PART 17

22.9K 788 21
                                    

Hola guys....
Makin kesini ceritanya akan ada konflik tapi masih di dunia permafiaan ya blum ke posesif an abang"nya....
           
WARNNING TYPO BERTEBARAN....

Ok cusssss baca,eeeits tapi jangan lupa vote mumpung gratis ok!

♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡
Di markas silver daimond

Queen dkk.memasuki markas sd  setelah melewati deteksi untuk masuk karena penjagaan dan pelindungaan di sd cukup sulit di tembus jadi akan kecil kemungkinananya ada penyusup.
(Oh ya author singkat ya silver daimond menjadi Sd biar gampang)

Bang zafran"teriak queen dkk berbarengan

'Princesss kamu sudah datang,abang merindukanmu princes"sahut bang zafran sambil memeluk queen dan queen langsung membalasnya

Queen juga kangen bang"ucap queen sambil melepaskan pelukannya.

'Ekhemmmm...kita dianggurin nih ceritanya"ucap lona yang diangguki oleh vira.jessy.sila

'Eeekh...curut curutku kirain kalian patung.hahaha
Uuuh cini cini peyyuk"ucap bang zafran sambil merentangkan tangannya dan mereka langsung berhambur kepelukannya.
Queen hanya memutar matanya malas

"Bang mainan queen dimana?"tanya queen karena sudah gatal ingin membunuh

Ada di ruang bawah tanah queen"ucap bang zafran setelah melepaskan pelukannya.queen hanya mengangguk dan melangka menuju ruang bawah tanah tidak lupa memakai topeng bewarna hitam di sebelah kiri bagian atas ada lambang silver daimond dan ada hiasan hiasan daimond asli menambah kesan elegan pada topeng tersebut.

Tak..

tak...

tak ....

bunyi both berhak milik queen begitu nyaring di ruang bawah tanah bau amis darah menyeruak di indera penciuman queen.
Queen melihat 3pria yang sedang di rantai dan keadaannya sangat menggenaskan.

"Wel..well..berani sekali kau berkhianat di perusahànku hmm??"ucap queen pelan tapi begitu menyeramkan para penjaga pun bergidik ngeri

Sedangkan ketiga pria tersebut hanya menelan ludah
Queen yang jengah tidak mendapatkan jawabanpun langsung membentaknya

"JAWAB"Ucap kuen tajam

" A..ammmpun,sayyya hi..hillap no..nnna"ucap salah satu pria tersebut dengan terbata bata

" Hilap kau bilang,mengambil uang perusahaanku berkali kali kemudian uang tersebut kau gunakan untuk membayar para jalang,itu yang kau anggap hilap hmm?"ucap queen dingin dan tajam.

Queen mendapat laporan bahwa ketiga orang tersebut berhianat
ketiga orang tersebut korupsi di perusahaan queen yang ada di indonesia.

berkali kali mereka mengambil uang perusahaan kemudian membuat pesta sex bersama para jalang.sungguh menjjijikan pikir queen
        Karena queen butuh pelampiasan mereka bertiga dijadikan samsak untuk meredakan emosinya.queen menendang,.eninju bagian tubuh pria tersebut

Bugh...

Bugh...

Bugh...

Bugh...

Sreeeth...queen menyayat pipi sebelah kanan kemudian

Sreeeet...
Queen menyayat pipi sebelah kiri sehingga darah keluar dari kedua pipi pria tersebut

" Arrrgh...ampun"jerit salah satu pria tersebut.karena tidak tahan dengan pukulan keras yang dilayangkan queen serta sayatan si bavian wajah yang cukup dalam dan mengeluarkan banyak darah.
kemudian queen berpindah ke pria yang kedua

Plakk...

Plak

Bugh...bugh..bugh...bugh

Bugh...

Arggggh.....'erangan pria kedua mendapat pukulan jauh lebih mengerikan,ditampar hingga sudut bibirnya sobek,bagian perut dan dada di tinju begitu keras hingga memuntahkan darah ,tulang kering kaki kanan dan kiri pun jadi sasaran tendangan kaki queen.
Queen beralih ke pria ketiga sambil mengeluarkan pisau lipat.

Sreet...

.queen mengiris pipi pria tersebut,kemudian turun ke leher dan...
Sreet...

darah mengalir dari leher pria tersebut.
Sedangkan pria tersebut hanya bisa berteriak kesakitan dan membuat queen makin bersemangat.

Queen mengarahkan pisau lipatnya pada mata pria tersebut dannn...

Jlebb..

queen menancapkan pisau lipat miliknya pada bagian mata sebelah kiri kemudian mencabutnya dan

Jleeeeeb

Queen menancapkan pisau lipatnya ke mata yang sebelahnya lagi,dan jeritan peria tersebut makin nyaring di ruangan tersebut.

Aaaaarghh.....sakitttt....
Ampuun tolong..hiks..hiks
Bunuh saya..bunuh"jerit pria ketiga..queen mencabut pisau yang menancap di mata pria tersebut dan pria tersebut langsung tewas.

   Bang zafran dan anggota Sd dan shbat sahabat queen hanya bergidik ngeri sambil geleng geleng kepala.angelsnya leadernya begitu mengerikan.

Setelah pria ketiga tewas queen berbalik menuju pria ke dua.
  "Itu akibatnya jika berhianat kepadaku"desis queen tajam.kemudian mengambil pistol dan..

Dorr

Dorr

Dorr

Tiga pluru menancap di mata kanan dan kiri serta di jantung pria tersebut hingga tewas.
Sedangkan pria pertama sudah gemetaran dan menelan salivanya susah payah jangan lupakan keringat dinginnya.

"Bang bawa mereka bertiga ke trio crazy dan seberth."
titah queen.
Queen sengaja membiarkan satu pria masih hidup dan mati di terkam oleh piharaannya.

" Siap agels"ucap bang zafran kemudian membawa mereka bertiga lebih tepatnya dua mayat dan satu orang masih hidup di bantu oleh anggota lain.

(Trio crazy dan siberth adalah anjing yang ganas dan loar dia tdak akan ragu ragu untuk mengoyak mangsanya hingga tak tersisa").
Coba kalian bayangin di terkam emat hewan buas dalam keadaan hidup.

   Setelah puas bermain queen masuk ke kamar untuk membersihkan diri dan beristirahat,begitupun dengan keempat sahabatnya yang masuk ke kamar mereka masing masing.

Mereka berlima mempunyai kamar masing-masing di markas ya guys...

Bersambung.....

Nih special buat kalian hari ini author up 3 chapter sekaligus...
Semoga suka

UDahhh akh segitu dulu...
Jika adegannya belum membuat kalian ngeri nanti akan ada yang lebih mengerikan....di chapter berapanya masih rahasia makanya terus ikuti cerita ini.

Semoga gak bosen ya guys...
Maaf maaf bila gak seru ceritanya.

JANGAN LUPA VOTE MUMPUNG GRATIS GAK PAKE BAYAR,KALIAN JUGA BISA COMMENT BUAT KASIH RESPON CERITANYA SERU APA KAGAK DAN KASIH MASUKAN...

   SEE YOU NEXT CHAPTER

MY POSESIVE BROTHER (Dangerous Girls) On GoingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang