I'M COME BACK
Hallo guys maaf-maaf nih author baru bisa update lagi,karena kemaren-kemaren author masih sakit serta pala author masih pening jadi ya gitu deh...
Hola guys jangan lupa Vote+share+follow akun @angelo_Rf
Jangan pelit pelit cuma follow and vote aja gak susah kok gak bayar lagi...
Jadi ayoooo vote and follow
WARNNING TYPO BERTEBARAN
......cuss bacca.................
Hiks...hiks...el..hiks..el"gumam queen sambil teeisak ternyata queen sedang mengigau.
Elllll....."teriak queen.queen bangun dengan nafas terengah engah.tiba-tiba queen menangis.
Hiks...hikss...el...kamu...kemana el..hiks...kamu..pembohong hiks..."tangis queen namun setelah beberapa menit queen menangis ia menghapus air matanya.
'Gue gak boleh jadi lemah dan gue gak boleh nangis hanya gara-gara ini. dan queen segera pergi ke kamar mandi untuk mebersihkan diri dan bersiap untuk datang keacara pesta .Setelah membersikan diri queen segera memakai gaun pesta berwarna merah yang begitu pas di tubuh queen yang tinggi putih sehingga memberikan kesan sexy.
(Itu gaun yg queen pakai)
Setelah siap tak lupa membawa senjata tajam,seperti pisau lipat yang disembunyikan di balik rambutnya,serta pistol yang disimpan di dalam gaun pestanya tak lupa racun yang sudah dirancang dan di modifikasi menjadi sebuah pulpen dan bedak tabur yang di simpan di tasnya.
"Perpect"gumam queen"Kau harus menikmati pestamu tuan rolland sebelum ku ubah pestamu menjadi pesta darah dan kupastikan kau mati malam ini juga."batin queen menyeringai
Queen keluar dengan anggun,semua yang melihat queen terpana akan kecantikannya dan wajah imut yang terlihat polos dan tak ada yang menduga jika ia seorang ketua gengster yang di takuti di seluruh dunia.
"Kalian sudah siap"tanya queen pada sahabat"nya
Sudah queen"ucap mereka serempak
Dan bang zafran jangan lupa rencana awal,kita akan jalankan sesuai rencana dan jika ada kendala kalian ingat bukan plan B dan plan C"ucap queen tegas
"Siap Angel dan kami masih ingat Angel"ucap mereka serempak.
"Bagus,sebaiknya kita berangkat takut telat akan disayangkan jika kita tak melihat tawa bahagia tua bangka itu untuk yang terahir kalinya"ucap queen menyeringai dan yang lainnya hanya mengangguk patuh serta bergidik ngeri dengan seringai queen serta aula queen yang begitu menyeramkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY POSESIVE BROTHER (Dangerous Girls) On Going
Novela JuvenilDon't forget for... VOTE+COMMENT+FOLLOW MY AKUN WP DAN JANGANLUPA MASUKAN CERITA INI KE LIST OR LIBRARY KALIAN GUYS... Menceritakan tentang seorang gadis yang sangat cantik dengan sejuta pesona, paras yang imut,cantik, menggemaskan dan terlihat can...