Tittle : Bully
Rated : Semi M
Cast : Rowoon as CEO X New/Chanhee as Employee.Happy Reading.
" Besok CEO baru akan datang "
" Iya aku juga sudah tahu, rumornya dia masih muda dan merupakan anak satu-satunya keluarga KIM CORP "
Chanhee mendengarnya walaupun dia sibuk menata beberapa dokumen yang penting, yah besok adalah masanya CEO baru menggantikan CEO lama yang sudah tua.
" Chanhee "
" Ne? " Chanhee yang dari tadi sibuk berkutat dengan pekerjaannya menatap seseorang yang memanggil namanya.
" Ah Ketua Bae " Chanhee segera berdiri dan membungkuk kala melihat yang menghampirinya adalah ketua divisi IT Bae Jacob.
" Tidak usah seperti itu Chan " orang yang terkenal dengan sifat angelnya itu tersenyum lalu duduk di hadapan Chanhee, dia mendapat bangku dari meja samping yang kosong.
" Kau sudah dengarkan besok? " Chanhee mengangguk lucu dan Jacob gemas bukan main melihatnya.
" Nanti makan siang bersama ne, dengan Sangyeon tentu saja " Jacob seolah tau kemana fikiran Chanhee ini, ya Jacob dan Lee Sangyeon Ketua tim keuangan Lee Sangyeon sudah bertunangan, dan Chanhee salah satu karyawan yang membuat Jacob tekesan.
Bagaimana tidak Choi Chanhee di masa magangnya mampu bekerja dengan baik, seperti sudah 3 tahun lebih menjadi karyawan dan sekarang tepat 6 bulan dirinya sebagai karyawan tetap, tentu saja mendapat surat rekomendasi dari Sangyeon ketu divisi Chanhee.
" Kau tidak menolak kan? " Chanhee mana bisa mengatakan tidak, dia cukup dekat dengan Jacob ini orangnya ramah dan lembut pantas ketua Lee terpesona.
" Ketua Bae! " Chanhee dan beberapa orang di sekitar sana menutup telinganya reflek, teriakan nyaring seperti lumba-lumba membuat siapapun kesal mendengarnya.
" Ada apa Changmin ah "
Changmin anggota bagian IT di bawah pimpinan Jacob berlari menghampiri sang ketua." Sudah aku tebak kau pasti bersama si cantik ini " Chanhee hanya bisa mengangguk kikuk, dia kenal dengan orang bernama lengkap Ji Changmin ini.
" Hy cantik nanti siang makan bersama ya " Changmin ini baik tapi sifatnya yang easy going dan cerewet terkadang membuat Chanhee merasa tidak nyaman.
" Dia sudah janji makan siang denganku " Changmin melotot menatap keduanya bergantian dan meminta jawaban dari Chanhee.
" Ne maaf " Chanhee sedikit membungkuk merasa bersalah.
" Aish jangan lakukan itu, tidak masalah toh aku bisa bergabung dengan kalian, biar aku tebak pasti ada ketua Sangyeon kan? " Jacob tidak salah memilih pegawai yang di rasa pintar contohnya Chanhee dan Changmin.
" Sudah kuduga " Changmin senang bukan main setelah mendapat anggukan dari Chanhee.
" Ok cantik sampai ketemu nanti, dah ketua Bae " Chanhee melongo melihat kepergian anak itu. " Dia memanggilmu tapi mengajaku pergi "
" Tidak heran dia menyukaimu " ledek Jacob dan Chanhee mendecak sebal.
" Kami hanya teman kerja hyung, lagian dia kan sudah punya kekasih " ujar Chanhee, ya dia tau Changmin itu seperti itu hanya padanya tapi bukan berarti Changmin benar-benar suka, dilihat pun Changmin itu lucu lebih cocok jadi uke." Ya aku tau, dia seperti itu karna dia memang selalu seperti itu denganmu " ujar Jacob berdiri dari kursi.
" Hyung mau balik ? " Jacob tersenyum lalu mencondongkan badannya dan membuat Chanhee terkejut. " Kau tau kau memang cantik " Jacob berbisik rendah di telingga kiri Chanhee dan blus siapa yang tidak merona di perlakukan seperti itu.
" Aku tidak mau Ketua Lee Salah paham nanti " ujar Chanhee mendorong bahu Jacob, sementara oknum Bae Jacob terkekeh gemas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Imagine
FanfictionThis story for Chanhee harem fans i present it. Choi Chanhee / New The Boyz X The Boyz member and other group. Jadi ini ff Chanhee uke dengan beberapa idol yg jadi semenya : The Boyz Stray Kids TXT Treasure Enhypen Seventeen BTS EXO PENTAGON Monsta...