Tittle : My idol boyfriend
Rated : T+
Cast : BTS V/ Taehyung x Chanhee/ New.Happy Reading.
" Wah Taehyung oppa "
" Jungkook oppa kau paling keren "
" Yak apa maksudmu Jungkook paling keren ? Taehyung oppa official visual di grupnya " balasnya tidak terima otomatis Taehyung kalah dari Jungkook.
" Itu kan hanya pendapatku "
Dan kembalilah mereka ribut dengan suara teriakan yang sangat mengganggu Chanhee, ya pegawai kantoran yang sedang menikmati waktu santainya tapi terganggu, bagaimana tidak para wanita itu berisik minta ampun.
" Kau mau kita pindah tempat?cafe yang lain masih ada kok " Juyeon khawatir dengan Chanhee yang terlihat tidak nyaman.
" Sudahlah kita baru pesan minuman " Chanhee tidak enak pada teman kerjanya ini.
" Tenang saja kan ada Hyunjae, kau tunggu disini aku akan menemui pemiliknya langsung " Chanhee hanya melihat Juyeon pergi menemui tunangannya itu, ya Hyunjae adalah tunangan Lee Juyeon teman kerja yang sudah dekat dengan Chanhee, ya Hyunjae juga pemilik Cafe ini makanya mereka sering mampir ke sini.
" Apa kau sehat? " Chanhee yang sedang memijit kepalanya terkejut dan mendongak menatap Hyunjae yang datang bersama Juyeon, ah sepertinya Juyeon benar-benar serius lihat dia membawa dua minuman untuk di bawa pulang.
" Juyeon-a bawa si cantik ini pulang dia sedang tidak sehat kurasa " Juyeon memandang Chanhee terkejut.
" Chanhee ya "
" Sudahlah aku hanya pusing, nanti kita beli obat saja, kalau begitu kami pamit Hyunjae hyung maaf merepotkanmu " Hyunjae sudah biasa dengan pertemenan mereka tidak ada yang perlu di khawatirkan walau Juyeon dekat dengan Chanhee.Justru Chanhee yang berperan dalam hubungan Hyunjae dan Juyeon.
" Ne kalau begitu hati-hati ne dongsaeng " kebiasaan Hyunjae akan mengusap rambut Chanhee soalnya dia gemas dengan rambut Chanhee itu.
" Sayang aku pergi dulu " Hyunjae tersenyum manis untuk Juyeon dan mengusap lembut pipi tunangannya itu.
" Kami pergi dulu "" Aih Chanhee itu menggemaskan " Hyunjae menatap Juyeon dan Chanhee yang sudah menuju mobil mereka.
#####
" Bangtan Boys bersiaplah setelah ini giliran rekaman kalian " staff memberi tahu bahwa sebentar lagi giliran BTS yang akan rekaman untuk tampil. BTS adalah salah satu grup Korea dengan popularitas tinggi.
Ya, mereka masih dalam promosi untuk comeback terbaru mereka mungkin ini akan menjadi good bye stage.
" Bersiaplah semuanya " RM selaku leader menyemangati para anggotanya untuk bersiap.
" Tae hyung "
" Ne? " Taehyung atau yang di kenal dengan sebutan ' V ' itu menoleh saat Jungkook maknae mereka memangilnya yang duduk di samping.
" Bagaimana dengannya? " Taehyung mengerti siapa yang di maksud oleh Jungkook.
" Sudah lama kami tidak bertemu dengannya " sahut Jin.
" Bagaimana kalau setelah selesai promosi ini kita makan bersama dengannya? " usul Jimin sambil memainkan ponselnya.
" Ide bagus " sahut rapper Suga.
" Akan aku bicarakan dengannya " Taehyung memainkan ponsel menunggu balasan dari seseorang.
" Ayo ke backstage " staff tadi lagi-lagi datang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Imagine
FanfictionThis story for Chanhee harem fans i present it. Choi Chanhee / New The Boyz X The Boyz member and other group. Jadi ini ff Chanhee uke dengan beberapa idol yg jadi semenya : The Boyz Stray Kids TXT Treasure Enhypen Seventeen BTS EXO PENTAGON Monsta...