27. gara-gara kuda

223 53 43
                                    

Dua hari ini, Yuju udah ngejauhin segala kontak dari Jaehyun maupun Jungkook. Spam chat Jaehyun aja ga ada yang Yuju bales. Yuju merasa bersalah, mereka ga tau apa-apa tapi malah Yuju kacangin. Dosa ga sih Yuju gini, salah ga sih Yuju ngejauhin mereka.

Emang ga jelas banget alasan Yuju ngejauhin mereka. Gpp lah ya, sekali-kali Yuju jadi cewe egois. Yuju pengen pindah sekolah aja rasanya, ada mak lampir yg sok berkuasa emang susah. Tapi emang kenyataan nya bapak nya mak lampir itu donatur sekolah, jadi jangan macem-macem. Dah lah.

Yuju lagi mo nyamperin Dokyeom yang emang sekelas sama Jaehyun. Sial benget emang. Yuju itu mo ngembaliin flasdisk Dokyeom yg dia pinjem, tapi Dokyeom nyuruh Yuju buat ke kelasnya. Dakjul emang.

"Dokyeom ada di kelas ga?" Yuju menghentikan cewe yg baru keluar dari kelas Dokyeom, Yuju tau itu Dami.

"Ada, bentar gw panggilin dulu ju" Dami berbalik dan siap berteriak.

"KYEEOOOOOOOM, LO DICARIIN YUJU NIH!" Dami dengan puas nya teriak-teriak.
"Gw tinggal ya ju, ntar juga anak nya keluar"

Yuju mengangguk dan tersenyum pada Dami "tiati di jalan"

Yang Yuju dapetin bukan Dokyeom, Jaehyun lah yang sekarang di hadapan Yuju. Ini yg Yuju takutin dari teriakan Dami tadi dan sekarang Yuju harus apa.

"Kenapa chat gw ga lo bales, udah gw spam jangan lo alasan kali ini chat gw ketimbun" Jaehyun menatap Yuju serius.

Padahal Yuju tadi mau jawab itu "gw mo ngasihin flasdisk Dokyeom dulu."

"Ck, jangan ngehindar dari pertanyaan gw Juy," Jaehyun mencekal tangan Yuju yg akan menhindarinya.
"Lo sibuk banget ya, sampe-sampe chat gw ga lo baca?"

"Jaehyun, gw lagi buru-buru sekarang."

"Sorry yang waktu itu. Gw beneran ga sengaja satu ruangan sama Jihyo. Gw ga ada apa-apa sama dia" Jaehyun sadar Yuju mulai menghindarinya setelah kejadian waktu itu.

"Nggak ada sangkut pautnya kok, gw ga bermasalah soal itu. Bisa lo lepasin tangan gw, Jae?" Yuju mo minggat, tolong.

Ga bermasalah soal itu? Berarti Yuju emang sengaja ngejauhin gw karena hal lain? ~ Jaehyun

"Oi Ju! Sorry lama. Lagi nyetet tadi tinggal dikit nanggu, kenapa ga masuk aja," Dokyeom datang seperti penyelamat bagi yuju.
"Lo belum balik Jae, malah beduaan sama Yuju. Modus lo."

"Akhirnya lo keluar kyeom, nih flasdisk lo. Thanks ya kyeom," Yuju menyerahkan falsdisk yg tadi Yuju kantongin.

"Sans ae kali, itu dari tadi pegangan tangan ga dilepas-lepas. Lengket amat kek nya" Dokyeom syukur deh liat Jaehyun baik-baik aja sama Yuju.

"JAEHYUUUUUN!! Ayo ke ruang osis. Syukur gw ga sia-sia dateng ke sini, ternyata lo belum kesana" Jihyo dateng sambil neriakin nama Jaehyun

"Si lampir sialan emang" Dokyeom menatap tidak suka kedatangan Jihyo

Yuju langsung melepaskan tangan nya dari jaehyun "gw buru-buru. Gw pergi dulu kalo gitu"

"Loh Juy? Yaudah tiati di jalan. Ntar jatuh, duit lo habis buat beli obat trus nyusahin tante lo" ucap Jihyo menyindir.

"Gw duluan Kyeom" Yuju cuman pamitan ke Dokyeom, muak dia liat wajahnya Jihyo.

"Yuju, tunggu" Jaehyun menarik tas punggung Yuju.

"Jaehyun lepas, gw dijemput sepupu gw hari ini. Kasian di udah nunggu"

"Hati-hati di jalan, bilang ke sepupu lo jangan kelayapan kelamaan di jalan. Lo ntar capek" Jaehyun melepaskan cekalannya, ntar kalo ga direstuin Younghoon cuman gara-gara nahan si Yuju kan susah.

𝐁𝐞𝐜𝐨𝐦𝐞 𝐝𝐞𝐞𝐩𝐞𝐫 [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang