Rated T-Little M.
" Nyebat kuy asem nih mulut "
" Mulut lo tuh sejenis apa sih ? asem mulu dah " saut Moonbin denger ajakan nyebat si Hyunjin.
" Tinggal lo cium aja bibir si Hyunjin biar tau Bin " celetuk Yohan sambil adu tos sama Jay.
" Dih najis gue cipokan ama si dower " Moonbin langsung megangin bibirnya kaya mau di apain, Hyunjin langsung pasang muka julid.
" Ngapain lo tutup segala tuh bibir? kagak nafsu gue ama bibir aneh lo " ledek Hyunjin si cowok ganteng yang satu-satunya rambut panjang.
" Gue mah maunya sama ayang Chanhee "
Seketika hening kaya berasa ada yang lewat gitu padahal enggk orang disini cuma mereka aja mana ada orang.
" Woy kok diem? " celetuk Yohan tiba-tiba kaya lo pas lagi jamkos terus kelas pada ribut. Nah tiba-tiba hening terus ada anak bangsat yang tiba-tiba nanya kayak gini, persis vibe nya.
" Iya serem njir berasa di kuburan tau nggk " bales Hyunjin sambil megangin leher belakangnya.
Apa ada hantu di sekolah mereka?
" Eh lu kenapa bawa-bawa bidadari gue? " Jay yang dari tadi cuma ikutan ketawa tiba-tiba ikutan ngomong pas ada nama seseorang di sebut.
" Kalian ngapain disini? kelas udah mulai " Kompak berempat yang lagi duduk-duduk ngemil nengok ke sumber suara.
" Anjir gue kira hantu " Moonbin udah ngelus-ngelus dada kaget dia masih kepikiran dengan suasana hening tadi guys.
" Moonbin "
" Hyunjin "
" Ada sayang ada " celetuk Hyunjin jawab panggilan namanya padahal orang itu nggk lagi nge absen dia loh, tatapan orang itu datar nggk ngubris jawaban makhluk aneh nggk jelas.
Eh bentar Hyunjin itu nggk aneh dia emang rada random gitu kelakuannya, doi ganteng, hits and hot lo.
" Bego hyunjin " bisik Moonbin dia rada takut sama aura cowok yang lagi diri di depan mereka, padahal ada dua cowok yang satunya cuma diem tampangnya bahkan lebih sangar tapi nggk semenakutkan si cantik yang datar ini.
" Yohan "
" Jay "
" Siap sayang " Jay langsung diri dan nepuk-nepuk pahanya yang ada sampah kuaci, njir anak brandal tapi makannya kuaci.
" Kalian berempat kenapa nggk masuk kelas? " tanya si cowok yang menjabat wakil ketua OSIS.
" Biasa yang ngemil dulu " ini Hyunjin lagi yang jawab dengan random bikin Yohan, Moonbin sama Jay gondog.
" Eh dower bisa nggk sih lo liat sitkon? " Yohan udah gemes pen banget ngulitin Hyunjin tapi sayang temen.
" Udah nggk usah bacot, bawa aja mereka ke ruang dewan siswa " Jay makin kesel sama cowok yang namanya Jeon Wonwoo ini mukanya selalu nggk bersahabat.
######
" Asu lah awas itu si Jeon Wonwoo gue bikin hidupnya menderita baru tau rasa " keluh Moonbin sambil nyikat lantai toilet sekolah.
" Eh btw dia kan degemannya si kiming, inget nggk lo? " Moonbin dan yang lain kompak berenti denger omongan Yohan.
" Kiming musuh kita di balapan maksud lo? " tanya Hyunjin langsung jatuhin pelnya.
" Iya lah siapa lagi kiming yang gue maksud "
" Bodo amat lah mau degeman si kiming mau degeman si paijo ora urus....Asal jan degeman ayang gue aja " Hyunjin mendelik denger omonga cheesy Jay kok sekarang jadi kaya anak alay dah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Imagine
FanfictionThis story for Chanhee harem fans i present it. Choi Chanhee / New The Boyz X The Boyz member and other group. Jadi ini ff Chanhee uke dengan beberapa idol yg jadi semenya : The Boyz Stray Kids TXT Treasure Enhypen Seventeen BTS EXO PENTAGON Monsta...