Haiii...
Jangan lupa vote dan comment.
Serta follow akun @angelo_RfWARNING TYPO BERTEBARAN
.........................................
Author pov.
Queen dkk. Terus menguliti mereka,menyiksanya dengan cara-cara yang bisa dibilang aneh.
Jessy memberikan air yang sudak di campur bubuk yang bertuliskan level 50,ia memaksa kedua pria tersebut meminumnya.dengan terpaksa mereka meminumnya di sertai penolakan dengan menggeleng dan meminumnya dengan sedikit menyembur.dan al hasil mereka berteriak kepedesan.
Arrgg....air...ped..desss....tolong airrr....ahh....pedessss"jerit keduanya disertai bibir mangap-mangap kek ikan kehausan.hahaha
Bibir mereka jontor bahkan sampai menangis."Aiissh...kenapa kalian berdua menangis hmm??ucap jessy terkekeh. "Apa kalian kepedesan dan butuh air hmmm?"sambung jessy menjeda dan mengambil gelas besar yang berisi air panas yang mendidih...."Nih aku kasih kalian minum,baikkan aku telah memberikan kaloan berdua minum"ucap jessy dengan gaya yang dibuat se manis mungkin.jessy memaksa kedua pria tersebut meminumnya,alhasil mulut mereka melepuh karena air yang diminumnya air panas yang maaih mendidih.
Kedua pria tersebut hanya menangis dan menjerit dalam diam. Karena mulut mereka berdua melepuh sehingga sulit untuk berbicara.Sedangkan loona.
Mereka berdua dikasih air jeruk mipis serta badannya di kasih bedah gatal.dan alhasil mereka berdua kaya cacing kepanasan.bergerak kesana kemari serta kaki mereka berusaha mencapai bagian tubuh yang bisa ia garuk pakai kaki,karena kedua tangan mereka di rantai.
Haha....kalian lucu sekali,kalian sedang berjoget apa kalian lagi cacingan?"tanya lonna di sertai dengan tawa yang mengelegar.sedangkan yang lain geleng-geleng kepala.
Shakira pov
Sakira tak jauh beda dengan yang ia lakukan sama seperti lona. Tetapi ia menambahkannya dengan air campuran cabe,otomatis mereka berdua kepanasan dan kegatelan.
Sedangkan khavira.
Ia tidak mengikuti cara ketiga sahabatnya.ia justru bermain dengan pisau lipat miliknya.Setelah selesai menguliti tangannya,vira menyayat kedua pipi rolland dengan menekannya sehingga luka sayatannya begitu dalam.
Kemudian menyiram wajah,bahu,serta tangan dengai air jeruk nipis.Arrrrrgh....sakitt...perrrriihhg....da..sssar...jalang.kecil..sialan..."jerit rolland sambil merintih kesakitan.dan hanya di balas senyum miring khavira.
Queen yang melihat itu tak habis pikir yang dilakukan keempat sahabatnya itu.
"INI BALASAN KALIAN KARENA KALIAN TELAH BERANI MENGUSIKKU DAN BERHIANAT KEPADAKU"Teriak queen menggema diruangan tersebut.semua yang mendengarnya menelan salivanya sendiri karena ketakutan.
"Sial,gue salah berhianat pada iblis berwajah malaikat"batin yudis yang didengar oleh queen.
Queen terkekeh mendengar batin yudis. "Hahaha....loe baru sadar kalo loe berhadapan dengan seorang iblis hmmm??"tanya queen.
Tanpa menunggu jawaban,queen langsuk menyobek mulut yudis,memotong lidahnya,serta membelah perutnya dan mengeluarkan isi perutnnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY POSESIVE BROTHER (Dangerous Girls) On Going
Novela JuvenilDon't forget for... VOTE+COMMENT+FOLLOW MY AKUN WP DAN JANGANLUPA MASUKAN CERITA INI KE LIST OR LIBRARY KALIAN GUYS... Menceritakan tentang seorang gadis yang sangat cantik dengan sejuta pesona, paras yang imut,cantik, menggemaskan dan terlihat can...