3. Ego

3.7K 268 10
                                    

"TAEHYUNG APA YANG KAU LAKUKAN!" Teriak jimin yang tiba tiba datang.

Flashback on :

"Halo Yoongi hyung, malam ini aku menginap di rumah paman seojoon ya"

'kenapa? Apa Taehyung mabuk lagi?'

"Iya, tadi Taehyung mabuk lagi kak, aku takut dia melakukan hal aneh aneh"

'aish anak itu, oke jaga mereka berdua ya, besok pagi hyung susul kesana'

"Baik hyung , aku tutup dulu ya aku ingin mandi, selamat malam Hyung"

'selamat malam saeng"

Setelah selesai menelepon kakaknya, jimin segera bergegas untuk mandi di kamar Taehyung karena dia tidak membawa seperangkat alat mandinya.

Cklek

Jimin memasuki kamar Taehyung, dan sedikit bingung saat tidak mendapati Taehyung dan jungkook di kasur.

"Kemana mereka?"

Jimin melirik ke kamar mandi saat mendengar suara gemericik air.

"sepertinya ada yang tidak beres"

Jimin langsung berlari ke kamar mandi, dan betapa terkejutnya saat Taehyung berusaha menggelamkan jungkook di bathub.

Flashback off

KIM TAEHYUNG APA YANG KAU LAKUKAN! Teriak Jimin.

Taehyung yang gelap mata langsung menoleh ke jimin dan melepaskan tangannya dari kepala jungkook yang ditenggelamkan.

Jungkook sudah kehilangan kesadaran, dan terlihat tidak bernafas karena saluran pernapasannya kemasukan air.

Jimin dengan sigap langsung mengeluarkan jungkook dari bathub. Kemudian meletakkan asal di lantai kamar mandi yang luas.

Jimin berusaha memberi napas buatan pada jungkook dan melakukan cpr agar airnya keluar

"Heh kembalilah kook! Cepat sadarlah !" Jimin terus Melakukan cpr, bahkan menekannya dengan sangat kuat, tapi tidak berhasil.

"HEI JUNGKOOK BUKAN GINI CARANYA, KAU TIDAK BOLEH MATI!"

Ditengah jimin yang sedang berusaha mengembalikan napas jungkook
Taehyung hanya terdiam dan duduk lemas di lantai dengan tatapan kosongnya

"JUNGKOOK!"

Jimin melakukan cpr lagi namun masih tidak bisa, dengan cara lain jimin langsung memukul dada jungkook dengan kuat.

"Uhuk uhuk" dan akhirnya air berhasil keluar dari mulut jungkook.

Jimin segera membawa jungkook ke kamarnya.

Jungkook menggigil setelah diganti bajunya, jimin segera memakaikan Jungkook jaket tebal, dan selimut tebal, serta mengoleskan minyak hangat di telapak tangan dan kaki jungkook.

Setelah melakukan itu Jimin langsung berlari ke kamar Taehyung. Ia harus menangani temannya itu, Taehyung pasti juga terkapar tak berdaya di kamar mandi, ia harus segera memindahnya agar temannya tidak sakit.

Dan benar saja Taehyung tertidur di kamar mandi, jimin segera memindahkan Taehyung ke ranjangnya dan mengganti pakaiannya.

"Huh melelahkan sekali" Keluh Jimin sesudah menyelesaikan semuanya, ia sudah seperti perawat rumah sakit saja hari ini.

Jimin tidak bisa menelepon yoongi karena yoongi sedang menangani operasi di rumah sakit, mau minta tolong ke namjoon atau hoseok percuma karena mereka tadi juga mabuk berat pasti sudah tepar dirumah.

Isn't my fault || End ✓ (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang