Snow Angel part 2

431 41 33
                                    


" Juyeon ada yang ngejar kita, mobil i-itu mobil Younghoon " Juyeon ngeliat dari kaca spion dan dia liat sedan yang sama mewahnya kaya yang dia punya, dia juga tau itu punya kakaknya karna ada lambang di bagian bawah lambang perusahaan mereka.

" Tenang Changmin " Juyeon naikin kecepatan mobilnya dan itu buat mobil yang di bawa Younghoon ketinggalan.

" Shit "

Younghoon mukul stir mobilnya kesel dia nginjek gasnya dengan gitu kecepatan mobilnya juga nambah, dia nggk mau kalah dari adeknya biarin fakta bahwa Changmin lebih milih Juyeon tapi dia nggk rela dan nggk mau ngelepasin orang yang udah dia cinta.

Younghoon bukan Chanhee yang harus dan bahkan bisa memendam semuanya sendirian.

Di lain sisi Chanhee lagi di mobil orang suruhan Younghoon buat ngikutin jejak Juyeon, si manis gelisah dari tadi nggk tau kenapa feeling dia nggk enak.

" Kita harus ngejar tuan muda sebelum terlambat "

" Tapi Tuan Chanhee, Tuan Younghoon sedang mengejar Tuan Juyeon dan Tuan Changmin " orang suruhan yang lagi bawa mobil ngeliat Chanhee dari kaca depan dan dia bisa liat seberapa gelisahnya Chanhee. supir itu tau giamana kedekatan mereka berempat di tambah dengan Changmin.

" Justru itu pak, Younghoon pergi dengan keadaan kesel dan feeling aku nggk enak " tangan yang udah dari megang celananya itu nggk pernah lepas, bahkan dalem hati dia berdoa semoga aja mereka baik-baik aja.

########





Juyeon-Changmin masih kejar-kejaran di jalanan dan jalanan yang mereka tempuh ini emang bukan jalanan kota melainkan di kaki bukit dan deket sama pantai juga. Younghoon yang udah kesel gelap mata nggk peduli lagi yang penting dia harus bisa ngehadang Juyeon dan ngambil balik miliknya.

" Sialan "

Juyeon dan Changmin juga masih sama mereka ngebut buat ngindarin kejaran Younghoon.

" Juyeon fokus di jalan aja " Changmin sama kaya Chanhee ngerasa sesuatu yang buruk bakalan nimpa mereka.

" Juyeon hati-hati "

Juyeon yang denger teriakan Changmin langsung banting stir pas dia hampir aja nyerempet pinggir jalan.

" Juyeon awas !! " Di depan mereka ada truk besar dan Juyeon yang kaget waktu ngeliat truk yang udah deket itu banting stir ke kanan dengan gerakan cepat.

" Brakkkk ! "





Chanhee tersentak kaget, kenapa ini kenapa tiba-tiba keringet dingin gini fikirannya kalut dan kepalanya pusing.Nggk mungkin kan dia hamil

" Dia aja nggk jadi perkosa aku " lirihnya pelan tapi sedikit kedengeran sama supirnya walau dia nggk denger jelas.

" Tuan Chanhee sakit? kita bisa ke rumah sakit " supirnya mandangin Chanhee cemas dari yang dia liat Chanhee selalu kerja keras buat keluarga Kim dari usianya yang remaja itu, dia udah lama kerja sama keluarga Kim usia dia sama Chanhee beda 6 tahun sedikit di atas Younghoon ama Juyeon.

" Nggk usah "






" Brakkk!! "

Chanhee kaget denger bunyi yang cukup keras dari  arah depan, tapi dia nggk bisa liat karna ada mobil di depan mereka dan lagi ini belokan jadi nggk bisa liat ada kejadian apa di depan.

" Pak Jung "

" Siap Tuan kita ngebut sekarang " Chanhee nyenderin badannya di kursi belakang entah dari semenjak Yonghoon pergi perasaannya nggk enak, dia punya firasat buruk dan itu menyangkut Younghoon.




ImagineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang