Tittle : My neighbor
Rated : T - nyerempet M MaybeLai Guanlin 18
Choi Chanhee 21
Happy Reading.
" Guan "
Teriak seorang wanita yang lagi berkutat di dapur dan memanggil seseorang.
" Guanlin " belum juga ada sahutan dari nama yang di panggil.
" Hhh anak itu LAI GUANLIN "
Kali ini teriakannya kencang dan tak lama terdengar suara dari tangga dan dia tersenyum." Ada apa mom? " Guanlin menuruni tangga dan ketika sampai di anak tangga paling bawah dia melihat mamanya di dapur, lalu menghampiri sang mama.
" Dari mana saja? mam memanggilmu dari tadi " Guanlin yang muncul dengan kaos hitam dan celana training abu-abu masih mengusak rambutnya yang sedikit basah, ah anaknya habis mandi.
" Mama kan liat rambutku basah,aku habis mandi " dengusnya dan menatap di meja ada kotak yang entah dia tidak tau apa isinya.
" Tolong antarkan pada tetangga baru dan sekalian perkenalan, mama sudah kenalan dengan mereka " mamanya mengambil kotak yang isinya makanan sepertinya." Kenapa tidak mama saja "dia masih mengomel dan mamanya hanya tersenyum.
'Belum saja kau lihat dia Alin ah' batin mama Guanlin.
" Jangan cerewet seperti uke " Guanlin kesal mamanya menyebut dirinya uke? jenis makanan apa itu? jadi hidupnya selama ini hanya bualan saja? dia tinggi,tampan,manly di katai uke.
" Mama yang cerewet dan lagi aku seme ingat itu " Guanlin merampas kotak makanan itu dari sang mama dan pergi dari dapur.
" Jangan lupa berkenalan yamg baik sayang " teriak mamanya sambil tersenyum.
" Merepotkan " Guanlin menutup pintu rumahnya dengan agak keras, dia berjalan keluar gerbang dan belok kanan, dia tau karna mamanya membicarakan itu tadi malam walaupun dia tidak ikut bicara.
Pintu gerbang itu terbuka rumahnya hampir sama dengan rumah milik keluarganya, simple tapi mewah dan rata-rata rumah disini begitu.Guanlin yang melihat itu langsung masuk toh tidak mungkin kan dia disangka maling, mana ada maling setampan dirinya kan?
KAMU SEDANG MEMBACA
Imagine
FanfictionThis story for Chanhee harem fans i present it. Choi Chanhee / New The Boyz X The Boyz member and other group. Jadi ini ff Chanhee uke dengan beberapa idol yg jadi semenya : The Boyz Stray Kids TXT Treasure Enhypen Seventeen BTS EXO PENTAGON Monsta...