Jaehyun, ketua osis idaman semua kalangan di sekolah nya. Entah itu kakel, dekel, guru, karyawan, kang kebon, semua di embat sama Jaehyun. Ya gimana nggak, good looking iya, nyanyi bisa, ketua basket iya. Siapa juga yang ga klepek² sama ketua osis yang satu ini.
Sebener nya Jaehyun mah ogah jadi ketua osis, tapi dia dicalonin sama pembinanya. Ya tau lah gimana sifat duniawi, orang good looking bisa jadi penolong yang paling utama. Apalagi ciwi², liat yang mening dan baik hati kek Jaehyun langsung dipilih.
Dan terpaksalah Jaehyun harus tanggung jawab jadi ketua Osis, demi kesejahteraan bersama. Tapi nyatanya dia masih jombs sekarang, padahal banyak yg naksir. Dah lah lagi ga tertari sama betina katanya.
"Woi anjrit, proposal anggarnnya cepet serahin sono. Biar cepet kelar entar" Jaehyun lagi di ruang osis
"Sabar anjeng, ngumpulin mental nih gw mau ketemu bu galak" Sujeong nih, babunya Jaehyun.
"Wooooii gw butuh istirahat, kenapa sih ada acara ulang tahun sekolah. Gw aja ultah ga ada yg ngucapin" nah yg ini namanya Mingyu bestie nya Jaehyun di osis.
"Jangan ngeluh mulu lo, semua juga capek. Terima nasib aja" Jaehyun juga sibuk ini.
"Ini nih yg bikin gw jomblo, ga sempet istirahat godain cewek" Mingyu ngeluh lagi.
"Masih untung gw cariin dispen" Jaehyun menatap malas temannya nya ini.
"Tau nih ngeluh mulu anak setan, lo nya aja kali yang jelek makanya jomblo" Yugyeom gedeg denger keluhannya Mingyu dari tadi.
"Ya maklom lah sibuk bang, orang acaranya 2 minggu lagi" ini Moonbin adkel nya mereka, masih kelas 10.
"Ntar sore ikut gw Ming, cariin sponsor buat nih acara" Jaehyun sebenernya juga capek. Tapi kan dia ketua osis
Ya gimana lagi, ini semua juga tanggung jawab osis. Jadi maklum mereka kurang tidur, ya biasanya rapat via zoom sampe jam 9 malem lebih. Hebat sekali kan sekolah disini, woi iya lah namanya juga "SMA jaya makmur"
"Woi, ada yang punya nomor nya kang Sound yang kemaren ga?" Rose dateng ke ruang osis sambil treak.
"Bangsat rose, brisik lo anjeng" Jihyo yg lagi fokus langsung ngamuk.
"Ngape? Mau lo godain abangnya ya rose?" Yugyeom mancing singa nih.
"Sini lo, biar gw godain hidung lo" rose udah nyiapin sepatu pantofel buat ngehajar Yugyeom
"Gw ada mbak, kemaren gw minta ke mas nya. ntar gw kirimin" ini dedek umji, setidaknya osisnya ada yg waras.
"Woke bye!" Rose langsung pergi, ga jelas emang tuh anak.
"Weh, kenapa tuh rose?" Eunha baru masuk ruang osis, abis ngantar Sujeong tadi.
"Neng unaaaa" kebiasaan mingyu, emang suka Eunha dia tuuu.
"Idih najes, oh iya Jae!" Eunha menghampiri Jaehyun yg dari tadi masih sibuk ngurusin ini itu.
"Mampus, terlupakan lo gyu" Yugyeom ngeledek Mingyu.
"Kenapa Na?" Jaehyun berhenti dari aktivitas nya.
"Jae sorry banget nih ye, kek nya gw ga bisa duet sama lo diacara ultah sekolah"
"Lah kenapa? Kok tiba² banget?" Jaehyun juga kaget, kek nya dia harus cepet cari ganti nih.
"Yess!! Ga jadi duet" mingyu langsung seneng mukanya.
Jaehyun dan eunha menatap sinis ke arah mingyu. Ya bukannya apa, tapi ini semua udah kejadwal gitu loh dan Eunha nya ga enak gitu jadinya.
"Semingguan gw ga bisa masuk pas acara ultah sekolah soalnya gw ada acara keluarga, gw musti balik kampung kata bonyok"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐁𝐞𝐜𝐨𝐦𝐞 𝐝𝐞𝐞𝐩𝐞𝐫 [✔]
Fanfiction"Gw suka sama Yuju" "udah gw duga. Tapi sorry, disini lo punya saingan" [Up setiap Minggu]