Target KyuNyu END

141 6 1
                                    

Changmin X Chanhee
Yang belum atau udah lupa baca dulu yang pertama dan ke dua ya, biar nyambung.

Happy Reading

" Hngghh ahh "

Suara lenguhan dan desahan Chanhee jadi buat Changmin bersemangat buat nyium bibir lembut kissable Chanhee, posisi Changmin yang nindih Chanhee ngukung Chanhee dengan lengan yang lumayan berorot itu di sisi kanan dan kiri Chanhee.

Suara ciuman mereka jadi melodi musik yang memenuhi kesunyian kamar dengan penerangan yang seadanya, Chanhee ngalungin tangannya di leher Changmin, sambil ngebales ciuman sang pujaan hati tangan Changmin ngelus-ngelus lembut bahu mulus Chanhee yang ketutup piyama, sedangkan tangan Chanhee sekarang udah beralih ke rambut belakang Changmin dan ngacak-ngacak rambut si tampan karena ciuman Changmin buat dia mabuk kepayang, eeaaa.

" Ssshh aahh "

Mulut dan lidah Changmin sekarang turun ke dagu dan leher jenjang Chanhee dengan gerakan otodidaknya langsung ngedongak buat ngasih space lebih ke Changmin, supaya Cowok ganteng itu bisa leluasa buat ngejamah lehernya dan bener aja, Changmin langsung ngasih kecupan-kecupan lembut di setiap leher Chanhee yang ngebuat Chanhee menggeliat gelisah di bawah kungkungannya.

" Ssshh Aahh...Changmiiin "

Changmin tersenyum waktu mendengar suara desahan Chanhee yang terdengar candu untuknya, di mainkannya lidahnya di setiap inci leher jenjang Chanhee dan dengan isengnya dia ngasih kecupan yang lebih keras, ngebuat Chanhee kaget dan nge jambak rambut belakang Changmin.

" Sshh ouh, aahh, aaahh Changmin ngghh "

Ciuman tadi ngebuat tanda merah di leher jenjang Chanhee, dan Changmin berhenti buat ngeliat hasil karyanya sebentar dan dengan senangnya dia berhasil nandain leher si cantik, dia lanjut nyium Chanhee dan sekarang yang jadi sasarannya adalah tulang selangka Chanhee, sambil tangannya ikut gerak buat ngebuka kancing atas piyama yang di pake Chanhee.

Chanhee nahan tangan Changmin pas udah mau buka kancing yang ke 3 yang buat Changmin heran terus ngangkat kepalanya buat ngeliat muka Chanhee, yang di pandang cuma senyum terus ngangkat kepalanya buat geser badan dia, posisinya sekarang Chanhee duduk sambil tetep natap Changmin, ngga lama Chanhee buka kancing piyamanya sendiri dengan gerakan pelan. Changmin dengan susah payah nelen ludahnya dan jakunnya naik turun sewaktu ngeliat adegan sensual di depannya, pas Chanhee udah selesai buka semua kancingnya dia ngelepas piayamanya dan dia buang, mandangin Changmin sambil ngelus pipi si ganteng yang udah ngga tahan buat ngelakuin yang iya-iya sama Chanhee.

" Changmin "

Dengan suara yang lembut dan manja sukses ngebuat Changmin semakin horny dengernya, terus tangan lembut Chanhee juga semakin turun dari pipi ke leher, terus bahu Changmin yang kokoh di usapnya sebentar ngga lama turun ke dada Changmin yang bidang sambil di elus-elus agak lama dengan ngukir pola abstrak. Chanhee suka sama bentuk dada Changmin yang bidang dia mainin lama disana yang ngebuat Changmin stress.

Ini kapan ngewenya woy, gitulah kira-kira batin hati seorang Changmin.

" Mau liat ini "

Changmin ngeliat arah tunjuk Chanhee yang nempel pas di dadanya, dan Changmin tanpa di suruh langsung buka kaosnya terus dia buang gitu aja ke lantai dengan gerakan yang agak lambat. Chanhee yang ngeliat itu juga nahan hasrat supaya ngga nerjang gitu aja, matanya berbinar ngeliat bentukan badan Changmin sekali lagi, dia usapnya dari bahu Changmin yang kokoh terus ke dada bidang, di usap-usap pake telapak tangan.

" Ssshh Chanhee "

Changmin ngedesah pas ngerasain usapan sensual di dadanya, bahkan tangan lentik itu ngga berhenti sampe mainin puting coklat Changmin, terus baru turun ke perut Changmin yang ada otot-otot halus, perut Changmin lumayan berotot ada enam kotak walaupun masih samar ngga terlalu keliatan, tapi Chanhee suka sampe dia ngelus-ngelus deretan kotak-kotak di perut Changmin.

ImagineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang