Queen chapt 2

415 30 14
                                    

Eunwoo x Chanhee
Kingdom theme
Eunwoo as King
Chanhee as Queen coming soon.



" Jadi bagaimana tanggapan ibu tentang Chanhee ? "

Eunwoo sekarang sedang di pavilium yang mulia ibu suri dia sedang membicarakan pendekatannya dengan Chanhee.

" Harusnya kau membawanya kemari juga anakku " Eunwoo tersenyum sudah berapa hari ini dia rajin ke tempat Tabib Choi untuk menjemput Chanhee dan mengobrol ringan, sebenarnya tidak sering juga Eunwoo ke sana terkadang dia mengutus pelayan kerajaan untuk membawakan beberapa makanan untuk calon istrinya itu.

" Kalau dia tidak keberatan aku akan senang hati membawanya ke sini, lagi pula dia memang akan tinggal di sini nantinya bersamaku " Ibu suri tersenyum melihat putranya senang pastilah calon menantunya orang yang sangat spesial.

########

" Ibu aku titip ramuan sebentar " Chanhee merapikan beberapa ramuan sebelum dia pergi.

" Kau mau ke mana sayang? " tanya ibunya yang sudah di ruangan yang barang-barang percobaan milik  anaknya itu, Chanhee juga mempelajari beberapa ramuan dari Ayahnya untuk kepentingan dirinya dan siapa tau berguna nanti.

" Bisa aku tinggalkan sebentar? " Ibunya tersenyum manis dan mengangguk.

" Sunwoo temani Chanhee ya "

" Tentu saja aku akan menjaganya dari lelaki-lelaki gatal di luaran sana " dengus Sunwoo ya memang betul ada saja pria yang menggoda Chanhee meski tidak jahat tapi Sunwoo tidak suka, kakak cantik seperti Chanhee itu aset berharga harus di jaga sepenuh hati.

" Kami pergi dulu ya bu " Chanhee dan Sunwoo berjalan ke luar paviliun milik keluarga Choi.

" Kakak mau ke mana? " Sunwoo memperhatikan Chanhee yang berjalan santai.

" Tidak tahu aku ingin saja keluar menikmati udara pagi seperti ini " ya Chanhee tidak bohong dia sedang ingin jalan-jalan.

" Ah kak Chanhee " Sunwoo langsung siaga di samping Chanhee saat netranya menangkap sosok pria dengan pakaian ala prajurit.

" Ji Changmin " Chanhee sedikit membungkuk dan cup Changmin mengambil tangan Chanhee dan mengecupnya lembut.

" Mau ke mana? " Chanhee dengan pelan menarik tangannya bukan apa dia tidak enak di lihat orang-orang.

" Hey tupai jangan seperti itu jika Raja tau habislah kau " ujar Sunwoo ketus dan itu membuat Changmin bingung dia berfikir dan matanya membulat.

" Maksudnya? "

" Ya Raja telah menjadikan Chanhee hyung untuk target Ratunya " Sunwoo bersedekap dada melihat Changmin terkejut dan takut.

" Maafkan aku-maaf aku sungguh tidak tahu " Chanhee yang terkejut sekarang mendapati Changmin ingin bersujud di kakinya.

" Jangan lakukan itu, berdirilah Ji Changmin " Chanhee memegang lengan Changmin menuntun agar Changmin tidak melakukan hal konyol.

" A-aku sungguh tidak tahu " ujarnya menunduk.

" Tidak apa-apa kami bahkan baru menjalin komunikasi, aku juga belum menjawabnya " ya itu memang benar Chanhee dan Eunwoo baru sebatas perkenalan walaupun Chanhee juga tertarik dengan sang Raja. Hey memang siapa di sini yang tidak tertarik dengan Cha Eunwoo?

Tidak ada bukan?

Sunwoo tersenyum mengejek Changmin yang ketakutan.

" Heol kau tidak jadi tertarik pada hyungku ini? haah ku pikir kau memang berani " ejek Sunwoo lalu mendekatkan mulutnya pada Changmin.

ImagineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang