BERMUDA LINE X CHANHEE

239 10 14
                                    


" Apa? Kirain hyung suka sama Juyeon " Chanhee tak abis pikir, kenapa tiba-tiba Hyunjae yang petakilan yang suka usil dan bikin dia kesel ini bilang suka sama dia.

Hyunjae terkekeh terus dia ngusap pelan rambut cowok cantik di tempat kerjanya ini.

" Lo pikir ngapain gue gangguin lo terus hah? "  Sebenernya Chanhee ngeh juga kok dan Chanhee pun suka sama Hyunjae walaupun baru-baru ini aja, walaupun kalo ketemu dia bakalan kaya maung ke Hyunjae.

Salahkan Hyunjae dan keusilannya itu.

" Y-ya karna hyung emang suka jailin gue " ujar Chanhee sedikit gugup, Hyunjae ber smirk pas nangkep kalo Chanhee salting, terus dia bersimpuh dan natap Chanhee.

" Hee, gue bukan tanpa sebab selama ini gangguin lo, gue selalu gangguin lo apalagi pas lo lagi makan bareng atau lagi ketawa sama Younghoon "

Jadi hubungan Chanhee-Hyunjae dan Younghoon itu satu tempat kerja beda divisi.
Tempat Chanhee kerja itu punya 3 orang CEO, loh gimana tuh, ya karna Younghoon sama Hyunjae itu temenan dari kecil dan mereka bikin perusahaan, ya kongsi gitulah dan satu lagi?

Chanhee masih terkejut di tempatnya, apa ini tanggal 1 April? Seingat Chanhee ini sudah bulan Juli bahkan.

" T-tapi aku baru saja di tembak sama seseorang " Hyunjae merubah wajahnya menjadi serius dan itu membuat Chanhee sedikit kaget, Hyunjae mode serius bukanlah hal baik.

" Siapa? "

" A-anu itu "

" Katakan Lee Chanhee "

Chanhee terkejut, kenapa marganya jadi Lee seharusnya kan Choi, apa pula manusia aneh ini merubah marganya.

" Untung ganteng, untung type gue eh..Ngga ngga "

Chanhee malah geleng-geleng kepala ribut, Hyunjae yang ngeliat itu malah bingung.

" Enak aja lo rubah marganya jadi Lee "

Hyunjae dan Chanhee menoleh ada Younghoon yang dateng dengan gayanya yang sok keren itu,jalan ke mereka sampe-sampe ngga sadar udah ada di samping kiri Chanhee.

" Yang ada Kim Chanhee "

Younghoon noleh memandang Chanhee dengan senyuman manis yang sialnya sangat tampan di mata Chanhee,apalagi dari jarak sedekat ini.

" Oh jadi manusia roti ini yang udah nembak Chanhee " Chanhee nundukin kepalanya, sial sekali hidupnya di tembak dua orang dan sialnya mereka berdua bestie guys mana CEO kantornya pula, mampus tolak satu bisa gawat, tolak dua-duanya.

RUGI!!!

Chanhee udah lama menjomblo dan lagi Chanhee suka sama mereka sejak mereka hadir dan merubah segalanya, eh eh kok jadi nyanyi.

" Yaudah kalo gitu kan bisa terima dua-duanya, apa salahnya sih Jae gue ngga masalah "

" Hmm yaudah deh kalo berbagi istrinya sama lo gue ngga papa "

Chanhee melotot, apa-apaan nih berbagi istri.

" Ngelamar kok kaya beli cimol dah, bisa di bagi-bagi "











Itu bukan Chanhee, itu bukan Younghoon apalagi Hyunjae.

" Maap boss maap "

Younghoon sama Hyunjae natap salah satu karyawan yang merupakan temennya Chanhee.

Kim Sunwoo.

Gemes dia tuh liat drama di kantornya ini yang udah dari taun kapan, mulai dari Chanhee di gangguin Hyunjae, terus Younghoon yang selalu bersikap romantis ke Chanhee, belum lagi yang lainnya.

ImagineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang