PART 31

16.6K 635 49
                                    


Langsung aja cussss bacaaaa......

Warnning typo bertebaran

.......................................

Saat ini queen dkk. Sedang berada di kantin satu meja dengan most wanted Qhs.

"Ekh...biar gak canggung gimana kalo kita kenalan dulu""ucap paris memecahkan keheningan.

"Kalian udah kenal ama kita kan?"gue jessy,sebelah gue vira,sebelahnya lagi lonna dan shila"ucap jessy yang diangguki yang lain.

"Dede emezzz capa namanya?"ucap brian alay.

"Queenara azalea z.p"ucap queen singkat.padat.jelas.

"Ekh..buset irit amat"balas brian.

"Kenalin nama babang brian"boleh di panggil yayang,bebep,honey atau bang tamvan juga boelh"ucap brian dengan pd nya.

Queen hanya terkekeh.

"Perkenalkan nama gue david"ucap david.

"Paris bisa di panggil bebep atau sayang juga boleh"ucap paris sama pdnya kaya brian.

"Xander"singkat,padat,jelas.

"Udah...udah...sesi perkwnalannya di lanjut nanti"ucap gabriel menyudahi sesi perkenalan.

"Queen,kamu mau makan apa hmmm?"ucap leo sambil mengelus kepala queen dengan sayang.

Semua siswa yang menyaksikan terpekik kaget. Ada yang memberi tatapan iri,benci,sinis,kagum dll. Pada queen,sedangkan queen hanya acuh tak acuh.

"Queen mau bakso sama jus jambu aja deh kak"ucap queen pada leo.

"Queen ke toilet dulu ya"ucap queen sambil berdiri.

"Mau gue temenin?"ucap vira yang di jawab gelengan oleh queen.

Queen berjalan tapi bukan ke arah toilet,melainkan ke taman belakang.

Saat sampai di taman belakang,queen mendengar seseorang yang berbicara sambil menangis.

"Hiks...hiks...siapa yang ngelakuin ini ke gue,kalo sampai orang nya ketauan gue bikin dia hancur'huh "ucap beanna.
Ya,yang menangis adalah beanna,karena mobilnya hancur mana harganya mehong lagi beuh gimana gak ditangisi mehong begitu.
Kemudian beanna pergi dari taman belakang.

Queen yang mendengarnya hanya tersenyum simis.

"Step satu berhasil,tunggu step selanjutnya"gumam queen. Lalu queen berjalan ke taman belakang,dan memastikan tak ada orang yang mengikuti dan mengintipnya.

"AUREL KELUAR"Ucap queen lantang. Namun dengan nada rendah.

Wushhhhh

Wushhhhh

"Yes,my queen"ucap sesorang yang muncul seperti angin. Dan entah datang dari mana.

"Tolong awasi orang yang bernama stev dan bianka"ucap queen.

"Siap laksanakan my queen"ucap aurel.

MY POSESIVE BROTHER (Dangerous Girls) On GoingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang