Warning 🔞
Chanhee hari ini lagi libur dan dia udah bangun pagi-pagi buat bikinin sarapan karna papa sama mama lagi sibuk-sibuknya...Lee bersaudara? oh paling juga masih liburan di pulau kapuk alias kasur, biasa molor setidaknya itu menurut Chanhee.
" Morning kak "
Tubuh Chanhee menegang bahkan tangannya yang sedang mengaduk nasi goreng berhenti, diliatnya ke bawah perutnya ada sesuatu yang melingkar besar, berurat dan yaah udah pasti itu lengan kekar...
" P-pagi " jawab Chanhee mencoba untuk relax meskipun lehernya merasakan sesuatu yang hangat dan basah..Chanhee agak sedikit susah masak padahal dia bisa-bisa aja gerak cuma jadi rada nggk nyaman.
" Wanginya enak banget kak..Hhmm "
Cup
" Kakak udah mandi "
" Pake sabun apa sih...Wangi banget Eric jadi candu gini "
Cup
Chanhee merasakan sengatan menyerang tubuhnya...Kecupan-kecupan di tengkuk lehernya membuat atmosfir dan suhu badannya jadi panas, padahal cuaca nggk lagi panas-panas amat... Salahkan adik tirinya yang engas ini baru pagi udah nyosor aja.
" E-Eric Ah~ lagi ma-masak...Kamu duduk aja ntr kakak siapin.. " Chanhee gerakin badannya kaya cacing kepanasan ya gimana, lidah Eric asik banget ngecup dan ciumin lehernya, tangannya yang udah ngelingker di perut Chanhee yang rata, sorry nggk maen perut berlemak oops..
" Hmm Eric nggk mau...Maunya susu" Chanhee bukannya mau mikir yang enggak-enggak tapi otaknya tiba-tiba mikir maksud Eric barusan...Ini pasti gara-gara kejadian waktu itu.
Eric masih sibuk ngasih stimulasi rangsangan ke tubuh mungil si cantik yang mulai resah..Tangannya udah gerak-gerak ngelus dengan gerakan sensual pula, makin ngebuat Chanhee gelisah bukan main..Chanhee kadang heran dari mana anak kaya dua adeknya ini belajar hal-hal yang vilgar gini..Apa jangan-jangan emang mereka udah pro dalam hal melecehkan?
Eric berhenti sebentar buat natap muka kakaknya lewat samping masih sambil meluk..
KAMU SEDANG MEMBACA
Imagine
FanfictionThis story for Chanhee harem fans i present it. Choi Chanhee / New The Boyz X The Boyz member and other group. Jadi ini ff Chanhee uke dengan beberapa idol yg jadi semenya : The Boyz Stray Kids TXT Treasure Enhypen Seventeen BTS EXO PENTAGON Monsta...