
Gue leo
Gue gabriel
Gue paris
Gue varra
Violet
Velove
Vanca
Ukh...banyak amat dah.
Ok abaikanQueen sedikit terkejut,karena kedua abangnya suka ikut balapan,karena queen gak mencari informasi secara detail tentang mereka. Jadi,
queen kecolongan,untuk saja bukan abangnya yang menjadi lawannya,karena mereka pasti akan mengenalinya,dengan melihat matanya.
........Setelah perkenalan queen langsung meninggalkan mereka,tanpa sepatah katapun. Dan disusul oleh teman-temannya.
"Mereka aneh sekali"ucap brian.
"Dahh..yo akh balik"ucap david. Dan merekapun meninggalkan arena balap untuk pulang ke mansion masing-masing.
Skip kamar queen.
Huftt...
Untung gue gak ketauan.
cara queen masuk sama seperti tadi keluar,yaitu manjat.Kringgg.....kringgg.....
Alarm berbunyi,mebandakan waktu pagi tlah tiba.
Sedangkan di bawah gulungan slimut,seorang gadis yang merasa terusik tidurnya,dengan malas-malasan terbangun.
"Alarm sialan"gerutu queen. Ya orang itu adalah queen.
Quern langsung masuk ke kamar mandi dan setelah itu bersiap dengan seragam sekolahnya.Tak
Tak
Tak
"Morning all"ucap queen.
"Morning sugar,little queen,baby,sayang,honey"balas mereka serempak.
Skip sekolahan.....
Queen beserta kedua abangnya sampai di sekolah.
Meskipun tadi,sempat berdebat kecil bersama keluargannya,dikarenakan queen membuka gift tanpa meberi tahu mereka. Terutama abang nya cukup kesal. Tapi namanya juga queen,punya segala cara untuk lolos dan ngeles. Dan pada ahirnya keluarganya kembali mengalah.Dan, semua mata tertuju pada mereka. Begitu mereka turun dari mobil.
Ya lord,queen cantik amat
KAMU SEDANG MEMBACA
MY POSESIVE BROTHER (Dangerous Girls) On Going
Teen FictionDon't forget for... VOTE+COMMENT+FOLLOW MY AKUN WP DAN JANGANLUPA MASUKAN CERITA INI KE LIST OR LIBRARY KALIAN GUYS... Menceritakan tentang seorang gadis yang sangat cantik dengan sejuta pesona, paras yang imut,cantik, menggemaskan dan terlihat can...