Jungkook di jam istirahat ke-2 ini pengen ngajak Yuju ke kantin. Karena dia ngerasa beberapa hari ini udah jarang kontak sama Yuju. Entah Yuju yg sibuk atau memang mereka berdua yang saling ngejauh, Jungkook ga tau itu.
Jungkook liat Yuju dari bangkunya. Dia ngeliat Yuju mau ke kantin sama temen-temennya seperti biasa. Dan ya, kayaknya Jungkook harus nyogok temen-temen nya Yuju lagi. Walaupun cuman disogok pakek susu kotak, 3 temennya Yuju itu udah fine-fine aja.
"Parah sih ye tuh kakak kelas, masa ngelabrak sampe fitnah hamidun" jurus menggibah Chaeyeon keluar.
"Ntar aja diterusin, kita ngantin dulu lah" Mina ga enak kalo ntar ngantin tapi ga ada bahan gibah.
"Gass aja lah, pengen jus alpukad gw" Yuju sasarannya emang selalu minuman.
"Juuuyy!! Tunggu in"
Yang dipanggi Yuju, tapi yang noleh keempat-empatnya. Kebiasaan emang.
Jungkook menghenti kan Yuju dan menghampiri komplotannya. Jungkook melihat ke arah Chaeyeon sebentar untuk memberi kode. Seperti biasa dia pengen berduaan sama Yuju sekarang.
Tidak seperti biasanya yang temen-temen Yuju saling cari alasan biar mencar, mereka berempat malah menatap datar Jungkook. Intinya mereka ini lagi nyari cara biar Yuju bener-bener ga ada lagi urusan sama makhluk Jung Jaehyun dan Jeon Jungkook.
Kali ini lisa yang andil "ngapain manggil?"
"Gw manggil Yuju kali, keknya kalian lupa kode" Jungkook menatap lisa sebentar dan selanjut menatap Yuju.
"Nape kook, gw mo ngantin nih. Kasian Chaeyeon udah laper" Yuju bersuara, biar ga ada kecurigaan berlebih.
"Gw mo ngantin sama lo Ju. Gw mo bawa yuju, kalian bertiga minggir" enak banget mulutnya Jungkook kalo bilang.
Lisa tersenyum remeh sebentar, "sorry kook, Yuju ditangan kita sekarang"
"Harus nya lo sadar seseuatu blakangan ini" lirih Chaeyeon, kalo keras-keras ga jadi ngode ntar.
"Susu kotak deh?" Sogokan andalan Jungkook.
"Nyuap dosa kook, udah mending lo ngantin sama Mingyu aja atau sama mak lampir sana. Gw ga mau Yuju berurusan sama lo" lisa langsung menarik Yuju pergi diekori temen-temennya.
Bukannya apa, entah kenapa Lisa bisa benci sama kelakuan Jungkook akhir-akhir ini. Si tonggos itu mau aja ditempelin sama mak lampir. Kalo niat mo ngedeketin Yuju tu setidak nya jaga pergaulan kek. Mau aja ditemplokin setan.
Udahlah intinya disini Lisa yang jadi bodyguard Yuju. Kalo emang 2 pangeran sekolah itu pengen ngedekitin Yuju, mereka harus cari tau apa hubungannya Yuju sama mak lampir itu. Kalo enggak, jangan harap lisa ngebiarin mereka ngedeketin Yuju.
"Sumpa lis, lo garang banget tadi. Jungkook ga bakal kena mental kan tadi?" Yuju takut ntar Jungkook kena mental breakdance gara-gara lisa.
"Yeu! Lo kira gw penampakan mbak kunti ketawa mode alim" lisa nabok bokong nya Yuju.
"Dah lah gw laper, kalian jangan rese ya. Gw makan baru tau lo" Chaeyeon udah masang muka bete saking lapernya.
"Nih, daging nya Yuju yang masih lumayan waras. Kalo gw sama lisa udah terkontaminasi racun" Mina menyerahkan tangan Yuju ke Chaeyeon.
"Kek babik lo min~"
🧚♀️🧚♀️🧚♀️
Yuju lagi masuk ekskul padus hari ini. Ya walaupun ujung-ujungnya ga ngapa-ngapain karena ga ada event yg mengharuskan mereka latihan. Biasanya emang Bu Park kalo ga ada event bakal ngajar vokal. Tapi tadi kata beliau lagi males aja, jadi intinya masuk aja. Terserah nanti mo ngapain.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐁𝐞𝐜𝐨𝐦𝐞 𝐝𝐞𝐞𝐩𝐞𝐫 [✔]
Fanfiction"Gw suka sama Yuju" "udah gw duga. Tapi sorry, disini lo punya saingan" [Up setiap Minggu]