My baby peach

1.1K 55 68
                                    

Tittle : My baby peach
Rated : T+
Cast : Sangyeon x Chanhee/Nyu

Tittle : My baby peachRated : T+Cast : Sangyeon x Chanhee/Nyu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy Reading



Hari ini member The Boyz sedang stay di dorm mereka ya tidak ada jadwal yang menyibukan, mereka hanya sedang berlatih saja menyiapkan untuk comeback mereka mendatang.

" 5 6 7 8 ya ulangi bagian tangan, ah Sangyeon hyung lemaskan gerakan tanganmu "

" Ulangi! " Mereka berhenti dan mengikuti arahan dari dance machine mereka yaitu Changmin atau Q/Kyu.

" Kevin perhatikan kakimu " Changmin mungkin dikenal sangat easy going dan lucu, tapi kalau sudah serius dia bisa sangat mempesona bahkan menyeramkan hahaha.

" Eric jika kau tidak serius tolong keluar " Kyu menatap datar Eric dari pantulan cermin di ruang latihan dance mereka, Eric yang ketahuan sedang berbuat usil seketika terdiam.

" Ayo ulangi lagi gerakan tadi, mulai " Semuanya berlatih dengan serius karna mereka harus memberikan yang terbaik.

Setelah latihan yang memakan waktu dan menguras tenaga itu akhirnya mereka istirahat dengan titah dari Changmin.

" Hyung kau tidak apa ? " Chanhee menghampiri leader mereka Lee Sangyeon yang terlihat sangat lelah, dan pucat.
" Gwenchana Nyu ya " Sangyeon tersenyum ke arah main vocal mereka Chanhee atau yang biasa di panggil New itu.

" Wajahmu pucat " Chanhee memandang khawatir dengan wajah pucat Sangyeon.

" Changmin ah " Chanhee menoleh ke arah Changmin yang sedang berdiri sambil menegak air minumnya.

" Latihan hari ini ini sudah cukup kok, bagi yang merasa masih ingin latihan bisa denganku dan Juyeon " Changmin memandang khawatir Sangyeon.
" Kau bisa istirahat hyung "

" Aku bisa ikut ? "

" Kau mau mati hah? jangan bertindak seperti kau bisa melakukan segalanya, kalau kau cedera siapa yang memimpin kami! " suara tinggi Chanhee mampu membuat keadaan hening,bahkan Hyunjae yang sedang bercanda dengan Sunwoo itu sampai terdiam memandang ngeri Chanhee.

" Leader itu tidak harus bisa segalanya, kau harus balik ke kamar " Chanhee melingkarkan tangan Sangyeon dan coba untuk memapahnya tapi dia kesulitan.

" Biar aku saja " Juyeon yang melihat itu langsung berinisiatif memapah tubuh besar Sangyeon.

" Chanhee luar biasa " ujar Kevin takjub setelah melihat 3 member itu keluar dari ruang latihan.

" Chanhee hyung is another level " seru Eric takjub.

" Hanya dia yang mampu membuat Sangyeon hyung tidak berkutik " Changmin takjub dengan bestfriendnya itu.

######

" Sunwoo ya tolong urus nasinya "

" Ne " Sunwoo berjalan dengan tidak semangat, dia melakukan itu dengan ogah-ogahan karna Chanhee menganggunya yang sedang bermain dengan Eric dan Haknyeon trio maknae.

ImagineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang