26. Bahagia Tapi Tidak

2.2K 175 30
                                    

2 hari berlalu dan hari ini jungkook sudah diperbolehkan pulang. Ia pulang bersama Seojoon karena Minyoung memutuskan untuk pulang terlebih dahulu karena ingin menyiapkan makanan spesial untuk jungkook.

"Appa, aku sangat merindukan kamarku" kata Jungkook.

"Aigo, appa akan ngebut agar cepet sampai"

"Eh jangan dong pa, kita ambil aman aja yang penting sampai dengan selamat"

"Iya juga ehehe"

Dering ponsel tiba tiba terdengar, Jungkook memeriksa ponselnya dan ponsel appa nya. Karena sedang mengendarai jadi ponsel Seojoon dibawa oleh Jungkook. Ternyata ponsel ayahnya yang berdering dan tertera nama "yeobo✨" yang berarti panggilan dari mama nya. Tanpa ragu Jungkook mengangkat telpon itu.

"Halo eomma"

'oh kookie sayangku, apa kamu udah di perjalanan?'

"Iya eomma, bentar lagi sampai kok"

'eomma udah masak banyak untuk kamu, cepatlah sampai dan habiskan makanan ini eoh'

"wahh terimakasih eomma, tapi perut Jungkook udah penuh ma" jawab Jungkook menjahili eomma nya.

'eeii jangan berbohong ya kamu, kamu tadi makan dikit kan dirumah sakit'

"Ehehehe"

'pokoknya coba dulu makanan eomma, eomma udah masak dari pagi tadi lho'

"Iya ma, don't worry aku akan menghabiskan semua"

'oke, i'm waiting for you mwaahh"

Jungkook terkekeh ketika mendengar suara eommanya yang seakan menciumnya, lalu setelahnya itu ia memutus teleponnya karena sebentar lagi sampai.

Sampailah seojoon dan jungkook di mansion. Mereka disambut dengan Pak Sarif dan Paman Han di depan gerbang. Mereka melambaikan tangan dengan ekspresi senang, dengan antusias Jungkook langsung membuka kaca mobilnya.

"Halo pak Sarif dan Paman Han"

"I miss you tuan!" Teriak Pak Sarif, dengan iseng Paman Han memoles kepala Pak Sarif yang sok Inggris itu.

Hal itu membuat jungkook tertawa cekikikan, lalu melambaikan tangan lagi karena mobil mulai masuk lebih dalam ke halaman mansion.

Mobil berhenti tepat di depan mansion, disana is disambut eommanya, Tante Minhae dan bibi Ahn. Jungkook tentu senang dengan sambutan hangat itu, terasa rumahnya kembali berwarna.

Lantas Minyoung langsung memeluk jungkook, dan membawanya masuk ke dalam. Jungkook dibawa ke Sebuah meja makan besar. Meja itu berisi makanan penuh sekali bak prasmanan.

Menunya sangat menggiurkan, apalagi ada udang kesukaan Jungkook

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Menunya sangat menggiurkan, apalagi ada udang kesukaan Jungkook. Perutnya berbunyi namun nafsu makan Jungkook tidak terlalu membara seperti biasa.

Minyoung menyuruh Jungkook untuk duduk, disusul Seojoon dan Minhae yang ikut menepatkan diri. Lalu mereka semua mengambil makanan ke piring masing masing, kecuali Jungkook yang makanannya sedang diambilkan Minyoung.

Isn't my fault || End ✓ (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang