Play with Choi Chanhee(Harem)🔞

1K 69 35
                                    

Hari ini adalah hari yang special bagi para member The Boyz, tebak ini hari special apa?

Kemenangan pertama?

Kesuksesan comeback Thrill Ride?

Jadi cerita ini di bikin part khusus ya dalam rangka merayakan 1K vote yey thanks ya guys walaupun masih kurang tp Thanks.






" Jadi kenapa hyung mengumpulkan kita di pagi buta seperti ini ? " Ujar Juyeon masih menguap ya bagaimana tidak hyungnya itu mengadakan rapat dadakan jam 5 pagi padahal mereka tidak ada kegiatan untuk hari ini dan besok.

" Hoaam kau merusak jam tidurku hyung " Changmin menyenderkan tubuhnya di pundak Younghoon yang juga masih mengantuk.

" Kalian semua pasti akan senang setelah mendengar hal ini " Sangyeon menampilkan senyum yang agak sedikit mengerikan mungkin?

" Yak cepat katakan aku ingin tidur " protes Hyunjae.

" Aku memanggil kalian semua di sini dalam rangka menggelar rapat mini " ujar Sangyeon yang di hadiahi tatan tak enak dari yang lain.

" Rapat mini? tidak elit sekali namanya " ujar Haknyeon.

" Itu benar seperti milik Eric yang mini " celetuk Sunwoo yang membuat Eric yang awalnya abai akan pembicaraan para tetua itu langsung melek. " Yak Kim apa maksudmu hah? punyaku tidak mini..Kau mengejekku hah? " suara paripurna Eric membuat acara mengantuk yang lain jadi berkurang.

" Yak Eric Son suaramu " balas Changmin dengan teriak.

" Kau juga teriak chucky " Changmin langsung terdiam dengan menunduk, hawa di sekitar mereka langsung berubah..Kevin yang duduk di sampingnya langsung mundur menjauh setelah tiba-tiba alarm di otaknya seperti berbunyi.

" Sstt kau mau membuatnya mengamuk hah? " peringat Jacob pelan tapi Eric belum peka dengan keadaan.

" Eric.. Kau wah " tiba-tiba Kevin menutup mulut Hyunjae dan memberi gelengan kepada hyungnya itu untuk tak bicara.

1

2

3

" YAK HYUNG AKKKHH APO!!...Yakkk JI CHANGMIN LEPASKAN...Huaaaaa " Teriak Eric setelah mendapat gigitan di bahunya dan juga lehernya yang jadi sasaran kelakuan psikopat Changmin-mendengar sang maknae memanggilnya dengan nama saja membuatnya makin menjadi berbuat kekerasan.

" Hyuuung tolong!....Cani hyunggg tolong Eric " teriak Eric berusaha melepaskan diri dari aksi kejam Changmin, mendengar nama temannya di sebut Changmin menghentikan aksi kejamnya.

" Ya Son Eric jangan teriak kau akan membanngunkan Chanhee " peringat Sangyeon.

" Eh aku baru sadar Chanhee hyung belum keluar " ujar Haknyeon dan beberapa member lainnya. Sontak mereka semua melihat ke arah pintu kamar Chanhee untuk menunggu akankah si pria cantik itu akan keluar atau tidak?

" Dia itu kalau sudah kelelahan tidurnya akan lama seperti putri tidur " celetuk Juyeon.

" Aku memang sengaja tidak memanggilnya ke sini...Karna rapat ini tentangnya " terang Sangyeon.

" Memangnya untuk apa? " - Jacob.

" Si kitten itu mana? " Juyeon dengan kebiasaannya yang selalu telat.

" Kitten kitten memangnya dia kucing? " protes Changming membuat Juyeon dengan susah payah menelan ludahnya, tatapan Changmin itu mengerikan sekali serius.

" Tapi dia memang lucu seperti kucing aaa kiwoyo " - Haknyeon.

" Manis seperti permen kapas " - Younghoon.

ImagineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang