PART 9*****

28.6K 1K 56
                                    


VOTE.COMMENT
SHARE.FOLLOW

..........................

Q

UEEENN"Teriak seluruh anggota keluarga pratama

Mamih queen langsung memeluk erat putrinya itu,sungguhblega meliha putrinya baik baik saja.

        Nak kamu gak ada yang lukakn?"ucap mamih queen hawatir sambil memutar mutar tubuh queen.

Queen kamu baik.baik sajaka.mereka gak menyakitimu kan?maaf abang gk becus jgain queen"ucap bamg kevin lirih,begitupun dengan yang lainnya.
  "Sayang kamu gk papa kan?papih sungguh takut papih takut kehilagan kamu queen"ucap sang papih sambil memeluk queen.

Queen gk papa kok mih.pih.bang.oppa.bun,queen sehat untung aja bodyguard suruhan daddy cepet nolongin queen",ucap queen sambil tersenyum manis.sedangkan yg lain ada sedikit rasa sakit justru olang lain yg menolongnya bukanereka.sungguh mereka merasa tidak becus menjaga queen.batin mereka yg bisa di dengar queen.

   Queen memeluk papihnya kemudian abang abangnya.
"Kalian jangan berpikir yang tidak tidak queen sayang sama kalian dan queen yakin kalian pasti akan jagain queen dan lindungi queen dengan baik,udah ya jgn pada sedih queen baik baik aja kol"ucap queen sambil tersenyum dan menatap seluruh kluarga pratama.
Iya princess 'sekarang jelaskan semuanya pada kita.apa yang terjadi"sambung bang faza

  Ahirnya queen menceritakan semuanya ketika di hadang orang bodyguard yang berhianat dan bisa sampai disini dengan selamat. Meskipun cerita queen sebagian fakta dan sisanya bohong tentunya.
  Semua kluarga mengepalkan tangannya dan akan membalas semua perbuatan mereka pada queen.

Bangsat stev sialan lihat saja gue akan buat lo menderita larena telah membuat queen hampir celaka..batin bang faza dgn amarah yg kentara

Bajingan sialan berani sekali mereka mau mencelakakan queen lihat apa yg akan ku lakukan ku pastikan kau fan sluruh kluargamu hancur stev..batin bang kevin

Sepertinya penjagaan queen harus di perketat gue gk rela queen terluka apalagi sampai pergi...batin leo

Gue harus terus jagain queen..batin gabriel

Sepertinya aku harus meminta bantuan silver daimmond buat jdi bodyguars queen ..batin sang papih.ayah.dan oppa sepemikiran

Queen yg mendengarkan batin mereka menyeringai sekalingus miris,queen menyeringai karena akan dapat mainan baru dan meringis karena abang"dan kluarganya akan makin overprotective padanya.

Little queen sebaiknya kmu tidur pasti lelah,biar abang anter ke kamar"ucap bang kevin.quewn mengangguk lalu mencium mereka dan pergi kekamar.

Bruuk..
Akh ahirnya bisa bertemu kasur empuk sudah lelah hati ini gue banyak ngeluarin tenaga .batin queen
Sebelum todur queen mengetik sesuatu.lalu kemudian tidur kembali

di ruang tamu

Para laki"kluarga pratama mengadakan rapat

Sebaiknya kita mencari bodyguard yg terbaik buat jagan princessnya papih"ucap sang papih

Iyah,biar kevin yang urus semuanya"ucap kevin serius

Dan buat leo dan gabriel kalian harus jaga queen di sekolah jangan sampai queen kenapa-kenapa dan jika itu terjadi maka kalian bersiap abang hukum"sambing bang kevin tegas dan tajam.
Dan diangguki yg lainnya tanda setuju.

   Pasti tanpa di suruh pun kami akan menjaganya"ucap leo dan gabriel serempak.

Bagus.abang pegang omongan kalian beerdua"timpal bang faza.

.............☆☆☆☆☆....

Pagi hari

Karena hari pertama queen sekolah ia bangun lebih awal dan sekarang sudah siap dengan seragam sekolahnya.

Ia sedang bercermin dan memoleakan bedak bayi dan lipice lalu bercermin
     Perpect..gummam queen

Penampilan queen sangat menggemaskan,cantik dan imut.bagaimana tidak rambut di gerai bagian bawah di curlly serta memakai bando kain warna pink jadi terlihat imut.

Ceklek....

Pintu dibuka"Ternyata kamu sudah bangun little queen"ucap bang kevin sambil melangkah mendekati queen dan mengecup pipinya sekilas karena tidak tahan melihat queen yang imut.

" Kau sangat cantik my little queen"puji bang kevin.

Makasih bang kevin"ucap queen sambil tersenyum manis

Kalo bukan adik udah dipastiin bakal di pepet.sungguh indah ciptaanmu tuhan..batin bang kevin terkagum kagum dan tentunya batin bang kevin di dengar queen.

Queen yang mendengarnya melotot dan hanya tersenyum geli, "ya udah ayo kita kebawah yang lain pasti udah menunggu"ucap kevin sambil menggwnggam tangan queen

MY POSESIVE BROTHER (Dangerous Girls) On GoingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang