☆ Part 1 ☆✓

65K 1.7K 29
                                    

Selamat membaca...
Jangan lupa vote comment share and follow

LONDON €

Kring..

kring..

kring...

    suara alarm yang memekikan telinga.
namun tak urung membuat seorang gadis yang cantik bak dewi yunani bangun dari mimpi indahnya,
siapa lagi kalo bukan Queenara Azalea Zabello.

Tok..  tok ...

tok..  tok...

Suara ketukan pintu

" queen wake up ..queen udah siang katanya mau pulang ke indonesia. "sahut seseorang di balik pintu.

Ckleek...

" Ck..ni anak Ngebo mulu" gumam sang daddy.
sambil geleng geleng kepala melihat putrinya yg sama sekali tidak ada tanda tanda untuk bangun.

"Queen,bangun nanti ketinggalan pesawat loh,..queen cepetan sahabatmu nungguin di airport tuh "ucap sang daddy.

" Euuunghhh... "Lenguhan Queen.

yes daddy im wake up."  sahut queen sambil menyibakan selimutnya.

" Sudah sana cepat mandi terus sarapan,nanti daddy antar ke airport"sahut sang daddy .

"yes daddy, aku mandi dulu" kata queen dengan suara khas bangun tidur.

" daddy tunggu di bawah , "sambungnya.
sambil berlalu meninggalkan kamar queen.

15 menit kemudian

         Queen sudah siap dengan pakaian yang membuatnya semakin cantik, queen makai celana jeans dengan model sobek di bagian lutut,
Dan mengenakan kaos hitam bertuliskan bad girl tak lupa snakers warna putih. memberikan kesan bad girls dan cantik tanpa polesan make up berlebih.
Setelah bercermin untuk melihat penampilannya.

" Perfect"gumam queen.
lalu turun ke bawah untuk sarapan bersama.

Ting..

Pintu lift terbuka dan memunculkan queen dengan menggeret kopernya.

" Morning daddy" teriak queen sambil mengecup pipi sang daddy.

"Morning to queen, jangan suka teriak teriak ini bukan hutan"ucap sang daddy.yang hanya di bales dengan cengengesan.

Hanya ada dentingan sendok di meja makan..

~~SKip menuju bandara...

"Queen kamu akan tinggal dimana?di mansion mu atau di apartment ? "Ucap sang daddy.

" Queen akan tinggal di panti asuhan aja dad, biar sama bunda. "kata queen.

"Lagian juga, queen kangen bunda meskipun dulu waktu kecil nggak tinggal lama bareng bunda" sambung queen dengan tatapan kosong.
mengingat masalalu nya yang meninggalkan luka yg amat dalam.

" Oke, daddy setuju kamu tinggal bareng bunda jadi kamu gak akan kesepian. " sahut sang Daddy  sambil mengelus sayang kepala putri angkatnya itu.

"Aaaaa...,thank you daddy queen sayang daddy " pekik queen sambil memeluk sang daddy.

"Daddy juga sayang queen." sambung sang daddy.

~~~~Skip lgi di pesawat otw ke indonesia~~~~~~wkwkwkwk

Sedangkan di kediaman pratama

" Dad,bagaimana?apa sudah ada titik terang mengenai pencarian princess dad ? "sahut panji aka ayah kandung queen.

"Daddy udah cari info dan ternya dia tidak di indonesia. tapi di luar negri lebih tepatnya di London "sahut sang oppa.

" Apaa???? "sahut sang ayah dan cucu cucu pratama.

"Dad,ayo kita jemput princess dad ayo. "sahut anak ke 4.

" Nanti dulu son ,lagian itu juga belum tentu masih di london. bagaimana kalau dia udah ada di jakarta?"sahut sang daddy menenangkan anak nya itu.

" Son , jangan di bicarakan dulu mengenai ini, kasian mommy dan yang lain akan kecewa jika info yg di dapat tidak lengkap" sambung sang daddy.
yang dijawab anggukan oleh sang anak dan opah sebagai tanda menyetujui ucapan anaknya.

Princess Nya abang ada dimana?abang sangat rindu, pliss kembali princess nya pratama"batin sang anak ke 4.

Daddy akan terus mencari mu princess,maafkan daddy yg telah gagal menjagamu princess....batin sang daddy

Princess cucunya oppa semoga cepet ketemu kami semua merindukanmu princess.....batin sang oppa.

Bersambung.......

Maaf ya jika ceritanya nggak seruu.....

Kalau ada typo lagi tolong komen di bagian Typo nya ya......

MY POSESIVE BROTHER (Dangerous Girls) On GoingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang