part 39 Aku Dan Dia

5.1K 315 18
                                    

Hai hai aku come back....

Maaf lama dan jika kalian lupa baca lagi dari awal aja.hehehe dan jangan lupa vote yang belum vote ok...gratisssss

............................

     Seorang anak kecil sedang menangis tersedu sedu, di tengah kegelapan malam. Dan seorang anak laki laki yang usianya kemungkinan dua tahun lebih tua diatasnya mendekatinya.

"Hai kau gadis manis...kenapa menangis heummm....." Kata seorang pria yang kemungkinan berusia dua tahun di atas nya.

" Aaaa..kku takut hiks...hiks..."gadis itu terus menangis ,dan anak lelaki tersebut semakin khawatir.karena hujan semakin deras.

"Cup...cup...jangan nangis,nanti Kaka beliin cokelat,ya...."bujuk anak lelaki tersebut.

"Aku mau coklaattttt....."teriak gadis itu, yang tadinya menangis kini malah tersenyum girang.

"Menggemaskan...."batin anak lelaki tersebut.

"Ayoo ...aka. .kita beli oklat yanggggg banyak yaaaa" teriak anak gadis tersebut.dengan riang,membuat anak lelaki itu,  tersenyum lembut.

"Ayooo ....come on..."ucap anak lelaki tersebut sambil menggandeng anak gadis itu.

"Ye. .Ye...ye....beli ikat yang anyak...okay yang banyak...."teriak anak gadis itu ring.

       Dan,mereka kembali ketaman setelah memborong coklat dan ice cream.
Mereka bercanda tawa, anak laki-laki yang biasanya menatap semua orang dengan tajam dingin, dan datar. Kini malah tersenyum lembut pada anak gadis yang ia temui.


"Kau milikku gadis kecil, kau akan menjadi milikku hanya milikku seoarng, tak akan kubiarkan siapapun menyentuh dan menyakitimu..itu janjiku"batin anak laki-laki tersebut.

Sambil menatap anak gadis yang asik memakan coklat dan ice cream.

" Namamu siapa little girls..." ucap anak laki-laki tersebut.

" Nama aku ......??? "Anak gadis tersebut.

Bersambung...

Jeng...jeng ..jeng...ad yang tau siaa anak gadis dan anak laki-laki tersebut????


Untuk pemanasan... Hehe

Jangan luva vote ya teman teman...







"Innalilahi wa Inna ilaihi Raji'un...

Turut berdukacita atas jatuhnya pesawat Sriwijaya, semoga seluruh penumpang yang telah berpulang di terima di tempat yang terbaik, dan semua dosa dosanya diampuni Alloh...amiin 🤲🏻

"Kita dilahirkan dengan cara yang sama,namun. Kita akan meninggal dengan cara yang berbeda-beda.

MY POSESIVE BROTHER (Dangerous Girls) On GoingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang