Oh ya. Yang tanya visual beberapa member di cerita ini, aku kasih tau ya...
1. Namjoon Kim
- Dia adalah dosen ilmu hukum di fakultas hukum. Dia teman baik Taehyung— dosen matematika sekaligus dosen sejarah.
- Dia teman Jungkook ketika dia bekerja jadi karyawan di salah satu kafe. Makanya kenapa dia tanya ke Taehyung dimana alamat Jungkook.- Umur 25 tahun, dia udah nyandang gelar doktor, loh gaes.
- Dia menikah umur tiga puluh dua. Sepertinya aku belum kasih tahu pasangannya yang tak lain dan yang tak bukan adalah Seokjin sendiri.2. Kim Seokjin
- Dia adalah pasangan dari dosen hukum kita sendiri, Namjoon.
- perawakannya tinggi, setara dengan Namjoon. Tapi dia agak kurus daripada Namjoon yang bertubuh kekar.
- Dia sering datang ke restoran tempat Jungkook bekerja. Suka banget godain Jungkook dengan candaan recehnya.
- dia bisa dibilang kakak Jungkook, tapi salah besar, gaes. Yoongi kakak Jungkook yang asli.3. Min Yoongi
- kadang cuek, kadang perhatian.
- dia ini termasuk jajaran pria sejati yang diperebutkan banyak wanita. Tapi gatau ya nanti siapa jodohnya. Mari kita doakan semoga dia dapet pasangan di cerita ini.
- jangan ditanya, dia paling sayang sama Jungkook dan ini bakalan jadi scene yang membuat Taehyung beneran menerka Jungkook sudah berpaling darinya (ini cowok maunya egois).
- pokoknya jungkook sayang sama dia.(Yoongi versi goodboy)
(Yoongi lagi sensitif)
4. Jung Hoseok
- pria ini adalah dosen di fakultas kedokteran dimana Jungkook ambil jurusan itu.
- pria idaman, pokoknya dia engga galak kayak dosen-dosen umumnya.
- Hoseok yang bakalan jadi orang perhatian setelah Yoongi ke Jungkook. Pokoknya stay tune aja ya.
- Taehyung dan Namjoon engga kenal pokoknya.5. Park Jimin
- sedikit yang kujelaskan di cerita bab sebelumnya. Tapi ini visual Jimin yang paling eksis.
- Jimin itu agak manja, dia pasti bakalan meluk-meluk Namjoon kalo lagi seneng atau malu. Dan bakalan minta pelukan kalo lagi nangis.
- dia punya tipe atau kandidat pasangan yang cuek tapi perhatian. Bisa ditebak lah siapa orangnya.
- dia bakalan kenal Jungkook, tapi gatau bakalan kukasih scenenya atau engga.
6. Kim Taehyung- no coment
- no coment
- suami Naeul intinya
7. Jeon Jungkook- no coment
- no coment
- suka Taehyung pokoknya
8. Hwang Naeul
VISUAL DISEMBUNYIKAN!
sekian. Terima cinta.
KAMU SEDANG MEMBACA
BELAMOUR [M] ✔
Fanfiction[[ FINISH ]] ⚠️ TAEKOOK (VKOOK) Jungkook seharusnya paham dia tidak boleh membayangkan Taehyung sejauh mungkin. Instingnya mengatakan untuk berhenti, namun perasaannya terus berkecamuk membayangkan seorang Taehyung. Dia harus berhenti sebelum semuan...