MOS HwallNew

929 64 15
                                    

Tittle : Mos
Genre : School life,drama
Pairing : Hyunjoon/Hwall X Chanhee/New.

Hwall

" Semuanya cepat baris kakak hitung sampe 10, yang telat baris kena hukuman " Semua calon siswa SMA Creker itu langsung kalang kabut dengernya, mereka langsung lomba lari buat baris dari pada kena hukuman yakan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Semuanya cepat baris kakak hitung sampe 10, yang telat baris kena hukuman "
Semua calon siswa SMA Creker itu langsung kalang kabut dengernya, mereka langsung lomba lari buat baris dari pada kena hukuman yakan.

" 8 "

" Eh babi geser dikit lu gue gk muat "

" 9 "

Semuanya gugup ini masih ada yang sibuk walaupun udah hampir semua masuk barisan.

" 10 "
" STOP "
Mereka semua diem waktu kakak kelas mencar dan ngeliat barisan mereka dari depan samping dan belakang.

" Itu kamu maju dikit biar temennya gk kesempitan " yang merasa di tunjuk maju dikit ya emang dikit, dan kakak kelas tadi datengin dia terus bantu geser " Nggk dikit gitu juga dek liat yang di belakang yah "
Kakak kelas tadi ngasih senyuman dan adek kelasnya malah cengo.

" Itu senyuman apa permen sih manis banget " bisiknya pelan.

" Cantik gitu Nyeon " bales siswa ber name tag Sunwoo dan Haknyeon tadi ngangguk setuju.

" NGGK ADA YANG NGOBROL "

Haknyeon sama Sunwoo langsung kicep waktu ketua OSIS nya yang namanya  'Min Yoongi' itu marah.

" Selamat pagi semua "

" Selamat pagi kak "

" Kurang kenceng jawabnya ini masih pagi ya, di ulangi selamat pagi semua "

" SELAMAT PAGI KAK " Yoongi atau biasa di panggil Suga ngangguk dan dia ngasih beberapa wejangan di hari ini.

" Untuk selanjutnya tiap kelompok harus saling support karna ini hari terkakhir MOS, kakak harap nggk ada lagi yang bikin ulah "

" Nanti ada kertas yang di bagiin sama kakak-kakak pembina nah kalian isi... Yang warna pink buat kakak terfavorit yang warna item buat kakak yang nggk kalian suka...Inget ini cuma game buat tau siapa kakak yang kalian suka dan gk suka " Yoongi natap adek-adek yang bakalan jadi adek kelasnya nanti dengan tatapan tenang.

" Nggk usah takut, kita nggk ada yang marah kok, tulis alasannya juga "
Yoongi ini senior yang terkenal tegas bahkan galak, otaknya itu bisa di bilang otak setan tapi dia baik dan pinter.

" Chanhee " pas manggil Chanhee suaranya itu lembut beda ama yang tadi, anggota OSIS lain mah udah hafal, saling pandang dan bisik-bisik.

" Entar bantuin yang lain buat bagiin kertasnya " Dia ngadep Chanhee pas ngomong gitu.

" Siap kak "

####

" Eh nu lo tulis siapa di kertas pink " tanya Haknyeon.
" Jelas dong kakak cantik itu gemesin soalnya galak-galak imut tau " Sunwoo nulis semangat banget dan Haknyeon ngerti.

ImagineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang