I'm back..
Kalian bisa comment unuk membantu saya bagian yang typo dan bahasa yg kurang pas.Satu chapter butuh waktu berjam-jam ngetiknya loh ,jangan pelit buat kasih vote,comment,and share.
Warnning typo bertebaran
.......
"Ekhem,queen gue boleh gabung gak?"ucap seseorang. Dan sontak queen dkk dan xander dkk. Menoleh ke arah suara tersebut."Tidak/boleh"ucap vira dan queen bersamaan. Dan hal itu sontak membuat semuanya kebingungan.
"Duduk bae napah,qyren lagi makan dan gak suka di ganggu.ckk duduk"ucap queen/candy dan diahir kalimat sedikit meninggikan suaranya. karena orang yang minta izin untuk duduk bareng malah bengong.
Aldrian pun tersadar dan langsung duduk."Ekhem,perkenalkan gue aldrian stanford jhonsont pindahan dari london tmn sekelas queen dkk."ucap al memperkenalkan diri.
"Gue david,salken"
"Gabriel,salken"
"Leo,salken"
"Brian,salken bro"
"Xander"dingin plus datar.
Gue harus ngambik hati mereka,terutama vira. Gue harus buat dia cinta lagi sama gue agar gue bisa manfaatin dia"batin al.sambil ersenyum sinis dlm hati. Dan queen yang mendengarnya tentu saja tidak akan tinggal diam. Tinggal tunggu tanggal mainnya.
Sedangkan di meja seberan yg tak jauh dari meja queen dkk dan xander dkk.
"Semoga si al berhasil ngambil hati mereka"gumam seseorang yang masih terdengar oleh rekannya.
"Hooooh.kita harus buat mereka bertekuk lutut kaya dulu lagi"ucap salah satu dari teman mereka.
"Kita liat saja,apalgi kalo para cewe liat tampang menyedihkan al gk akan ada yang menyangka kalau dia cuma pura-pura"sambung salah satu dri mereka.
"Betul sekali and so,kita tunggu hasilnya saja sahut salah satu dri mereka.
-Romeo ophelix
-Vianno mauses jopahars
-Zidane auzimmah hartlis
-Zevan daurahas seighfers lui~~~~~~~~~~~~~~~~
Aldrian sudah mulai akrab dengan xander dkk.minus xander tentunya. Sedangkan queen dkk?,mereka mah adem ayem tetep fokus sama makanan,sampai suara orang gila mengganggu mereka lagi."Sayang,kenapa nggak nungguin aku sich kalo mau kekantinnh"ucap beanna dengan nada yang menjijikan dan tangannya bergelayut kaya monyet di leher xander, yang langaung di tepis secara kasar,begitu juga dengan antek-anteknya.
"Heh,,ini semua pasti gara -gara loe kan dasar bitch tak tau diro dan gak punya muka,mending loe jauh jauh sanah"teriak beanna yang membuat seluruh perhatian menata ke arah meja queen dkk.
"Heeh.berannak jangan sok kecantikan deh loe,muka tebel kaya kue lapis,bibir jontor kaya abis disengat tawon,baju kekecilan gak sadar diri loe udah jelek gemuk lagi"nah loh,jlebb ucapan pedas jessy membuat beanna marah sampai ke ubun-ubun.
"Kurang ajar berani ya loe"teriak beanna saat mau menampar jessy ia malah menampar aldrian.
"Eeh..sorry gue gak sengaja"ucap beanna dengan gaya yang menjijikan.
Sedangkan al,mengacuhkannya dan hal itu sukse mwmbuat kemarahaan beanna yang sempat terhenti muncul lagi.
"Apa??" Potong queem. Saat melihat beanna ingin marah-marah kek orang gila.
"Si mika suka nyekek,itu muka .."lanjut queen/candy sengaja menjeda,'"APA GUYS.....teriak queen pada keempat sahabatnya."RAINBOW CAKE HAHAHAHAHA"Teriak the angels sambil tertawa terbahak-bahak.
Dan diiringi tawa seluruh siswa yang ada di kantin.Karena malu beanna dan antek-anteknya pergi meninggalkan kantin dengan rasa campur aduk antara malu,marah dan ingin balas dendam pada queen dkk.
"Hahahaha..itu si berranak mukanya merah ke pantat monyet haha""tawa lonna menggema.
"Betul tuh,mukanya kek pantat monyet"sambung silla membenarkan ucapan lonna.
"Jaga omongan kalian di depan queen"desis leo dan gabriel berbarengan.
Sedangkan lona,jessy,sella hanya nyengir.Ada hubungan apa mereka dengan queen,kok gue panas yah liatnya?apa gue cemburu?aisssh...kayanya gue emang jatuh cinta pada pandangan pertama,love first in side."batin xander.
Queen yang mendengarnya hanya mengernyit,tapi ia tidak bisa berbohong,senang memdemgarnya terbukti mukanya memanas.
"Yaampun,queen kenapa muka kamu merah,apa kamu sakit?hemm?"tanya gabriel panik. Sambil menyentuh kening queen.
Leo pun sama paniknya dan ikut menempelkan punggung tangannya ke kening queen.
Sedangkan xander membuang muka karena cemburu.Sedangkan aurel.tertawa terbahak-bahak.
"Hahahahaha..my queen bisa blushing juga.hahahha"tawa aurel yang tentu hanya bisa di dengar oleh queen.
Setan sialan"desis queen
Duuh kok bisa sih gue blushing?aish..mau di taro dimana nih muka maluu njir"batin queen. Merutuki pipinya memerah karena mendengar batin xander.
"Nggak papa kok kak,queen baik-baik aja. Kalo gitu queen pamit dulu kekelas ya kak,bye semuanya"ucap queen . Lalu melangkah pergi meninggalkan kantin.
Tapi saat di perjalanan menuju kelas queen dkk diseret ama beanna dkk.
Dan mereka di bawa ke gudang blakang sekolah.Brakkk
"HEH JALANG BERANI YAH LOE SAMA GUE KALIAN UDAH BUAT GUE MALU HEEH..."Bentak beanna.
"Trus loe pikir gue takut? In your dreams bebs"ucap queen dingin serta seringaian yang terpatri di wajah.
Ini buat loe,udah bangunin singa yang tertidur"desis queen dannn
Bugh
Bugh
Plakk
Plakk
Plakk
Sreet
Sreet
Tendangan,tamparan,pukulan,jambakan queen layangkan pada beanna,lebih tepatnya candy yang menguasai tubuh queen.
Jangan lupa,queen tak suka orang lain mengusik hidupnya apalagi membentak dan mengatai dia dengan kata-kata tak pantas.
Keempat sahabat queen pun melakukan hal yang sama.
"Gimana?sudah kenyang hmmm?barusan gue ajarin loe dan kalian semua cara ngebully yang benar."Cabut"ucap queen lalu meninggalkan beanna dan antek-anteknya yang terkapar tak berdaya.
..........
Huh segitu aja dulu deh guys,kepalaku lagi pusing jadi,segini aja capter kali ini.
Udah mulai masuk percintaan queen dan sifat membunuh queen makin menjadi jadi tunggu next chapter oke.
Jangan lupa vote,comment,and share
KAMU SEDANG MEMBACA
MY POSESIVE BROTHER (Dangerous Girls) On Going
Teen FictionDon't forget for... VOTE+COMMENT+FOLLOW MY AKUN WP DAN JANGANLUPA MASUKAN CERITA INI KE LIST OR LIBRARY KALIAN GUYS... Menceritakan tentang seorang gadis yang sangat cantik dengan sejuta pesona, paras yang imut,cantik, menggemaskan dan terlihat can...