Sedih banget sih jumlah sidernya banyak mau gimana lagi sejak wattpad di upgrade susah, beberapa taun lalu bisa di private jadi yang boleh dan bisa baca yang di pilih author biasanya yang udah follow aja.
But yaudahlah gue juga kasian ama yang udah jadi pembaca baik hati thanks all.
jangan lupa yang belum baca atau lupa jalan ceritnya di Brandal part 1.###########
Brandal part 2
Rated : T+ - M🌝
🔞
Bang Chan x ChanheeHappy Reading.
Kedekatan Bang Chan dengan Chanhee sudah bukan rahasia lagi di kalangan publik, sejak Chanhee mendeklarasikan dirinya akan membantu brandal itu untuk belajar semuanya jadi berubah.
" Hidupku yang tenang sudah mati, selamat tinggal " Chanhee meratapi nasibnya, tidak ada lagi ketenangan apalagi mengajar murid seperti Bang Chan yang luar biasa ah liat sajalah.
" Bang Chan selesaikan tugasmu "
" Iya saem cantik "
" Jangan membolos kau ada kuliah siang kan ? "
" Hmm "
Ya perjalanan hidup memang tidak terasa seperti mereka tau-tau sudah duduk di bangku Universitas saja
Chanhee sesuai minatnya dia berada di fakultas Kedokteran semester 4
Bang Chan di bidang Bisnis tentu saja apalagi memangnya.
Oh masih ada lagi kalian ingat anggota Bang Chan.
" Chanhee kau berangkat dengan Minho saja " seruan Bang Chan tidak begitu di pedulikannya ya Minho anggota si brandal itu juga satu kampus dengan Chanhee, kadang otaknya heran bisa-bisanya Bang Chan cs lulus di universitas bergengsi di Korea.
Minho berada di bidang Seni dia sangat suka musik terutama menari.
" Aku ikut " Minho dan Chanhee yang baru akan masuk mobil di kejutkan dengan bayi mereka siapa lagi kalau bukan Jeongin.
" Bukannya kau dengan Felix dan Hyunjin? " Chanhee heran dengan Jeongin biasanya anak ini dengan dua sejoli itu.
" Tidak mau, aku mau dengan ibu boss saja " Chanhee masa bodoh dengan julukan yang di berikan anggota SKZ untuknya, ibu boss? dia kan pria dan lagi dia bukan ibu mereka.
Atau mungkin calon, kan Bang Chan bapak Boss nya bisa jadi, bisa jadi.
#######
" Sekian untuk hari ini "
" Terima kasih saem " para mahasiswa itu memberi salam hormat dan mereka membenahi peralatan dan barang-barang mereka.
" Kau ada kelas lagi Chan ? "
" Tidak aku hanya sampai siang ini, ada apa? " Chanhee berdiri dan pergi membawa tasnya keluar kelas diikuti Eunwoo.
" Mau mengajakmu makan kalau kau mau ? " Eunwoo memperhatikan Chanhee dari samping, sejak mereka kenal saat awal kuliah pria tampan yang jadi most wanted di Kedokteran itu menyukai Chanhee, most wanted uke.
" Kau mau mentraktirku? " Chanhee memperhatikan lawan bicaranya sekilas, Eunwoo memang sangat tampan bahkan dengan hanya kaus hitam dan celana jeans dia sudah sangat tampan sial, kadang Chanhee iri dengan orang-orang keren yang selalu terlihat tampan. Sedangkan dirinya? selalu dapat pujian cantik dan manis ah sudahlah memang ini takdirnya kan.
" Aku tidak akan membiarkanmu yang mentraktirku " ucapan manis dari mulut sialan selalu saja membuat mukanya memerah.
" Tapi tidak lama kan? aku harus pulang cepat nanti " Eunwoo senenarnya ingin lama tapi tidak masalah, si cantik mau pergi berdua dengannya saja sudah bahagia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Imagine
FanfictionThis story for Chanhee harem fans i present it. Choi Chanhee / New The Boyz X The Boyz member and other group. Jadi ini ff Chanhee uke dengan beberapa idol yg jadi semenya : The Boyz Stray Kids TXT Treasure Enhypen Seventeen BTS EXO PENTAGON Monsta...