Target
Kyu x Nyu
Rated : M 🔞Warning NC area.
" Gue nggk nyangka ada rumah sebagus ini di tempat yang kaya hutan ini " Kyu masih heran aja liat rumah yang keliatan bagus di tempat yang sepi dan kaya hutan, jadi tadi yang dia liat itu rumah dan ada mobil yang dateng pas dia nungguin dan ternyata si pemilik rumah indah ini bidadari cantik.
" Aku sengaja biar nggk bising dan lagi kalo disini bebas tanpa gangguan " Kyu yang denger omongan Chanhee barusan kaget.
'Kode atau apa nih? pen gue iye-iyein? " batin Kyu.
Chanhee lagi buat kopi gitu buat Changmin dan penampilan Chanhee yang cuma pake kaos putih kebesaran dan celana pendek bikin siapapun bakalan ngeres.
Chanhee nggk ganti baju tadi dia emang pake itu aja tapi di balutin long coat sama celana bahan panjang.Changmin nggk kedip mandanginnya di seumur hidupnya dia nggk pernah ngeliat cowok yang manis tapi cantik bahkan sexy kaya Chanhee, nggk pernah dia merasa se terpesona ini matanya aja udah susah payah buat ngalihin dari betis mulus Chanhee.
" Aku nggk tau kamu suka atau enggak, bentar aku ambilin sedotan baru inget bibir kamu luka " Chanhee yang mau bawa gelas kopi Changmin langsung balik lagi buat nyari sedotan.
" Nggk usah "
Chanhee dapet sedotannya terus ikutan duduk di sofa bareng Changmin.
" Sakit banget? " Chanhee prihatin dengan bibir Changmin yang luka itu. Changmin nyeruput kopi buatan Chanhee, dia bukan penggila kopi tapi lumayan suka dan lagi kopi buatan si cantik ini enak kok." Gimana? "
" Manis " Changmin bilangnya manis sambil ngeliatin Chanhee kan jadi agak gimana gitu, kek cowok fakboy juga si Changmin lama-lama.
" Lu kerja di cafe itu? " Changmin waktu itu kan sempet ngeliat Chanhee di cafe jadinya dia nebak.
" Kamu liat? " Chanhee sih pura-pura nanya dan kaget aja padahal dia tau Changmin nyari dan ngamatin dia.
Chanhee not human
Tapi siluman rubah.
" Iya gue nggk sengaja liat " Changmin entah kenapa ngliat muka Chanhee itu bikin dia nggk bisa berpaling, kaya manisnya itu udah over banget.
" Gue baru liat ada cowok secantik elo " Chanhee senyum.
" Selain ganteng kamu juga mulutnya manis ya " Changmin makin seneng dong di puji ganteng ama bidadari cantiknya, tapi emang Chanhee jujur kok Changmin ini ganteng apalagi ada lesung pipi kalo senyum wadidau sekali damagenya. Changmin itu tinggi badannya bagus walau nggk ganteng banget tapi rada manis.
Kalo Hwall itu tinggi ganteng, atletis tapi manly walau ada manisnya juga.
Changmin mandangin Chanhee yang duduk diem di sofa sebelah entah kenapa dia nggk bisa malingin muka kalo udah ketemu Chanhee.
" Jadi kamu kerja jadi supir taksi? " tanya Chanhee dia tau karna Changmin menceritakan kejadian tadi padanya.
" Iya tapi kayanya udah nggk lagi "
" Aku bisa bantu tapi ya mungkin cuma kerja biasa " Chanhee ngerasa kasian tapi dia juga nggk punya kerjaan bagus buat Changmin.
" Apapun kerjaannya asal sama lo gue mau " Changmin nggk bisa keluar dari jeratan pesona sang dewi rubah yang cantik, pandangannya terkunci pada mata cantik Chanhee.
" Kalo bantu-bantu aku di rumah atau nganter jemput aku bisa? " Chanhee natap Changmin nggk enak hati, dia udah ngerencanain ini dari pertama kali ngeliat cowok ganteng berdimple ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Imagine
FanfictionThis story for Chanhee harem fans i present it. Choi Chanhee / New The Boyz X The Boyz member and other group. Jadi ini ff Chanhee uke dengan beberapa idol yg jadi semenya : The Boyz Stray Kids TXT Treasure Enhypen Seventeen BTS EXO PENTAGON Monsta...