PART 6¤¤✓

34.5K 1.2K 33
                                    


" Bukan karena apa, tapi queen tak mau mereka dipenjara.
karena, queen merasa hutang budi seenggaknya queen punya tempat tinggal "ucap bu panti.

(Bu panti dan yg lainnya aja yg gak tau padahal queen dan daddy nya sudah punya rencana buat menyiksa keluarga fransisco, masih ingatkan queen adalah leader mafia terkejam no 1 di dunia).

"Saya akan membalaskan semua perbuatan mereka,tanpa sepengetahuan queen dan akan membuat mereka menangis darah" batin kevin menggeram menahan amarah.

Btw :kevin udah ada di mansion ya pas bunda panti mulai cerita.

Maafin daddy nak,kamu hadi menderita,daddy akan menebus semuanya dan akan membuatmu bahagia itu janji daddy my queen...batin sang papih.

" Saya hanya ingin memberitahu sesuatu sama kalian,kalau queen phobia tamparan, di bentak ,cambukan dan segala kekerasan yg pernah queen alami, menjadi trauma tersendiri bagi queen, saya harap kalian bisa menjaganya sifat queen diluar akan dingin dan datar tapi, saat bersama orang2 yang ia sayangi akan ceria,cerewet dan manja "ucap bu panti sambil menatap satu persatu keluarga Pratama.

" PASTI" ucap serempak keluarga pratama.

" Tapi tunggu? bukankah tuan zabello adalah orang terkaya no 3, dan kenapa dia tidak mencari tau keluarga queen yang tentunya akan sangat mudah mengenal siapa zabello ? " ucap leo panjang lebar, yang lain hanya menganga dan membenarkan apa yang di tanyakan leo dan terkejut leo berbicara panjang kali lebar.

"Benar sebelumnya tuan zabello sempat mencari tau tentang siapa keluarga queen. tetapi dikarenakan tuan zabello sibuk mengurus perusahaan yang tersebar dimana-mana dan fokus pada kesembuhan queen.
jadi, mungkin tuan zabello melupakan hal itu," ucap sang bunda panti menjeda .."
" kalian tau queen butuh 5 thn untuk menyembuhkan psikisnya, meskipun tidak secara total karena itu menjadi trauma berat, kalian bisa bayangkan anak dari usia 2 tahun sampai 6thn mengalami penyiksaan yang begitu memilukan, sehingga membuat gangguan pada psikisnya"ucap bu panti.

        " Kalau begitu saya permisi, dan tolong jaga queen. karena bagi tuan zabello queen adalah berliannya, jika kalian menyakitinya dan membuat dia terluka tuan zabello akan mengambilnya itulah pesan tuan zabello "oh ya, ini kartu nama dokter pribadi queen, dia psikiater yg disiapkan tuan zabello, tiap 2bulan sekali queen harus control "ucap bu panti sambil melangkah pamit untuk pulang.

" Tidak akan, kami akan menjaganya dan membahagiakannya, anda bisa sampaikan itu pada tuan zabello dan terimakasih "ucap kevin datar.

Gabriel yang mendengar semua pembicaraan mereka tak kuasa menahan tangisnya, betapa menderitanya princess kecil mereka, dia berjanji akn menjaga queen kalau perlu mengorbankan nyawanya sendiri untuk melindungi princess satu"nya keluarga pratama.

Cklekkk...

Laura masuk kedalam kamar queen dan menduduki dirinya di pinggir ranjang dan mengelus rambut queen.

" Euunghh...argh" lenguhan queen. dan yang lainnya mendekat.

"Sayang kamu sudah bangun, apa ada yang sakit, kamu mau apa, hmm...?? "cerocos laura aka mamih queen. membuat queen tersenyum dan menggeleng sebagai jawaban.

" Queen makan dulu ya, habis itu minum obat lalu istirahat, nggak ada penolakan !! "ucap kevin. dengan lembut sambil mengelus kepala queen dengan sayang.yang dibalas anggukan queen.
Yang lain merasa bahagia karena, anak pertama mereka berbicara lembut pada queen berbeda pada yg lainnya selalu dingin dan atar.

" Setelah makan dan minum obat. sebelum queen tidur, ...mmm....mamih?ucap queen pelan.

"Iya sayang ada apa hmm?? "ucap laura. Dan yang lain pun, fokus dengan apa yang ingin disampaikan princess mereka.

   " Temenin queen tidur..." rengekan queen. membuat semuanya gemas sekaligus bahagia terutama laura.

      " Tentu sayang, mamih dengan senang hati menemani queennya mamih tidur."ucap laura sambil membaringkan di sebelah queen.

Setelah mencium queen seluruh keluarga pratama keluar, dan membiarkan ibu dan anak istirahat.
|
|
|

Skip ruang keluarga

" Kita harus balas semua perbuatannl keluarga fransisco, yang telah buat queen seperti ini" ucap gabriel dengan menggebu gebu karena, marah dan di setujui oleh yang lainnya,

" Sebaiknya, kita buat queen nyaman dulu,  dan kalian semua papih minta buat jagain queen jangan sampai queen terluka"ucap sang papih tegas.

  " Kami janji, tanpa diminta pun kami akan menjaga dan melindungi queen" ucap kakak" queen serempak.

" Mas bima sudak aku kasih tau semua tentang queen dan dia akan pulang 3hari lagi" ucap rere aka tantenya  queen.

" Sebaiknya kita istirahat, dan bersiap untuk makan malam nanti. "ucap sang oppa.
dan dibalas anggukan oleh yang lainnya.

Kemudian seluruh anggota keluarga pratama pergi ke kamar masing masing.

Bersambung......

Mamih Laura =ibu kandung queen.

Pratama = papah kandungnya queen.

Rere =bunda queen / Tante nya queen (mama gabriel dan

Bunda panti = pengurus panti asuhan  dan yang mengurus queen sejak  jadi anak angkan tuan zabello.

Queen trauma denger kata mommy, tamparan , bentakan , cambukan.

MY POSESIVE BROTHER (Dangerous Girls) On GoingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang