(vote dulu yap 🌟)
"kak..." Suara yang terdengar lirih itu sukses membuat Taehyung tersenyum bahagia.
"Iya dek ini kakak" Taehyung langsung menggenggam tangan Jungkook, mencoba menuntun Jungkook kembali ke dunia sadarnya.
"Kak.. seokjin hyung mana?" Jungkook yang sudah membuka matanya lebar malah melepas genggaman tangan dan menjauhkan badannya dari Taehyung.
Taehyung tentu dibuat terkejut dengan reaksi yang ditunjukkan Jungkook. Sang adik malah mencari orang lain, bukan dirinya yang setia menunggu adiknya sadar.
"Cklek"
Yoongi dan suster tiba-tiba masuk tanpa mengetuk pintu, mereka sempat panik karena mendengar alarm darurat dari ruangan Jungkook, mereka kira ada apa apa.
"Huhh gue kira ada apa, syukurlah lo sudah sadar, apa yang lo rasakan?" Tanya Yoongi yang langsung memeriksa Jungkook.
Jungkook hanya terdiam seperti orang linglung
"Jungkook? Denger hyung?" Tanya Yoongi lagi membuat Jungkook sedikit terpenjat dan sadar dari lamunannya.
"Y-yoongi hyung"
"Iya jung, gimana ada yang sakit?"
Yoongi lanjut memeriksa keadaannya.
Sedangkan Taehyung hanya bisa terdiam melihat raut wajah sang adik yang ketakutan dan tidak mau menatapnya, membuatnya terus dirundung rasa penyesalan. Segitu kejamnya perlakuan dia dulu sampai sang adik takut padanya?. Jimin yang memahami perasaan Taehyung langsung mengajaknya untuk keluar ruangan, diikuti Namjoon dan Hoseok.
"Tae duduk dulu disini, Jungkook pasti masih kaget melihatmu" Jimin mengajak Taehyung untuk duduk di bangku depan ruang rawat jungkook.
Hoseok dan Namjoon ikut duduk di sampingnya.
"Jungkook pasti takut banget sama aku jim" mata Taehyung berkaca duduknya pun sangat gelisah.
"Engga, mungkin Jungkook hanya terkejut dengan kehadiranmu, pasti nanti dia bisa balik seperti biasa"
Taehyung tidak bisa menahan tangisnya. bagaimana tidak, penyesalan terus merundungnya. Harapannya kembali saat melihat mata bulat itu kembali terbuka, namun harapannya hilang saat jungkook justru takut padanya.
"Loh kalian kok diluar? Ada apa dengan jungkook" suara seorang pria yang tiba tiba datang itu mengejutkan mereka.
"Seokjin hyung mengagetkan saja" ucap Hoseok
"Jungkook sudah sadar Hyung" sahut Jimin.
"Iya? Sekarang lagi ditangani yoongi?"
Mereka mengangguk kecuali Taehyung yang masih terisak.
"Lho Taehyung kenapa menangis?"
Seokjin mendekat ke Taehyung dan berjongkok untuk menyamakan posisinya.
"Jungkook takut sama aku hyung hiks, dan dia malah mencarimu waktu dia sadar hiks"
"Tenang Tae, Hyung akan membantumu meyakinkannya, tapi dengan syarat jangan sakiti jungkook lagi, mengerti?"
Taehyung mengangguk. Seokjin langsung memeluk Taehyung, untuk memberikan ketenangan.
"om Seojoon sudah tau belum"
"Eh iya lupa mengabari, biar aku saja yang menelepon" kata jimin.
Tak lama yoongi keluar dari ruangan itu. Mereka yang sudah menunggu mendekat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Isn't my fault || End ✓ (Revisi)
Fanfic[ Sedang direvisi = sabar] Tentang jungkook yang dibenci keluarganya karena kesalahpahaman di masa lalu, tentang jungkook yang selalu diabaikan oleh keluarganya, rasanya jungkook ingin menyerah dengan hidupnya namun tanpa harus menyerahpun dia bisa...