The Sexy Twins

847 61 26
                                    

Tittle : The Hot Twin or The Sexy Twin
Cast : Lee Jeno dan Lee Eric X Choi Chanhee

VOTE DULU,BACA BARU KOMEN

Thanks


" Chanhee udah siap? "
Chanhee ngangguk jawab pertanyaan mamanya mereka hari ini ada janji pertemuan dengan calon papa tiri Chanhee. Ya mamanya mau nikah lagi dan bukan masalah buat Chanhee dia pikir itu ide yang bagus selama pria itu orang yang tepat.

" Yaudah yok biar nggk telat " Chanhee seneng waktu liat antusias mamanya buat ngenalin calon papa tirinya itu, alesan mama Chanhee mau nikah lagi karna faktor kesepian setelah papa Chanhee meninggal dua tahun yang lalu.
Chanhee juga ngerasa kasian ngeliat mamanya yang nggk punya pasangan hidup di umur yang masih terbilang gk tua juga, sementara cuma punya anak 1 ya Chanhee doang.

" Pokoknya mama mau kamu jangan diem aja kalo kamu ngerasa dia orang yang nggk pas atau apa sampein aja ke mama " Chanhee ngangguk denger omongan mamanya sambil liatin pemandangan di luar dari kaca mobil.

" Oh ya kamu gimana? udah punya pacar atau yang lagi deket? " Chanhee otomatis bingung, kalo dibilang yang deketin nggk ada bohong banget.

" Si Kyu itu baik mama liat dia anaknya humoris ganteng lagi "

" Kyu itu temen aku ma please deh " Chanhee jengah padahal emang Kyu itu temen doang.

" Tapi dia manis baik loh kenapa enggak? banyak juga dari temen sampe jadian " ujar mama Chanhee sambil ngendarain mobil yang sekarang lagi berenti karna lampu merah. Mamanya Chanhee balik natap anaknya dengan senyum keibuan.

" Siapapun temen kamu,pacar kamu atau suami kamu nanti mama nggk akan larang mau dia kaya/miskin, ganteng atau nggk...Intinya dia cowok yang baik,penyayang dan bertanggung jawab terus orangnya setia " Chanhee nampilin senyum manisnya walaupun mereka cuma tinggal berdua tapi hubungan mereka tetep harmonis, mama Chanhee itu Notaris dan punya toko kue juga yang lagi di jalanin Chanhee, bukan karna mereka miskin justru Chanhee punya keluarga yang kaya, papa nya dulu pilot dan mamanya seorang notaris Chanhee adalah calon dokter yang baru ngambil spesialis bedah di umurnya yang 24 taun ini.

Perjalanan panjang mereka akhirnya sampe di sebuah restoran yang cukup mewah.

" Yok anak cantiknya mama " tangan Chanhee di gandeng dan mereka masuk di restoran itu.

" Selamat datang, ibu adalah ibu Choi Sooyoung? " tanya pegawai restaurant itu.

" Ah iya saya Sooyoung "

" Mari ibu sudah di tunggu di meja sebelah sini, mari saya antar " mereka ngikutin pelayan tadi dan Chanhee bisa liat ada om yang lagi duduk sendirian.

" Eh udah nunggu lama ya " suara mama Chanhee bikin om tadi noleh dan bisa Chanhee liat orang yang bakalan jadi papa tirinya dia itu keren dan ganteng mungkin umurnya 40 an.

" Enggak kok aku tadi emang sengaja duluan datengnya, ayok duduk "

" Nah Chanhee ini om Chang Wook temen mama juga " Chanhee langsung ngangguk dan nyalimin Chang Wook yang keliatan surprise sama calon anaknya.

" Chanhee kamu lebih cantik dari yang difoto ya dan juga lebih cantik dari mama kamu " ledek Chang Wook.
" Iya aku juga udah tua " Sooyoung juga becanda kok.

" Eh iya anak kamu mana? " Chanhee juga dari tadi nyariin calon sodara tirinya, dia udah di kasih tau sama mamanya kalo dia juga bakalan punya sodara tiri biar makin rame keluarganya.

" Tau mereka udah dibilangin jangan telat " Chang Wook kesel.

" Biarin aja namanya juga anak cowok suka gitu " Sooyoung mandangin Chanhee yang duduk di sampingnya.

ImagineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang