Tittle : Snow Angel
Rated : T+
Cast : Younghoon , Chanhee , Juyeon Changmin.
Genre : drama, hurt .TERINSPIRASI DARI DRAMA DENGAN JUDUL YANG SAMA TAPI KONSEP DAN SANGKUT PAUT YANG BEDA TENTU DENGAN GAYAKU.
Happy Reading.
" Gimana ? "
" Informasi yang saya terima Tuan muda Juyeon melarikan diri ke Busan, dan "
" Changmin "
Chanhee nggk bisa ngelanjutin laporannya waktu atasannya menggumamkan nama seseorang, nama yang bakalan selalu ada di hati seorang Kim Younghoon dari dulu, bahkan Chanhee tak sedikitpun terfikirkan olehnya.
" Anda benar Tuan Juyeon pergi bersama Tuan Changmin " Chanhee tersenyum namun tidak di dalam hatinya, dia sudah kenal Younghoon dan Juyeon sejak remaja kala Tuan besar Kim mengenalkannya pada dua remaja tampan itu. Sejak saat itu seorang Choi Chanhee yang menjadi sekretaris pribadi dua pangeran itu melabuhkan hatinya.
Pada Kim Younghoon.
" Apa kurangnya aku? mengapa Changmin tak pernah meliriku sebagai pria ? " Chanhee hanya bisa diam menatap sang atasan dengan prihatin dia paham bahkan sangat paham bagaimana rasanya berada pada cinta sepihak.
Sejak remaja dulu Younghoon Changmin dan Juyeon sangat dekat hingga ke dua pria tampan yang merupakan kakak-adik itu menyukai orang yang sama yaitu Ji Changmin salah satu anak dari teman ayahnya.
Younghoon berjalan mendekati sebuah kotak kaca yang di dalamnya terdapat sebuah boneka teddy bear, Chanhee tau itu boneka milik Changmin sang pujaan Kim Younghoon.
" Apa kamu pernah mencintai seseorang ? " Chanhee kaget dengan pertanyaan spontan Younghoon, dia memandang Younghoon sebentar.
" Chanhee "
" Pernah " Chanhee emang pernah jatuh cinta dan sampai sekarang masih dengan orang yang sama.
" Pasti dia sosok special mungkin temen kamu waktu SMA ya? " Younghoon memandang Chanhee yang memang dia akui Chanhee adalah pria tercantik, tapi dia meyukai Changmin cowok paling gemesin dan lucu.
Younghoon inget dulu Chanhee di taksir beberapa remaja tapi karna Chanhee emang tipe yang tidak memikirkan itu.Chanhee ngggk ngejawab pertanyaan Younghoon, kalopun di jawab apa gunanya kan?
" Kamu nggk pernah cerita ke aku tapi kamu tau tentang kami " Chanhee emang bekerja dari usia remaja untuk mereka terutama Younghoon karna pria itu adalah pewaris SK Company.
" Enggk ada yang special di hidup saya " Younghoon tertegun apa karna Chanhee bekerja jadi pengasuh mereka dari dulu jadi hidupnya nggk ada moment sama orang lain.
" Biarin aku tau siapa yang kamu cintai " Younghoon natap dalem Chanhee dan itu yang buat Chhanhee nggk pernah bisa keluar dari jeratan seorang Kim Younghoon.
" Bukan hal yang penting kok " Younghoon walaupun seorang atasan tapi karna mereka kenal sejak remaja dia nggk mau ngganggep Chanhee kaya pegawai lain dan dia nganggep Chanhee temen
" Kalo aku maksa? " Chanhee tertunduk ngggk berani natap Younghoon apa udah waktunya dia kasih tau apa udah waktunya dia ungkapin perasaan yang udah terpendam sekian lama? Chanhee udah tau jawaban atau reaksi Younghoon tapi dia belum siap untuk itu.
" Chanhee "
KAMU SEDANG MEMBACA
Imagine
FanfictionThis story for Chanhee harem fans i present it. Choi Chanhee / New The Boyz X The Boyz member and other group. Jadi ini ff Chanhee uke dengan beberapa idol yg jadi semenya : The Boyz Stray Kids TXT Treasure Enhypen Seventeen BTS EXO PENTAGON Monsta...