39. Bonus

301 45 45
                                    

Hubungan Yuju dan Jaehyun udah berjalan hampir 2 tahunan ini. Langgengkan, langgeng lah. Tapi bukan berarti mereka ga pernah ada masalah. Pasti ada pertikaian kecil, semisal Jaehyun yg kadang kelewat posesif trus Yuju yg keras kepala. Paket komplit lah pokoknya.

Sekarang ini mereka memasuki semester kedua di perkuliahan. Dan mereka berdua harus ldr karena berbeda Univ. Tapi tenang, untung nya Younghoon satu Universitas dan satu prodi sama Jaehyun. Jadi Jaehyun ga bakal macem-macem di sini.

Dan syukur sekarang ini Yuju libur semester, Younghoon juga sih. Jadi mereka berdua bisa pulang dan menghabiskan waktu di rumah.

Dan Yuju sekarang lagi di terminal abis turun dari bis. Dia mau ketemu Younghoon di cafe deket terminal, katanya di jemput di situ.

"Anjir banget emang si babik, masa gw ga dikasih tau di cafe mana. Cuman bilang deket terminal" asal tau aja, Yuju udah masuk ke cafe orang ke 2 kali nya dan ga nemu Younghoon.
"Udeh tau gw ga ada kuota + pulsa juga, nak wifi gw tuh"

Oke tinggal satu cafe nih tujuan si Yuju yang emang deket sama terminal. Awas aja nanti Younghoon ga ada di situ, pulang pokoknya jadi Younghoon geprek di tangan Yuju.

Tring!

Yuju masuk nih, pasrah aja kalo Younghoon ga ada disini. Udah ga tau arah, ga di kasih kepastian lagi.

"Oi juy sini!" Ternyata cafe ini yg Younghoon maksud, dan nih anak malah enak nangkring sambil ngobrol sama Jaehyun.

"Fix Younghoon musuh gw hari ini" lirih Yuju, dia menghampiri meja Younghoon dan duduk di samping mas pacar.

"Kusut banget mukaknya, kenapa?" Jaehyun menrangkul pundak Yuju yg duduk disampingnya.

"Lama banget lo, hampir sejam setengah kita nunggu" Younghoon menyeruput milkshake nya.

"Ya gara-gara lo dodol, gw lama. Udeh tau gw anak wifi juga, gw relain tadi minta hospot emak-emak di bis. Eeeh chat gw ga lo bales" Yuju marah nih, siap-siap aja ntar di aduin ke bundanya.
"Kamu juga! Kenapa ga jawab chat aku coba?!"

Dua titisan serbuk belian tadi cuman nyengir doang. Mereka keasikan ngobrol kayaknya sampe Yuju dilupain.

"Salahin Younghoon, dia yg ngajak aku ngobrol"

"Enak aja, kalo salah mah salah aja. Kita sama-sama salah disini" Younghoon ga trima dong disalahin

"Hmzh dah lah"

"Nih! Milkshake coklat kesukaan kamu. Sorry tadi ga bales chatnya" Jaehyun mengelus kepala Yuju.

"Udahlah jangan bahas itu, lagi capek akunya" Yuju meminum Milkshake yg udah dipesenin.

"Ekhm~ sorry nih ye, disini gw bukan makhluk halus" plis lah, Younghoon lagi ga sama pacar ini.

"Sayang Younghoon banyak-banyak" Yuju gemsh aja gitu liat reaksi sepupunya ini

"Ekhm~ Younghoon doang yg disayang, akunya engga?" Jaehyun gitu doang aja lasung panas liat nya.

"Enggak, sekian terimakasih" Yuju tu suka banget ngegodain si Jaehyun.

"Iya-iya aku sayang kamu juga," dia udah mulai terbiasa sama godaan dari Yuju.
"Ga ada yg ngedeketin kamu kan disana? Kamu ga selingkuh kan Ju?"

Yuju sampe hapal kalo mereka ketemu Jaehyun selalu nanyain ini ke Yuju "ada, kating aku yg namanya Daniel akhir-akhir ini lagi ngedeketin"

"Oke, perdebatan akan segera dimulai" lirih Younghoon, dah lah dia paham banget hubungan sepupunya ini.

"Ck, Yujuu..... Jauhin dia!" Jaehyun merengek.

𝐁𝐞𝐜𝐨𝐦𝐞 𝐝𝐞𝐞𝐩𝐞𝐫 [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang