flashback

4.7K 239 46
                                    

Hidup itu seperti misteri, banyak kejutan kejutan yang tak terduga.
      Orang yang terlihat baik belum tentu hatinya baik juga .
Begitupun sebaliknya.......

Sosok yang di anggap pahlawan dan cinta pertamanya,menghianatinya,lalu....???





................................:....:.....:........:.......



Terlihat sebuah keluarga yang sedang bahagia,mereka sedang merayakan ulang tahun putri satu-satunya dalam keluarga tersebut.

"Akakk..... Ueen au hadiah yg banyaaakkk.....Dali opa Oma dan omy Dady" ucap queen kecil.

"Tentu,Abang dan semuanya akan memberikan queen kita hadiah" ucap sang kakak pertama aka Kevin.

"Omy Daddy lama ikh.. ueen kan gak sabal mau liat hadiahnya..." Ucap queen mengerucutkan bibirnya lucu.
Kevin yang mendengarnya hanya mengusap kepala adik perempuan satu satunya itu dengan sayang.

Tiba-tiba terdengar suara deru mobil di halaman rumah mereka.

Queen kecil segera berlari untuk melihat siapa yang datang.

Pintu dibuka dan...

"Kejutaaannn..... Ucap sang Daddy dan mommy nya.
Tetapi queen dan abangnya mematung saat melihat apa yg mereka bawakan.

"Queen ini hadiahnya buat queen,gimana suka kan?? " Ucap sang mommy riang

Queen menggeleng tanda ia tak suka dengan hadiahnya.

Plakk

Tamparan keras yang dilayangkan oleh sang mommy pada queen yang saat itu berusia 3 tahun.

Queen yang menerima tamparan itu menitikkan air mata nya, hatinya hancur ,sakit,kecewa dan marah.
Ia marah dan kecewa saat ia menolak hadiah dari mommy nya
Bagaimana ia mau menerima hadiah itu,hadiah itu merupakan seseorang yang selalu membully nya,yang selalu negolok olok dirinya.

Dan, mommy dan daddy-nya membawa orang yang paling ia benci dan ia takuti ada di hadapannya.

"Mulai hari ini, princess kecil akan tinggal di sini,menjadi keluarga Pratama, dan namamu sekarang qiara altaira Pratama. "Ucap sang Daddy dengan senyum mengembang.

"Dan dia,akan jadi princess nya kita , little princess" sambung sang mommy.dengan riang

"Tidak .ueen tidak suka,uen benci kalian,kalian jahat..." Teriak queen kecil sambil menitikkan air mata nya.

Plakk

Queen kecil menerima tamparan yang kedua kalinya dan yang melakukan nya adalah kedua orang tua kandungnya sendiri.

Ueen berlari,ia pergi ke kamarnya dan meraung menangis pilu, mommy dan daddy-nya sudah tidak menyayangi nya lagi.



............ .     .... .......

    Setelah kedatangan anggota baru di keluarga mereka, semuanya berubah.
Yang dulunya penuh dengan kehangatan, keharmonisan dan kebahagiaan. Sekarang semuanya seperti neraka bagi queen, kebahagiaan,masa kecil nya yang dirampas oleh mereka.

Kakak-kakak nya lebih perhatian pada gadis kecil itu,bahkan Oma opanya pun melakukan hal yang sama. Dan ia dilupakan, diabaikan.

     Trik licik yang dilakukan altaira, membuat keluarga nya semakin mengabaikannya,bahkan Oma dan opa ya pun tak segan menampar queen.


.....Di taman....

Queen menangis di bawah guyuran hujan yang sangat deras.

Ia menangis sejadi-jadinya.meluapkan semua rasa sakit yang dia alami, tekanan yang ia alami.
Tanpa dia sadari sesosok anak laki-laki yang terus memperhatikan nya, mengepalkan kedua tangannya dan bergumam...

"Aku akan balas semua rasa sakit dan penderitaan mu,my queen "gumam anak laki laki tersebut.
Kemudian ia mendekati queen dan memeluknya, memberikan sandaran pada gadis kecil yang rapuh.

"Akkak...hiks..hiks...ueen cakit..hiks.."ucap queen bergetar.

"Suuuttt.....kakak disini heumm...queen ya kakak gak boleh nangis ,gak boleh lemah"ucap anak laki laki tersebut.

Mereka sering bermain bersama,anak laki-laki yang terus memberikan dukungan dan semangat pada queen kecil menjadi sandaran dan menjadi satu satunya sosok yang menyayangi dirinya.

......tetapi setelah kejadian itu,kejadin yang paling mengerikan dan kejadian yang paling membuat queen hancur se hancur hancur nya .

Mereka terpisah dan tak bertemu lagi dengan anak laki laki tersebut.




Udah akh...segitu dulu.
Tangan ku pegal hehe...

Mohon maaf jika cerita nya kurang seru dan makin gaje...
Hehe

MY POSESIVE BROTHER (Dangerous Girls) On GoingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang