" Gimana keadannya? "" Udah mendingan kok ma kata dokter, cuma nunggu kakiku sama luka nya kering aja "
Hari ini tepat setelah sidang Juyeon-Changmin yang juga ngelibatin Chanhee, keluarga Kim ke Rumah sakit buat liat kondisi Younghoon.
" Kenapa kamu nggk bilang kalo Juyeon bahkan Changmin itu saling cinta juga ? " Younghoon sih nggk kaget banget kalo Papa mamanya tau hal ini.
" Biar kita nyelesain ini, lagian Younghoon nggk nyangka kalo Juyeon akan senekat itu " Younghoon mandangin Juyeon yang juga ada disana, selain dateng buat liat kondisi kakaknya ini juga buat ngelurusin masalah ini.
" Juyeon mau nikahin Changmim dan ini juga udah di obrolin sama Tuan Ji.....Mereka setuju demi kebaikan anaknya, karna Changmin milih Juyeon " terang papanya.
" Younghoon kamu udah sadar kan? " tanya mamanya lembut sebagai orang tua nyonya Kim merasa gagal ngeliat anak-anaknya kaya gini.
" Younghoon udah mikirin ini, kayanya emang harus berenti di sini aja, kalo emang itu keputusan Changmin " .
Juyeon dan Changmin senyum setelah perjalanan panjang sekian tahun aKhirnya mereka bisa bersama dengan tenang.
" Tapi Younghoon tetep cinta Changmin " mereka semua yang ada di sana nggk bersuara lagi, Changmin natap Juyeon nanar, dia nggk masalah tapi yang dia fikirin itu.
Chanhee.
" Chanhee mana? dia kok nggk keliatan sejak aku sadar? harusnya dia ada " Younghoon natap satu persatu anggota keluarganya.
" Kak Chanhee pergi " ujar Changmin
" Udah cukup dia menderita selama ini di antara cinta segitiga kalian nak, biarin dia istirahat dulu dia capek " ucapan mamanya barusan buat Younghoon kaget.
" Maksud mama? "
" Kakak nggk sadar kalo dari dulu waktu kita main bareng kak Chanhee natap kakak beda? dia selalu natap dengan pamdangan kagum itu pandangan cinta dia kak " terang Juyeon dan Younghoon kaget, meskipun dia udah tau dari Chanhee langsung tapi nggk nyangka seorang Juyeon bisa sadar duluan.
" Kita udah tau semuanya, berkat Juyeon kita semua tau kalo yang paling menderita itu Kak Chanhee, gimana dia ada di antara kita bertiga tanpa dicintai " Changmin tanpa sadar netesin air matanya pas ceritain ini.
" Papa nggk minta dia kerja, tapi dia yang minta karna umurnya sama kaya kamu makanya papa jadiin dia buat ngurusin kalian, kamu juga kan yang minta papa kalo Chanhee aja yang jadi sekretaris kamu? Younghoon nggk ngebantah ataupun ngomong, ini benaran fakta yang mengejutkan.
" Kamu harusnya belajar dari Chanhee, dia bisa nggk egois buat maksain cintanya...Dia bilang kalo udah lama dia mau ngelupain rasa cintanya ke kamu " ujar mamanya nggk bisa nahan tangis.
" Dia bilang dia cinta aku, dia bilang dia nggk pernah cinta sama cowok selama ini, tapi kenapa dia bilang dia mau ngelupain ini udah lama? " akhirnya Younghoon bersuara.
" Itu karna semakin dia lupain ternyata kalian semakin deket, coba kamu bayangin tinggal satu rumah, satu kantor dan hampir tiap aktivitas kamu dia yang ngurusin gimana dia mau lupa? " Changmin udah nggk kuat, dia langsung di peluk Juyeon.
" Bukan berkat aku, tapi berkat kak Chanhee kita jadi tau, kita jadi belajar banyak hal...Cinta itu nggk perlu di paksa, cinta itu butuh di perjuangin sampe batasnya, dia ngajarin kita untuk kuat dengan semuanya "
" Permisi "
Semuanya langsung diem dan berusaha bersikap nggk terjadi apa-apa.
" Maaf tuan "
KAMU SEDANG MEMBACA
Imagine
FanfictionThis story for Chanhee harem fans i present it. Choi Chanhee / New The Boyz X The Boyz member and other group. Jadi ini ff Chanhee uke dengan beberapa idol yg jadi semenya : The Boyz Stray Kids TXT Treasure Enhypen Seventeen BTS EXO PENTAGON Monsta...