Queen.

914 43 43
                                    


Tittle : Queen
Genre : Kerajaan
Rated : T+
Cast : Eunwoo x Chanhee.











" Jadi bagaimana anakku? apa kau sudah memikirkan siapa yang akan kau jadikan Ratumu? " Ibu suri agung atau Ratu terdahulu bertanya pada anaknya yang merupakan Raja baru.

" Belum ada yang menarik perhatianku ibu suri agung " Ibu suri tersenyum dia tau putranya adalah tipe pria yang tidak pernah tertarik dengan sembarang orang.

" Baiklah, tapi aku harap kau segera menemukannya "

" Baik ibu "

######

" Paman berapa harga buah persik ini? "
" Ah untuk tuan Choi aku berikan gratis saja "

" Jangan seperti ini, aku adalah pelanggan jangan hanya karna ayahku adalah tabib ternama di kerajaan " ujar Choi Chanhee dengan nada yang pelan dan anggun.

Choi Chanhee anak tabib ternama dari Choi Hyunsik tabib kerajaan keluarga Cha.

Chanhee baru beberapa minggu ini kembali dari perjalanan panjangnya, ya dia kembali ke kampung halamannya. Chanhee adalah putra keluarga Choi yang sangat terkenal akan parasnya yang rupawan, badan yang langsing dan mungil, bibir peach yang tipis, hidungnya yang lucu dan dia sangat cantik bahkan beberapa pria dari kerajaan seperti panglima Ji Changmin dan Lee Minho pernah terang-terangan menyatakan suka padanya saat baru kembali.

" Aku beli dan ini uangnya, tidak usah di pikirkan "

" Terima kasih tuan "
Chanhee tersenyum mengangguk sebagai balasan, dia membalikan badannya dan berjalan dengan pelan dan anggun.

Satu hal lagi yang melekat pada seorang Choi Chanhee adalah ANGGUN.

Jika kita tidak tau siapa dia mungkin melihatnya dia seperti berasal dari keluarga kerajaan dan seorang Ratu.

" Selamat pagi Tuan Choi " Chanhee terdiam lalu tersenyum simpul dan menundukan kepalanya sekilas untuk membalas sapaan dari seseorang, ya seseorang yang dia kenal.







Panglima Lee Minho.

" Pagi juga panglima Lee " Lee minho tersenyum lalu mendekatkan langkahnya agar lebih dekat dengan Chanhee.

" Dari pasar? " Minho mengambil tangan mungil Chanhee untuk di kecup punggung tangannya, Chanhee terkejut.

" Jangan seperti ini Panglima Lee "

" Aku masih akan mengejarmu selama kau belum mempunyai pemilik "

Panglima Lee adalah salah satu prajurit kepercayan keluarga kerajaan yang Chanhee tau, pria tampan bernama lengkap Lee Minho ini umurnya sedikit lebih tua darinya, mereka pertama kali bertemu saat Panglima Lee pergi  ke rumahnya untuk menjemput sang Ayah atas perintah Ibu Suri.

" Aku tidak ingin memberi harapan padamu " Chanhee akui Minho memiliki perawakan yang cukup tinggi dan sangat tampan, hidung yang mancung dan tubuh yang tegap.

" Aku tidak heran jika banyak pria yang suka pada anda " ujar Minho tersenyum menatap betapa cantiknya Chanhee, seumur hidupnya ia memang sering melihat orang-orang dengan paras tampan dan cantik, tapi tidak dengan pria cantik ternyata pria bisa secantik ini.

" Aku tidak heran kalau panglima gagah sepertimu di gilai wanita "

" Kakak "


Chanhee dan Minho sama-sama menoleh ke samping dan melihat remaja laki-laki yang berlari ke arah mereka.

" Kakak kenapa tidak bilang kalau ingin pergi "

" Karna aku ingin jalan-jalan sendiri "

" Ini adikmu ? " Chanhee dan remaja laki-laki itu menatap Minho, remaja itu heran siapa pria tampan dan tinggi yang memakai baju perang ala kerajaan ini.

ImagineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang