Brandal Jay 2

108 9 20
                                    

" Chan ada temen kamu tuh "

" Siapa ma? "

Chanhee turun dari kasur ngeliat mamanya yang senyum-senyum nggk tau kenapa.

" Mama sehat? "

" Maksud kamu apa? doain mama sakit? " tuh kan heran Chanhee tuh sama mamanya tadi senyam-senyum nggk jelas sekarang ngomel-ngomel.

" Lah terus dapet arisan? "

" Udah banyak tanya, buru samperin itu pacar kamu nungguin tau " Mamanya dorong-dorong Chanhee.

" Iya tapi nggk usah pake dorong-dorong segala " protesnya jalan ke ruang tamu sambil ngedumel.
Chanhee yang baru nyampe di ruang tamu ngeliat ada anak cowok duduk belakangin dia tapi kaya-kayanya dia familiar.Cowok itu rambutnya agak berantakan tapi rapih juga, lah gimana tuh Chan?

Tau lah uke mah selalu benar.

" Elo? ngapain lo ke sini? "

Tuh kan Chanhee itu emang savage orangnya walaupun cantik kaya kembang desa, cowok yang dapet sambutan dari si tuan putri eh salah tuan rumah yang nggk ada manis-manisnya itu mah senyum aja ngeliatin Chanhee.

'Duh manis banget masa depan gue, njir itu niat godain gue apa gimana?pake celana pendek...Beuh mulus banget itu paha minta di tandain'

" Kebiasaan banget lo Jay ngelamun "

Kalo ada yang nebak yang dateng itu Jay selamat lo dapet notif kalo cerita ini up hihihi.

" Eh iya..Kok lo nggk siap-siap sih? "Chanhee ngerutin keningnya heran, ngapain coba mesti siap-siap.

" Mau ngapain? "

" Jalan-jalan lah kan udah gue bilang tadi di Line.."

Sabar Jay sabar kalo mau dapetin uke galak kek Chanhee mah mesti sabar.

" Ooh gue juga kan udah bilang males " Chanhee duduk di sofa yang beda sama Jay dengan santaynya dan Jay dengan otak mesumnya itu mandangin paha mulus Chanhee tanpa kedip yang makin keliatan jelas pas duduk.

" Eh mata lo jelalatan aja " Chanhee yang sadar langsung nutup pahanya pake bantal.

Jay terkekeh seneng banget dia kalo Chanhee udah ngomong kaya gini, galak yang di rindukan oleh oknum Jay Park.

Cih bucin lu Jay.

" Kuy ah temenin gue lah kan malem minggu ini " ajak Jay.

" Lagi ada Kevin masa gue tinggalin " Chanhee nyari alesan padahal mah Kevin bodo amat, dia lagi asik main ps ama adeknya Chanhee.

" Oh itu tadi motor si Kevin? mana tu bocah? " Chanhee heran ngeliat tatapan kaya nggk suka gitu dari Jay.

'Kenapa dah ni anak tadi happy banget' .

" Ada lagi main sama adek gue " Chanhee langsung meringis dia lupa kalo tadi abis jual nama temennya itu buat alesan. Jay yang sadar langsung nge-smirk dong.

" Udah nggk bisa ngelak lagi, ayok atuh cantik "

" Gue tanya mama dulu " Chanhee yang udah siap-siap mau diri buat ke dapur di kagetin sama mamanya yang entah darimana tiba-tiba udah dateng aja.

" Yaudah pergi sana, daripada di rumah aja " ucap mamanya sambil senyum ke arah Jay.

" Tuh boleh Chan ayok lah "

ImagineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang