PART 13

24.7K 937 7
                                    


Kau hanya melihat dari luarnya saja tapi tidak dengan hatinya..

Queenara azalea zabello pratama

..............................

Kring..kring..
Bel pulang sekolah berbunyi.

Biasanya para murid Qhs Pratama langusn pulang kerumah masing masing kecuali yang mengikuti eskul dll.tapi berbeda dengan hari ini,di hari queen masuk sudah di gemparkan ditantang dance oleh seorang queen dance itulah julukan beana di qhs,kenapa hanya di sekolah ya karena hanya ia yang mengikuti lomba dan genknya.sehingga para siswa penasaran kenapa yang notabennya murid baru menerima tantangan dari genk yang sudah menjuarai beberapa kali.

Dan kini para siswa dan siswo sedang berada di aula pertunjukan yang luasnya 5× lipat lapangan basket,kok bisa karena tempat itu gabungan untuk anak sma dan kuliah.

(Ck..author lupa bilang klo qhs pratama ada kuliahaannya jug ya guys jadi luassss bingit.bayangin aja ya aulanya 5×lipat lapangan basket.hihihi)

Di blakang aula.beeana and the genk sudah siap siap.
"Guys kita tunjukin ke anak baru itu yang usah berani beraninya nganggap kita remehin kita"ucap beana dengan nada angkuhnya.
"Yoi...kita tunjukan queen yang sebenarnya adalah beanna"ucap antek antek beana

Sedangkan di tempat queen mereka asik dengan kegiatan masing masing,sila lagi baca novel romance,lona lagi makan snack yang iya belo dari kantin,jessy sedang bermain game,vira sedang membantu queen mengerjakan berkas" kantor milik queen karena ia sekertaris 2 di perusahaan queen.

(Oh ya lupa kalo the angels itu klo tampil pake topeng jadi gk ada yang tau wajah asli mereka,trus mereka juga sudah lulus s2 kecuali queen s3)

Sedangkan queen sama kaya pira sedang membaca email yang dikirim dari sekwrtaris 1 nya.

Tak lama kegiatan mereka terhenti karena kedatangan gabriel dan leo abangnya queen.

"Queen sebaiknya kamu mengalah saja,karena beanna itu sudah banyak mengikuti lomba dan menjadi juara satu,abang gak mau kamu di permalukan dan lagian nanti kamu kecapean."ucap gabriel yang diangguki leo

"Bang,percaya aja ama queen"ucap queen singkat.karena ia merasa kecewa sama kedua abangnya ini yang gk percaya dan malah menyuruh buat menyerah maka jawabannya No way gak ada dalam kamus queen menyerah.

Kedua abangnya menghembuskan nafasnya kasar,mereka tidak bisa berbuat apa apa apalagi saat mendengar jawaban queen yang singkat itu tandanya dia dalam mode marah.

Yasudah kalo begitu abang mauk ke aula dulu ya princess"ucap leo sambil mencium kning queen dan diikuti oleh gabriel.

Bang gimana ini kayanya queen marah"ucap gabriel sambil ngacak rambutnya frustasi.yang di jawab leo dengan gidikan bahu yang membuat gabriel mendengus.

...

Eh queen bukannya elo bilang udah cerita kalo elo itu leader the angel"ucap jessy yang dari tadi hanya diam menyimak.

"Iya dan kamu tau mereka menganggap aku bercanda hanya bang kevin dan bang faza yang percaya sedangkan yang lainnya tidak"ucap queen dengan nada sedikit sedih campur kesal.

Udah lebih baik tunjukin aja pada yang lain"ucap vira

Hoooh..mnding kita ganti baju"ucap lona kemudian menuju kamar ganti


Skip aula utama

Genk bianna udah mulai dance dan banyak tepuk tangan dan sorak dari seluruh siswa dan mahasiswa/siswi.

Sedangkan queen menyeringai"ckk....

Hanya segitu doank cih"ucap jessy berdecih

Hooh..mau kalahin the angels yang benar saja"ucap lona.

Guys"ucap queen kemudian mereka menengok ke arah queen."gue sulu yang tampil dan lagu kedua baru barenng bareng"ucap queen yang di angguki yg lainnya.

Tiba saat nya giliran queen yang tampil

And..........


Daah....
Segitu dulu jangan lupa vote karena neken bintang itu gratis ok....

And jangan lupa kasih masukan dan komentar ya readers....

Selamat membaca

MY POSESIVE BROTHER (Dangerous Girls) On GoingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang